News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
193
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57dd24889e740469158b457a/bidan-gadungan-tamat-smp-tarik-paksa-kepala-bayi-hingga-putus
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus Sungguh tragis. Saat dilakukan proses persalinan kepala bayi yang hendak keluar dari rahim Yanti (23) terputus. Sedangkan badannya tertinggal dirahim sang ibu. Yanti dilarikan ke RS Medical Centre , Jl. Pajajaran Indah V No.97, Kota Bogor, Jawa Barat, untuk mengeluarkan badan bayi yang masih tertinggal di rahim nya Kejadian Rabu (14/9)
Lapor Hansip
17-09-2016 18:10

Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus

Quote:
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus



Sungguh tragis. Saat dilakukan proses persalinan kepala bayi yang hendak keluar dari rahim Yanti (23) terputus. Sedangkan badannya tertinggal dirahim sang ibu.

Yanti dilarikan ke RS Medical Centre , Jl. Pajajaran Indah V No.97, Kota Bogor, Jawa Barat, untuk mengeluarkan badan bayi yang masih tertinggal di rahim nya Kejadian Rabu (14/9) malam .

Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dikcy saat dihubungi Tribunkota, Kamis (15/9) membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, pihaknya sedang memeriksa tiga saksi, Tersangka bidan Gadungan memasang papan nama klinik bersalin di depan rumahnya.

Sedangkan sang ibu bayi perempuan itu masih menjalani perawatan di rumah sakit dan badan bayi nya sudah di keluarkan pihak RS Medical Centre Kota Bogor.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya sudah mengatakan, dalam menjalankan profesinya, tersangka memang sengaja memasang papan nama klinik bersalin di depan rumahnya.

"Mendapat laporan keluarga korban dan informasi warga setempat, petugas langsung menangkap DS Bidan Gadungan tersebut di rumahnya. Kami juga sudah mencabut papan namanya dan dari hasil penyelidikan DS (37) adalah bidan gadungan yang hanya bertamatan SMP ." katanya kepada Tribunkota saat ditemui di ruang kerjanya pagi tadi .

Pengakuan DS saat di mintai keterangan mengatakan bahwa bayi nya sudah meninggal saat dalam kandungan .

Amiruddin, salah satu anggota keluarga mengatakan, malam itu Yanti dibawa ke rumah bidan persalinan berinisial DS untuk melahirkan anaknya.

Namun, saat anggota keluarga mencuci pakaian bekas persalinan terkejut karena menemukan kepala bayi di dalamnya.

“Awalnya kami nggak tau bayinya sudah meninggal. Bidannya bilang masih dalam proses menunggu,” katanya.

Akibat perbuatannya, DS dijerat Undang-Undang Kesehatan dan Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman Sembilan tahun penjara. Wanita yang sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga itu harus mendekam di Mapolres Bogor Kota.


http://www.tribunkota.com/2016/09/bi...paksa.html?m=1



gila brehhh ada juga bidan abal2 emoticon-Takut emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 10
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
14-10-2019 20:03
Quote:Original Posted By Deeparmor
asli ngeri mampus emoticon-Takut


Lebih-lebih nggak disensor gambar bayinyaemoticon-Takut
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
19-10-2019 22:54
Wah ini sih kacoemoticon-Hammer2
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
29-10-2019 21:25
bayinya langsung masuk surga 🤗
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
01-11-2019 12:08
bata mana bata
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
02-11-2019 22:11
njir greget abiz wkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
GendonDewa memberi reputasi
1 0
1
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
03-11-2019 20:01
mantep , anda sukses menjadi penghuni neraka
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
04-11-2019 15:10
wadew
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
05-11-2019 14:38
ane si gk kebayang sama perasaan ibunya kek mana emoticon-Frown
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
08-11-2019 00:47
gila mae betot ajaaaa,gila tuh anak kasian bangetttt emoticon-Frown
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
09-11-2019 00:16
aduh yaallah kenapa ada aja kejadian yang kayak ginianemoticon-Frown
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
10-11-2019 20:58
guedhenggemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
11-11-2019 18:35
bidan apaan ni..tamatan smp kok bisa jadi bidan..
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
12-11-2019 10:55
Panik itu gua yakin wkwkwk
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
12-11-2019 11:08
Ngilu lah ajgg
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
16-11-2019 04:20
menurut bidannya itu mungkin lagi ngebug mangkanya di lanjutin
emoticon-Cape d...
Diubah oleh katarayhan
0 0
0
Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus
16-11-2019 05:08
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 10 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia