Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc94e5bc0cad763bc3374cb/need-masukan-pasangan-gampang-ngambek
Ane laki - laki 25 tahun baru menikah 6 bulan, istri ane umur 27 tahun. Jalan pernikahan sekian bulan baru benar - benar kerasa kalau istri gampang banget ngambek dan ngejek ane. Boncengin naik motor, motor jalan licin sedikit langsung comment dan ngambek. Ane pinjemin duit ke ortu ane cm 1jt, doi langsung marah dan 1 bulan ini doi gk mau bicara sm ane gara2 itu (duit sudah dibalikin ortu) Dulu pa
Lapor Hansip
11-11-2019 19:04

Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek

Ane laki - laki 25 tahun baru menikah 6 bulan, istri ane umur 27 tahun.

Jalan pernikahan sekian bulan baru benar - benar kerasa kalau istri gampang banget ngambek dan ngejek ane.

Boncengin naik motor, motor jalan licin sedikit langsung comment dan ngambek. Ane pinjemin duit ke ortu ane cm 1jt, doi langsung marah dan 1 bulan ini doi gk mau bicara sm ane gara2 itu (duit sudah dibalikin ortu)

Dulu pas pacaran nggak segini-nya banget.
0
Halaman 1 dari 2
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
11-11-2019 21:32
kalo dr segi umur, istri harusnya sdh cukup dewasa ya gan. coba komunikasiin lg kenapa dia jd gitu. maunya apa. mgkn dia ada keinginan yg blm kesampean sm agan. atau emg lg manja2nya krn masih penganten baru?
profile-picture
profile-picture
camen_rider dan flox2011 memberi reputasi
2 0
2
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
11-11-2019 21:39
Hardik saja biar ga kebiasaan emoticon-Big Grin
profile-picture
flox2011 memberi reputasi
1 0
1
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
11-11-2019 23:57
ett pacaran brp lama gan???
kta org gtu. kita baru tahu sifat asli pasangan klau udh tnggal breng.
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 04:36
Klo secara umur harusnya dewasa. Tp kan belum tentu jg.

Klo minjemin 1 jt aja ngambek.. pertanyaannya agan ngasi dia per bulan brp? Dia sendiri punya penghasilan ga?

Bisa jd dia ngerasa duit dapur aja kurang kok masih bs minjemin orang lain. Walau sebenarnya klo yg pinjem ortu si harusnya ga masalah ya. Asalkan emang bener2 dipake utk hal penting bukan utk sekedar foya2.

Dia posisi saat ini naik atau turun taraf hidupnya sebelum dan sesudah nikah? Siapa tau sebelum nikah dia biasa naik mobil tiba2 nikah jd motor yg ban nya dah licin pula. Jd nya masalan ban licin yg menurut agan biasa aja bagi dia itu luar biasa.

Coba dibahas hati ke hati.. harapan dia apa.. kamu jg sebutin harapan kamu apa. Jd bs ketemu titik temu nya.

Good luck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
camen_rider dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 09:16
tawarin aja..... cerai yuk



palingan ngambeknya berkurang
profile-picture
pjhpjh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 09:21
Coba agan renungkan...
Bagaimana dengan sex life agan dan pasangan

Ane mencoba melihat dari sisi ini selain karena cuman itu yang ada di sebagian besar otak ane...
ane juga merasa faktor ini sering menjadi penyebab uring2an...

Menurut ane wanita yang mengalami orgasme 2-3 kali seminggu kemungkingan besar akan romantis sama suaminya ( dengan catatan belanja dapur lancar aja ya....masalahnya kalo belanja dapur gak lancar kadang mau ML aja males betul ga ibu2 )

Jadi coba pastikan bahwa wanita anda apalagi agan pasangan baru...
pastikan si wanita orgasme minimal 2 kali dalam seminggu...

Kenapa ane ngomong gini..
Karena ane perhatiin kalo bini ane orgasme..dia baik banget..hangat banget
hal-hal kecil yang tadinya berpotensi masalah diabaikan
hal-hal besar yang sedang terjadi jadi lebih dapat di diskusikan

sekian ari ane gan...

yang lain silahkan melihat dari berbagai aspek lainnya....( karena pasti ada beberapa hal sih...yg men-triger bini mudah ngambek )
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
Lapor Hansip
12-11-2019 09:22
Balasan post mozillafirefox
bahkan bisa ilang ngambeknya.....seiring orangnya juga ilang hahaahaha
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 11:23
Minjemin uang ke ortu bilang dulu apa nggak? Ortu minjam uang buat apa? Ortu istri pernah kamu kasi uang nggak? Wajar apa nggak wajar dia ngambek masalah ini sangat tergantung situasi kalian.


Kalau ngambek2 yg lain, ngambeknya ngambek manja apa ngambek jahat?
Siapatau sebenarnya istrinya ngambek2 manja aja pengen dialem2.
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 14:15
Quote:Original Posted By ishtar77
Minjemin uang ke ortu bilang dulu apa nggak? Ortu minjam uang buat apa? Ortu istri pernah kamu kasi uang nggak? Wajar apa nggak wajar dia ngambek masalah ini sangat tergantung situasi kalian.


Kalau ngambek2 yg lain, ngambeknya ngambek manja apa ngambek jahat?
Siapatau sebenarnya istrinya ngambek2 manja aja pengen dialem2.


Nah ini ane harus tahu ngambek manja ap jahat.

Ane dia kasih paling sedikit 2 juta belum sm uang belanja.

Ane jg ngasih duit ortu karena ortu ane kepaksa (usaha lg sepi). Memang jujur ane telat bilang ke istri, istri sudah keburu lohat chat ane sm ortu gw.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 14:16
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Hardik saja biar ga kebiasaan emoticon-Big Grin


Ame gk tega gan.
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 14:22
Quote:Original Posted By mintcandy12
ett pacaran brp lama gan???
kta org gtu. kita baru tahu sifat asli pasangan klau udh tnggal breng.


Ane memang pacaran cm 7 bulan sebelum pernikahan. Pas pacaran jg mirip2 suka ngambek biasanya karena lupa kasih kabar. Tp gk sampe ngejek.

Ane sudah 1 bulanan sdh gk pernah diajak ngomong sekali, dan ejekan-nya tambah gila2an.

Jujur ane sakit hati, ane punya 2 bos galak aj gk pernah ngejek gw, lah ini istri sendiri yg ngejek mau berantem.
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 14:24
Quote:Original Posted By flox2011
Ame gk tega gan.


Ngapain ga tega? Kan lu ga menyakiti dia secara fisik. Nanti kl punya anak jg mesti tega menghukum kl nakal kebangetan.
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 14:28
Quote:Original Posted By PuspitaHassei
Klo secara umur harusnya dewasa. Tp kan belum tentu jg.

Klo minjemin 1 jt aja ngambek.. pertanyaannya agan ngasi dia per bulan brp? Dia sendiri punya penghasilan ga?

Bisa jd dia ngerasa duit dapur aja kurang kok masih bs minjemin orang lain. Walau sebenarnya klo yg pinjem ortu si harusnya ga masalah ya. Asalkan emang bener2 dipake utk hal penting bukan utk sekedar foya2.

Dia posisi saat ini naik atau turun taraf hidupnya sebelum dan sesudah nikah? Siapa tau sebelum nikah dia biasa naik mobil tiba2 nikah jd motor yg ban nya dah licin pula. Jd nya masalan ban licin yg menurut agan biasa aja bagi dia itu luar biasa.

Coba dibahas hati ke hati.. harapan dia apa.. kamu jg sebutin harapan kamu apa. Jd bs ketemu titik temu nya.

Good luck.


Ane pun paling sedikit masih ngasih 2 jt ke bini belum sm uang belanja bulanan, PLN, PDAM, cicilan rumah, dll.

Pinjaman ke ortu pun paling2 cm 2 bulan sekali, itu pun dibalikin. Paling banyak jg cm 1 juta sekali pinjem.

Doi ak hitung naik taraf hidup karena rumah kantor ane lebih bagus dr kontrakan. Belum lg ane kasih bulanan bersih.
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 14:39
Quote:Original Posted By flox2011
Ane laki - laki 25 tahun baru menikah 6 bulan, istri ane umur 27 tahun.

Jalan pernikahan sekian bulan baru benar - benar kerasa kalau istri gampang banget ngambek dan ngejek ane.

Boncengin naik motor, motor jalan licin sedikit langsung comment dan ngambek. Ane pinjemin duit ke ortu ane cm 1jt, doi langsung marah dan 1 bulan ini doi gk mau bicara sm ane gara2 itu (duit sudah dibalikin ortu)

Dulu pas pacaran nggak segini-nya banget.


Pegi mati aja cewe begitu

Didik yg bener lah cukk
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 15:07
Quote:Original Posted By flox2011
Ane laki - laki 25 tahun baru menikah 6 bulan, istri ane umur 27 tahun.

Jalan pernikahan sekian bulan baru benar - benar kerasa kalau istri gampang banget ngambek dan ngejek ane.

Boncengin naik motor, motor jalan licin sedikit langsung comment dan ngambek. Ane pinjemin duit ke ortu ane cm 1jt, doi langsung marah dan 1 bulan ini doi gk mau bicara sm ane gara2 itu (duit sudah dibalikin ortu)

Dulu pas pacaran nggak segini-nya banget.


