• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengendara NMAX Ini Tabrak Mobil Yang Ada Di Depannya Akibat Terlalu Asik Bermain HP

I.W.a.K
TS
I.W.a.K
Pengendara NMAX Ini Tabrak Mobil Yang Ada Di Depannya Akibat Terlalu Asik Bermain HP

source image

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga dimanapun kalian berada saat ini selalu dalam keadaan baik-baik saja.
Selamat datang
di +62

Adalah harus bagi siapa saja yang sedang mengemudikan kendaraan apapun itu jenisnya untuk berkonsentrasi penuh agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, seperti kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya.

Kita sadari saat ini memang banyak orang yang tidak bisa lepas dan jauh dari smartphonenya walaupun hanya untuk sesaat. Bahkan di jalanan masih sering kita jumpai orang yang asik dengan smartphonenya padahal dia sedang mengemudi.

Seperti pengendara motor jenis NMax satu ini yang semoga bisa kita jadikan pelajaran. Keapesannya terekam kamera yang di pasang pada bagian belakang suatu mobil.

Berikut ini videonya yang di lansir dari instagram @fakta.indo, silahkan dilihat.



Dalam video nampak pengendara itu berkendara sambil melihat hp yang ada di tangannya hingga kemudian dirinya menabrak mobil yang ada di depannya akibat lebih berkonsentrasi kepada hp daripada ke situasi jalanan. Beruntung pengendara motor itu hanya terjatuh biasa dan nampaknya tidak mengalami luka yang cukup serius.

Entah apa yang dilihat pada hpnya? Sepenting apapun notifikasi yang masuk ke smartphone saat kita sedang berkendara hendaknya kita abaikan dulu atau bila tidak bisa maka segeralah menepi, cari tempat yang aman dan nyaman untuk melihat atau menjawab semua hal yang diterima dalam smartphone yang kita bawa bila memang itu penting.

Ingatlah bahwa main hp saat berkendara bukan hanya bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain tapi juga bisa memancing orang lain untuk bertindak jahat kepada kita. Harus diketahui bahwa kebanyakan korban dari penjambretan hp adalah mereka-mereka yang sedang asik dengan hpnya di jalanan.

Jadi gan, mulai sekarang usahakanlah tidak memainkan hp saat sedang mengemudi agar kita tidak celaka, dijambret ataupun ditilang pakpol karena pasal tentang itu sudah ada diatur oleh pemerintah.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Diubah oleh I.W.a.K 10-11-2019 10:07
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 27 lainnya memberi reputasi
26
15.7K
214
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.