indahmamiAvatar border
TS
indahmami
Tupperware Wadah Makanan Legendaris Favorite Ibu!



Tupperware Berkualitas, Wadah Makan dan Minum, Tupperware Favorit Ibu




Sumber: dokpri







Pernahkah Agan dan Sista mendengar pepatah di dunia jual beli, ada harga ada kualitas? Setiap barang selalu membawa kualitas dan harga masing-masing. Jika ternyata GanSist punya barang yang berbentuk sama, tapi kualitas tidak sama. Artinya barang tersebut kw alias tiruan dan tidak original. Duuhh..
Nyesek bener kan yah. Namun beberapa orang tidak peduli dengan kualitas ori atau palsu, yang penting gaya dan fashionable. emoticon-Cool


Kalian pernah denger produk Tupperware? Itu lho, produk yang paling terkenal dan favorite banget untuk bekal anak-anak sekolah. Kalau hilang lebih horor dari pada setan karena dimarahin emak sampai rumah. Lebih rela kehilangan uang jajan dibandingkan Tupperwarenya. emoticon-Takut





Tupperware sendiri mencakup banyak hal, antara lain bisa peralatan rumah tangga, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur lainnya. Seperti toples camilan, botol minum, piring, gelas, sendok, rantang, wadah, pisau, pemarut keju, dan masih banyak lagi. Semua hadir dalam bentuk, ukuran, dan ragam warna yang menarik. Emak-emak pasti tahu banget nih, karena produk Tupperware terkenal dan legendaris banget akan kotak bekalnya.




Adapun TASTETHELOCAL produk ini sangat bagus banget GanSist, apalagi yang berbahan dari plastik karena kualitas kedap udara. Misal nih, kita menuangkan air yang masih panas ke botol minum. Nah, panasnya bisa bertahan lama dibandingkan botol minum biasa, tapi enggak seperti termos juga sih. Tupperware ini sangat INSPIRING PRODUCT banget GanSist. Kualitas emang top banget. Namun ya itu, harganya kadang bikin meringis dan bikin dompet menangis. Ts kadang sedih. emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka



Beberapa hal yang bikin Ts jatuh cinta sama Tupperware, Cekidot!




1. Tutup Wadah Rekat dan Kedap Udara



Seperti tadi yang Ts jelaskan di atas, jika menuangkan minuman panas akan awet panasnya dibandingkan dengan botol biasa. Trus buat GanSist yang suka menyimpan makanan di dalam kulkas, wadah makanan enggak akan bercampur aduk baunya. Kadang tuh kita menyimpan makanan seperti sayur sop, rendang, dan gulai barengan jadi baunya campur-campur meskipun terpisah. Namun jika menggunakan Tupperware, bau nggak akan menyatu dan sayuran tetap fresh.



2. Garansi Seumur Hidup




Tupperware berani ngasih jaminan garansi seumur hidup dengan catatan kalau barang kita rusak terus dibawa ke toko untuk ditukar. Kalau yang hilang, Ts belum pernah denger sih.




3. Wadah Beraneka Ragam Bentuk dan Warna




Tupperware punya banyak pilihan warna yang cantik-cantik dengan ukuran sesuai kebutuhan. Jadi GanSist enggak perlu risau dan bingung waktu memilih untuk membeli produknya. Terutama buat kalangan emak-emak nih, kadang suka demam dan galau ngelihat barang menarik mata.





Oke, sekian thread event MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT. Semoga bisa menginspirasi Agan dan Sista sekalian sejagat Kaskus.









Sumber Artikel: opini pribadi



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT



Belajar Bersama Bisa
Diubah oleh indahmami 10-07-2020 02:13
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.3K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.