Kurang orgasme itu
Dia kurang mendapat kan kenikmatan ketika kamu menyentuhnya diranjang.

Coba saja sering puaskan dia diranjang sampai orgasme.

Trust me, orgasme sangat memengaruhi mood wanita.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 15:48
Mau bilang ceraikan gak tau situasi sebenernye..

Mau bilang pertahanin kite juge kagak tau apa yang ente bener2 rase...

Kita sih cuman mo bilang..coba ente telaah ape yang bikin bini ente kek gitu...

Biasanye nih cewe ade ape2nye dibalik sikap nye yang rese bete gituh..

Pernikhan khan ade dua orang laki bini...masing2 pasti ade kurang ade lebih..

Coba deh kelian munawaroh..eh..musyawaroh dulu dah...ade unek2 ape diantare kelian berdua..

Kalo bise sih..tuh acara musyawaroh alias curhat total..sekalian liburan ke mana kek yang nginep..

Nah abis curhat total khan jadi lega tuh...baru deh bikin anak...ajib khan.

apalagi tuh anak ntar jadi anak nyang berbakti ame enyak babe...aamiing...


kesimpulan : jangan terburu-buru ikutin emosi...gw juga kemaren berantem ame bini..abis itu gw tinggal tidur di kamar sebelah..besok pagi udah ada kue ama teh manis tersaji di dapur plus sarapan kesukaan ane...ajib khan..coba kalo ane ladenin ribut ..ah bisa gak asik khan.
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 16:16
saatnya ganti bini... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
Lapor Hansip
12-11-2019 16:23
Balasan post genesysz
jujur aku setuju banget...makanya aku pake id orgasmax ( orgasme maximal....orang hidup sederhana aja kalo orgasme lancar bahagia deh wkwkwk )
0 0
0
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
Lapor Hansip
12-11-2019 17:38
Balasan post flox2011
Kamu baru kenal cewe satu ini doang kah selama hidup? Masa nggak bisa bedain ngambek manja sama ngambek jahat. Kalau ngambek manja dibaik2in disayang2 akan luluh, kalau ngambek jahat dibaik2in akan tambah cari gara2.

Nah kalau kamu pinjemin ortu ga bilang2 ya wajar dia bete. Bukan masalah cuma sejutanya, bukan masalah udah dibalikinnya, tapi masalah dia nggak ngerasa dianggap. Namanya udah nikah ya apa2 harus terbuka. Nggak bisa sembunyi2an gitu.

IMO ini bukan masalah yg berat, kalau pengen baikan, kamu minta maaf aja kemaren pinjemin ortu ga bilang2. Dari sekarang kalau ambil keputusan yg menyangkut kehidupan bersama selalu libatkan dia. Emang itu penyakit kebanyakan suami, ngelakuin ini itu nggak komunikasi sama istri. Jadi istri ngerasa nggak dianggap, istri sebel, balik nyuekin suami, and the circle goes on.
profile-picture
deandenali memberi reputasi
1 0
1
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 19:07
Quote:Original Posted By ishtar77
Kamu baru kenal cewe satu ini doang kah selama hidup? Masa nggak bisa bedain ngambek manja sama ngambek jahat. Kalau ngambek manja dibaik2in disayang2 akan luluh, kalau ngambek jahat dibaik2in akan tambah cari gara2.

Nah kalau kamu pinjemin ortu ga bilang2 ya wajar dia bete. Bukan masalah cuma sejutanya, bukan masalah udah dibalikinnya, tapi masalah dia nggak ngerasa dianggap. Namanya udah nikah ya apa2 harus terbuka. Nggak bisa sembunyi2an gitu.

IMO ini bukan masalah yg berat, kalau pengen baikan, kamu minta maaf aja kemaren pinjemin ortu ga bilang2. Dari sekarang kalau ambil keputusan yg menyangkut kehidupan bersama selalu libatkan dia. Emang itu penyakit kebanyakan suami, ngelakuin ini itu nggak komunikasi sama istri. Jadi istri ngerasa nggak dianggap, istri sebel, balik nyuekin suami, and the circle goes on.


Ane sebelum nikah memang belum pernah pacaran, makannya ane benar2 gk tahu.

Tiap 3 minggu kelar gajian ane pasti share mutasi rekening tiap bulan, duit ke mana aj kelihatan. Cm kebetulan ini aj kelupaan karena numpuk kerjaan di kantor.

Ane jujur lg loss, ya memang kalau dilihat memang kelihatan salah. Tp kalau gk mau dimaafkan ya kebangetan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia