Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c361eb0529a45c80f8b456f/hi-dee
Hi Dee ! udah lama ya kita ga saling kontekan. well kabar gw baik, gimana kabar lo disana ? Gimana skripsi lo ? Gimana kehidupan lo yg sekarang ? Gimana kerjaan lo ? Apa lo masih inget gw ? -em 2008 Drrt drrt :email dee : lagi apa bul? :email gw : ngantuk, mapel mate nih, males gw :email dee : yee dudul, belajar dulu sono ntar gw sms lagi. Hp gw masukin lagi ke kolong meja. Gw liat jam
Lapor Hansip
09-01-2019 23:17

Hi Dee!

Past Hot Thread
Hi Dee ! udah lama ya kita ga saling kontekan. well kabar gw baik, gimana kabar lo disana ? Gimana skripsi lo ? Gimana kehidupan lo yg sekarang ? Gimana kerjaan lo ? Apa lo masih inget gw ?
-em






2008

Drrt drrt
emoticon-mail dee : lagi apa bul?
emoticon-mail gw : ngantuk, mapel mate nih, males gw
emoticon-mail dee : yee dudul, belajar dulu sono ntar gw sms lagi.

Hp gw masukin lagi ke kolong meja. Gw liat jam , waktu mapel ini tinggal 5 menit. Gw putusin buat nyatet seadanya materi di papan tulis walaupun males.

Teeeeet teeeeeeett

"Ya anak anak materi kita lanjutkan lusa, jangan lupa tugas rangkuman rumus materi bab ini , pertemuan berikutnya wajib dikumpulkan" dan guru gw pun pergi keluar diikuti beberapa temen gw.

Oh ya gw Em, cewe, umur 15 tahun waktu itu. Gw punya temen smsan nan jauh disana bernama Dee (bukan nama asli). Kita kenal baru sebulan dari mirc waktu itu (anak warnet pasti tau deh) dan akhirnya saling add di friendster. Tapi gw ga pernah tau wujud dia macem mana, dan gw ga ambil pusing soal itu karna ya gw lumayan nyaman dengan Dee.

Drrt drrt
emoticon-mail dee : dul udah kelar ?
emoticon-mail gw : udah nih, gw lagi jalan mau ke warnet.
emoticon-mail dee : ngapain ? Chattingan lagi ? Masih aja
emoticon-mail gw : biarin, biar banyak temen di FS dong. Lagian manatau gw nemu jodoh kan
emoticon-mail dee : najis deh, cowo mulu dicari. Belajar yg bener dudul , ntar lo ga lulus.
emoticon-mail gw : bacot. Dah ah pulsa gw abis.

Hp gw matiin, karna kalopun gw bilang pulsa gw abis Dee pasti bakal terus ngontekin gw bahkan sampe nelfon. Tapi ya percuma kalo nelfon juga ni anak ga banyak ngomong. Palingan diem atau cuma make sure gw bener di warnet.

Siang itu gw ke warnet sama kiki, temen sebangku gw. Ni anak yg ngajarin gw main mirc, FS, sampe myspace. Tapi myspace ga gw mainin karna ga ngarti hahaha.

Kiki : eh em, lo ga buka mirc ? Buka deh kan mayan nambah temen di FS.
Gw : ia buka aja ki, tapi gw males chatting nya, lo aja ya. Gw cuma mau benerin layout FS aja.
Kiki : seriusan gapapa ? Ih oke deh makasi yaaaa... mayab gw chattingan gratis hehehe.

Sementara kiki sibuk dengan chattingan, gw gatel pengen aktifin hp. Dan akhirnya tetep gw buka karna ya gw emang ga bisa yg namanya ga pegang hp hahahaha.

Drrt drrt drrt drrrt

"Wiiihhh apa nih sms banyak banget sama voice mail. Eh lah elah dari dia semua"

emoticon-mail dee : lo dimana dah ? Balik wey jangan ngewarnet mulu . Anak cewe bangor amat dah lu
emoticon-mail dee : dudul, hape ngapa mati sih elah. Lo dimana daaaaahhhh
emoticon-mail dee : kebiasaan bnget dah lu matiin hape. Gw telfonin anjir malah mati hape lo. Bales sms gw kalo lo udah baca sms gw ya.

Dst, dsb

Kiki : eh itu hp lo geter mulu rame amat. Lo chattingan ya diem diem ?
Gw : ngga lah gila. Kan tuh komputer lo yg make daritadi
Kiki : trus itu apa ?
Gw : sms nyasar .
Kiki : hmmm palingan juga kenalan lo ituma. Makanya jangan kebanyakan kenalan, jadi bingung kan mau balesin nya.

Dalem hati gw , dih ni anak sotau banget. fyi gw emang banyak chattingan sama orang di mirc. Tapi ya sebates nambah temen di fb aja, sangat jarang gw share no hp gw. Jadi ya yg sms gw pun bisa diitung jari. Cuma ya yg keterlaluan ngontekin gw gatau waktu ya cuma satu ini aja. Ngalahin cowo gw bawelnya.

Dee bukan gatau kalo gw punya cowo. Dia tau, bahkan dia yg gw curhatin dari A sampe Z soal cowo gw. Pernah dia telfon gw buat curhatin masalah dia, malah gw yg cerita soal cowo gw sampe 2 jam. Tapi dee ga pernah komen. Dia nrima aja kalo gw suka seenaknya. Kadang gw sering godain dia dengan bilang "lo demen ama gw ya" , tapi jawaban dia selalu sama. "Najes" .

Skip

Gw kebangun jam 3 pagi, masih pake seragam sekolah. Gw inget inget lagi gw balik jam berapa dan ngapain aja. Tapi gw susah inget karna nyawa belom ngumpul. Yaudah gw ambil hp, gw nyalain karna dari sore hp gw matiin.

Notif sms masuk banyak banget. Ya dari cowo gw , kiki, nyokap dan dari dee. Sms dari dee emang paling juarakk. Sms nya paling banyak paling panjang paling bawel. Rese emang ni anak. Semua sms ga gw buka, gw simpen hp di meja. Dan ga lama ada telfon masuk dari dee.

Dee : .......
Gw : halo
Dee :.....
Gw : ngomong curut. Ngapain nelfon ny*t kalo diem
Dee :....
Gw : t*i gw matiin ni telfon

Telfon gw matiin dan ga lama dee nelfon lagi

Gw : apa sih lo buang buang pulsa mulu anjir
Dee : dul,
Gw : apa !!
Dee : pulang jam berapa tadi ?
Gw : au gw ga inget
Dee : mau sampe kapan kaya gini dul ? Lo cewe. Udah lah gausa cari temen chatting lagi. Gw liat di fs lo juga udah banyak yg ngirim aneh aneh. Gw ga suka
Gw : lu sukanya apa ? Ini ga suka,itu ga suka. Semua aja ga suka. Bawel banget lo laki gw aja ga bawel kaya lo.
Dee : oh ia gw lupa. Si kunyuk itu masih jadi cowo lo ? Ngapain aja dia ? Ko gw liat fs nya dia rame bales balesan komen sama cewe lain.
Gw : bodooooo. Yg penting dia suka sama gueee
Dee : tau darimana dia suka sama lo dul ? Sotau anjir ni cewe
Gw : eh lo tau ga sabtu kemaren dia kesini. Jauh jauh dari rumahny di tangerang ke sini. Gw dikasih gelang juga sama dia. Im sooooo happyyy
Dee : najis anjir dikasih gelang aja bangga. Tidur sana lo . Gw juga mau tidur. Dah

Dari situ, dia ga ada kabar apapun ke gw selama semingguan. Gw masih bodo amat. Karna gw juga ngerasa lebih nyaman dan tenang.

Tapi seminggu kemudian dia juga ga ngabarin apapun. Gw mulai ngerasa ada yg ilang. Tapi ya gw jaim lah kalo harus sms duluan. Jadi gw tetep diemin juga seakan gw pun ga masalah kalo dia ngilang.

Puncaknya adalah tepat di 2 bulan dia ga ada kabar. Gw mulai was was. Gw ga bohong kalo gw emang ngerasa kehilangan. Orang yg paling bawel di hidup lo justru malah ngilang selama dua bulan.
Disitu gw juga baru buka FS dia, ternyata dia masih aktif aja. Kesel ? Ia lah , tiba tiba ngilang ga ada kabar tapi dia masih aktif aja di sosmed nya. Malah dia juga udah mulai kenalan sama cewe. Karna yg gw tau selama ini dia ga pernah responin cewe di fs nya. Bahkan temen fs nya aja bisa diitung jari, dan yg cewe juga cuma gw dan kaka nya aja. Gw dengan segala sikap childish gw justru malah memutuskan buat lost contact sama dia. Dan memang waktu itu fs udah mulai redup , terganti sama facebook yg udah mulai booming. Jadi gw sengaja ga log in fs gw lagi dalam waktu lama. Lamaaaaaaa banget sampe gw udah masuk SMA di tahun ke dua.

Skip

Di tahun kedua di SMA, gw udah punya pacar lain. Bedanya 3 tahun dari gw dan dia sekarang mahasiswa. Ga sedikitpun gw inget sama Dee waktu itu. Malah gw lupa pernah punya temen kaya dia.

Kehidupan gw sangat lancar dan bahagia. Pacar juga sangat amat pengertian, sekolah juga aman lancar hahaha gw udah ga se badung jaman SMP dulu. Dan sekarang gw udah berhijab. Alhamdulillah buat pacarku yg bisa bikin aku ke arah yg lebih baik lagi hahaha.

Skip, gw ga akan cerita soal pacar gw banyak banyak. Gw mau fokus sama dee aja wkwkwkwk.

Long story short, waktu itu gw lagi buka facebook dan dapetin friend request dari orang yg ga gw kenal. Yaa gw mah orang nya ga neko neko yaa, ada yg add ya gw acc wkwkwk
Ga lama ada message masuk dari orang tadi sebut aja dia Hendi

Hendi : lo Em kan ? Temennya dee waktu SMP ?

Degg. Ingatan gw tentang dee seakan tersusun kembali. 2 tahun gatau kabar dia gimana, gatau nama asli dia siapa bahkan gw ga pernah tau muka dia kaya apa. Tiba tiba ada yg ingetin gw lagi sama dia.

Gw : lo siapa ya ? Ko kenal dee ?
Hendi : dee nanyain lo, kata dia no lo yg mana ?

Gw bingung. Ga mungkin gw kasitau no ho gw sama orang yg gajelas. Bisa aja kan dia ngasal gitu cuma buat dapetin no gw #geer

Gw : bilang aja sama dee suruh dia sms gw ke no lama gw. Masih aktif ko .

Hendi ofline. Gw kentang emoticon-Big Grin

Seminggu ga ada kabar lagi. Emang dasar orang gajelas. Gw juga males mikirin karna gw lagi bahagia bahagianya sama pacar gw saat itu. Tapi ternyata dee ngontek gw lagi hari itu. Rasanya ? Campur aduk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Hi Dee!
12-11-2019 11:06
gan lanjut gan
profile-picture
sunny12sideup memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Hi Dee!
14-11-2019 11:56
di lanjut yya gan di tunggu loh
profile-picture
sunny12sideup memberi reputasi
1 0
1
Hi Dee!
14-11-2019 15:38
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cah.ndeso. dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Hi Dee!
19-11-2019 09:59
blom update jg nih sis....
profile-picture
profile-picture
bow290514 dan sunny12sideup memberi reputasi
2 0
2
Hi Dee!
22-11-2019 23:38
Berkali kali gw tanya sama Dee apa maksud dari hadiah yang dia kasih. Tapi dia selalu jawab sambil cengengesan. Dan dia selalu jawab “sabar sampe weekend ya”. Dia gatau kalo gw penasaran setengah mati atau emang sengaja ? bodo lah yang jelas besok gw akan dapet jawaban dari apa maksud dia kaya gitu. We’ll see

 

 
Ok, gw bangun jam 5, itu juga karna Dee nelfon bangunin buat solat subuh. Abis solat gw ga langsung bangun beres beres. Gw diem dulu, setengah ngantuk setengah deg degan. Hari ini Dee bakal nemuin gw lagi. Yang ada dikepala gw malah nanti gw harus pake baju apa, dandan kaya gimana, dan berakhir dengan ngedumel sendiri karna gw ga pernah tau selera Dee kaya apa. Eh terus gw malah geli sendiri karna gw udah mikir kejauhan. Tapi gw juga sadar kalo ternyata gw masih nyimpen perasaan sama Dee. Dengan segala ego gw kemaren kemaren, ternyata gw masih bisa deg degan juga tiap kali inget muka Dee, apalagi hari ini gw mau ketemu lagi sama dia. Makin aja mateng muka gw padahal Cuma ngebayangin aja. Puber kali ya gw , hmmmm
 
Sekarang udah jam 10, setelah Dee ngabarin kalo dia udah sampe gw malah makin cemas. Perasaan gw ga karuan, muka gw yang tadinya pucet sekarang makin merah setelah baca chat dari Dee
 
“ aku tunggu di tempat kemaren kita makan yaa, btw aku kangen banget 4 hari ga ketemu kamu”
 
Emang dasar anak setan, mentang mentang udah berhasil damai sama gw, sekarang malah ngelunjak. Untung sayang. Eh..
Skip
 
Ok, gw udah sampe di tempat kemaren gw terakhir jalan sama Dee sebelum dia pulang. Gw ga berani langsung nyamperin, asli gw takut banget. Jadi gw masih ngintip ngintip dari jauh buat mastiin kalo Dee beneran udah sampe. Dan dia beneran udah ada, tapi si kampret bukan di tempat makan yang dia janjiin. Dia malah berdiri di deket pintu masuk. Gw awalnya gedek tapi dasar , gw malah terpesona sama dia. Dari jauh gw liat dia pake celana jeans, kaos dan kemeja flanel (ya apalah namanya pokonya yg kotak kotak itu), rambut disisir rapih (banget) . cocok aja sama postur dia yang tinggi. Trus gw bandingin sama gw, gw Cuma kaosan biasa sama sandal jepit. Berantakan banget pokonya. Tapi bodo lah, kalo dia ga suka ya bodo amat pokonya. Dan akhirnya gw samperin dia.
 
Gw : Dee, *nepok punggung
Dee : ya, loh Em kamu ko dari belakang, ini aku nunggu kamu masuk tapi ko kamu udah di belakang ini..
Gw : Lo bilang di tempat makan kemaren, ngapain nangkring disini ?
Dee : ya kan aku gatau kamu mau pesen apa, mending nunggu kamu aja biar bareng makanya aku nunggu disini tapi kamu malah nongol dari belakang aku. Tapi bodo amat pokonya akhirnya ketemu kamu hehe
Gw : seneng amat pak,
Dee : iya lah, kamu juga tuh seneng ya, muka kamu merah gini
 
Dee ngelus pipi gw, ya auto meledak kali ini pembuluh darah se muka *yalebay
 
Gw : apasih, ngelunjak lo. Bukan muhrim.
Dee : mau dibikin jadi muhrim ?
Gw : ih NGELUNJAK.
Dee : hahaha makin merah, yaudah ayo kita jalan. Sekalian meluruskan apa yang bikin kamu kepikiran hahahaha
 
Ni anak emang cengengesan banget, tapi apa yang dia bilang emang semua sesuai kenyataan sih. Duuh gimana ga makin suka dong gw Dee…
 
Akhirnya kita sampe di taman, gw inisiatif sih, jaga jaga kalo nanti nangis. Yaa manatau kan si kampret mau ngisengin gw doang gitu, toh di taman ga rame kaya di mall tadi jadi yaa kita ke taman deket deket mall situ.
Dan sampailah di waktu yang gw tunggu tunggu.
 
Dee : gimana rasanya ketemu aku lagi
Gw : seneng
Dee : se seneng itu ga ?
Gw : iya
Dee : aku juga.
Kita ngomong ga sambil liat satu sama lain btw, dee nanya sambil ngeliat lurus, dan gw jawab sambil nunduk.
 
Dee : aku butuh waktu buat begini. Butuh duit juga sih hehe, makanya setelah move on gagal kemaren aku kerja apa aja supaya bisa punya penghasilan.
Gw : cape cape kerja malah diabisin buat hal yang ga jelas.
Dee : at least aku mau buktiin kalo aku bisa, dan aku sanggup lakuin itu demi kamu. Se badung nya aku, aku juga mau istimewain kamu. Dengan cara aku sendiri, dengan usaha dan jerih payah aku. Kamu layak dapetin itu dari aku, setelah apa yang selama ini aku lakuin ke kamu.
Gw ga bisa ngomong apa apa, asli.
Dee : maaf ya, aku ga sanggup kalo ngomong face to face, makanya aku minta duduk sebelahan gini aja.
Gw : makasih ya dee
Dee : buat apa ?
Gw : buat semua usaha kamu, buat bertahan hidup dan bisa sehat lagi,
Dee : ah mau nangis kan, jangan gitu , aku malu nih
Gw : yee dasar
Dee : maksud aku jelas ko, masa kamu ga paham sih kalo ada cowo ngasih cincin
Gw : iya tau sih, Cuma kan gatau kalo maksud nya kamu gimana
Dee : ga pernah nonton sinetron emang ?
Gw : becanda ?
Dee : serius, makanya aku tanya. Tapi katanya emang cewe suka ya kalo di perjelas bener bener ? padahal dia udah tau maksudnya apa. Kamu gitu juga ?
Gw : bodo amat cape gw
Dee : eeeeh iya iya maaf, yaudah, gini. Em, ah ga enak. Aku sebut nama aja lah biar serius. Ema, aku suka sama kamu dari kita SMP sampe saat ini. Dari jaman kamu curhat galauin pacar kamu, jaman kamu sering curhat sampe ketiduran, malah dari pertama aku kenal kamu.
Gw : dee
Dee : aku harus dinas setahun, makanya sebelum aku pergi, aku mau make sure kalo aku udah milikin kamu. Biar aku semangat kerja, biar aku tau tujuan aku kerja dan pulang nanti tuh buat siapa. Kamu mau ya, aku janji selesai dinas nanti aku langsung lamar kamu.
Gw : dee
Dee : nanti aku sama mbak dan orangtua aku bakal langsung kesini, janji, seminggu setelah aku pulang dinas.
Gw : dee ! lo gila ? lo punya otak ga sih ? setelah seenaknya pergi, dateng , eh tiba tiba ngelamar tapi malah ditinggal pergi lagi.
Dee : ya aku ga bisa bohong, itu aku jujur se jujur jujurnya. Ya maaf kalo aku ga bisa disamping kamu, tapi kan Cuma sementara aja, nanti setelah dinas ku beres, kita sama sama lagi.
Gw : gw udah cukup lama nungguin lo dee, masa sekarang, setelah lo bikin gw seneng , lo malah ninggalin gw lagi sih !
Dee : demi kamu ! susah payah aku dapetin kerjaan ini, demi masa depan aku sama kamu. Maaf kalo aku harus ngecewain kamu lagi, maaf. Tapi aku mau kamu jadi milik aku dulu, aku mau pastiin kamu punya aku, kamu mau kan ?
 
Disitu perasaan gw campur aduk. Antara seneng dan kecewa. Ya kenapa gw dihadapin sama kenyataan kalo gw bisa bahagia tapi malah disuruh nunggu lagi. Apa selama ini gw ga kurang lama nungguin dia ?
 
Dee : atau gini, gapapa kalo kamu ga bisa jawab sekarang. Aku ngerti. Tapi kalo setelah aku selesai dinas nanti dan aku datang lagi buat lamar kamu, kamu harus siap.
Gw : ko gitu ?
Dee : ya aku harus gitu, aku mau sama kamu Ema. Aku mau masa depan aku sama kamu. Aku udah jelasin semuanya, kamu ga bisa terima ya ok gapapa, tapi aku minta kamu siap kalo aku lamar nanti.
Gw : iya, aku tunggu sampe kamu pulang. Cincin ini aku pake, Cuma berlaku setahun , sesuai janji kamu. Kalo lebih dari itu kamu ga datang lagi, aku mundur.
Dee : kamu serius ? kamu mau nunggu aku ? kamu punya aku sekarang kan ? serius kan ? Yaa Allah aku seneng banget . makasih ya sayang , makasih kamu mau ngertiin aku, makasih kamu hargain semua usaha aku..
Dee langsung pegang tangan gw, dia nangis. Jadi begini ya kalo laki laki nangis bahagia ? jelas keliatan bedanya. Dee yang gw tau segimana kampret nya, sekarang bisa sampe se seneng itu. Si anak STM ini bisa juga bikin gw bener bener luluh dengan usaha nya.
Hampir seharian kita ketemu dan jalan bareng, Dee ga pernah lepasin tangan gw. Dia bilang dia mau pamer kalo akhirnya kita pacaran beneran. Dan waktu kita jalan , ga sengaja gw ketemu sama temen SMP dulu, panggil aja dia Tari. Nah Tari ini kebetulan emang cukup tau perjalanan gw sama Dee. Karna emang gw juga sempet cerita soal Dee ke dia.
Tari : loh, Ema , eh apakabar say, aduh long time no see. Eh siapa nih
Gw : baik, lo apa kabar Tar ? oh ini kenalin, Dee
Tari : Oh ini toh yang namanya Dee,
Dee : Aldi sih, Cuma nickname pas chatting dulu ya namanya Dee hehe.
Tari : asli loh gw ga pernah tau muka lo kaya apa, eh tiba tiba ketemu ternyata manis yaa hahaha
Dee : oh gitu ? kalo gitu gw cocok dong sama dia, iya ga yang ?
Gw : apa deh dee
Tari : loh udah jadian ternyata.. waahhh pantesan lengket banget lo Em sama dia. Selama ini pacaran dapetnya cowo online mulu sih jadinya sekalinya punya cowo lengket gitu deh , ups hahahaha
Dee : oh ya ? bener gitu yang ?
Tari : iyaaa, eh ngaku loh Em
Dee : sayang , tau gitu dulu aku udah samperin kamu kesini ya, langsung pindah kesini aja malah biar kita sama sama dari dulu. Oh ya btw mba, gw sama Ema mau cabut dulu ya, kita masih banyak urusan.
Tari : yaah udah mau pergi aja, mau kemana sih ? gw ikut dong kebetulan gw jalan sendiri nih
Dee : ngga mbak, makasih. Gw lebih nyaman jalan berdua sama Ema
Gw : maaf ya Tar, gw harus jalan lagi , soalnya Dee harus pulang lagi sore nanti.
Tari : yaudah deh, eh btw nice to see you loh Dee.. lo seriusan deh, mirip banget mantan gw. Byee sampe ketemu nanti yaa
 
Tari pun jalan menjauh
 
Dee : temen kamu gila ya ? ga ada sopan santun banget ketemu orang baru. Udah gitu lancar banget lagi ngibul nya. Dia boleh temen kamu, tapi aku yg lebih tau kamu. Gila kali dikira gw percaya omongan dia.
Gw : suka kali dia sama kamu,
Dee : se bangor nya laki juga ogah yang dideketin cewe begitu mah. Cowo juga milih milih. Modelan begitu mah dijadiin selingan doang paling. Liat aja tadi ga ada malu nya nyerocos ini itu. Temen temen aku dikasih yg begituan juga nolak yang.
 
Gemes campur lega gitu rasanya hahaha.
 
Sampe waktunya pulang, dan akhirnya gw anterin dia ke stasiun, Dee masih pegang tangan gw, bahkan selama ngantri tiket pun begitu. Dia bodo amat sama omongan orang yg dibelakang. Malah dia terang terangan ngasi liat cincin yg gw pake dan bilang kalo gw ini tunangannya.
Dee : biar ga pada bacot orang orang yang, kaya ga pernah pacaran aja
Emang kalo udah kampret ya kampret, kelakuan dia yg begini ini yg ga pernah gw dapetin dari siapapun.
 
Dee : nanti kalo aku udah sampe aku langsung kabarin kamu
Gw : kapan kamu pergi dinas nya Dee ?
Dee : senin besok hehe, sabar yaa, setahun ga lama ko
Gw : seriusan ?
Dee : iya, makanya aku lamar cepet cepet.
Gw : ga pernah berubah ya kamu.
Dee : berubah ko, kan sekarang udah jadi pacar, taun depan jadi suami.
Gw : yaudah sana, nanti kemaleman.
Dee : masih kangen sebenernya, tapi aku tahan biar nanti makin numpuk hahaha
Gw : dih, yaudah sana
Dee : aku pulang dulu ya sayang, aku kabarin lagi nanti. Kamu hati hati pulangnya.
Gw : iya , kamu juga hati hati
Dee : yaudah aku pulang yaa,
Dee jalan , waktu dia mau tapping, dia balik lagi.
Dee : aku lupa… aku sayang kamu
 
Di depan orang, rame, dia balik lagi Cuma buat meluk dan bilang gitu. Kebayang malu nya kaya apa ? ya pokonya malu. Dia malah cengar cengir balik lagi dan lari ngejar kereta, gw masih dalam keadaan kaget, malah diem di tempat, bingung mau ngapain. Ternyata gini rasanya ya, bisa bener bener milikin orang yang ternyata sama sama mendem rasa yang sama selama itu. Bahkan setelah dateng pergi berkali kali, perasaan ga pernah bohong. Yaa emang gw akuin gw pernah se bodoh itu, tapi liat gw sekarang. Di jari manis gw ada cincin dengan ukiran nama dia. Dan who knows, taun depan mungkin bener dia bakalan jadi suami gw. Kadang hidup gw se absurd itu, tapi yaa ini jalannya mungkin. Sekarang tugas gw Cuma satu, pulang, malu coy berdiri lama lama diliatin orang banyak ! 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.gowang dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hi Dee!
24-11-2019 13:01
dan pertanyaanku masih sama, tahun berapa cerita di last post ini?
profile-picture
sunny12sideup memberi reputasi
1 0
1
Hi Dee!
24-11-2019 20:22
Quote:Original Posted By bluefantasy.
dan pertanyaanku masih sama, tahun berapa cerita di last post ini?


Sekitar 2014 akhir - 2015 awal
0 0
0
Hi Dee!
24-11-2019 20:24
Quote:Original Posted By jiyanq
Cie..cie..Akhirnya 'si kampret' nentuin sikap, Ema mau dilamar...Melayang-layang nih...
Ditunggu kelanjutannya ya


Haha yap akhirnya, btw thankyou udah baca yaa 😊
profile-picture
jiyanq memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hi Dee!
24-11-2019 20:28
Quote:Original Posted By sunny12sideup
Sekitar 2014 akhir - 2015 awal


nah brti ada ending yg harus kutunggu.
profile-picture
sunny12sideup memberi reputasi
1 0
1
Hi Dee!
24-11-2019 20:43
Quote:Original Posted By bluefantasy.
nah brti ada ending yg harus kutunggu.


Wah thankyou ya, btw ceritanya mirip sama pengalaman pribadi kah ?
0 0
0
Hi Dee!
24-11-2019 20:46
Quote:Original Posted By sunny12sideup
Wah thankyou ya, btw ceritanya mirip sama pengalaman pribadi kah ?


nda sh, sdh lama ga buka forum kaskus sejak 6 tahun lalu, ini baru mampir skali ke forum cerita2 gini, dulu di sfth.
profile-picture
sunny12sideup memberi reputasi
1 0
1
Hi Dee!
25-11-2019 14:57
akhir'a update jga Sis..... maksih ya udah berbagi cerita...



mudah2an Happy Ending ya Sis....


ditunggu Lanjutan'a...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunny12sideup dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hi Dee!
27-11-2019 14:04
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cah.ndeso. dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Hi Dee!
30-11-2019 22:24
nih ending nya bakal nikah ga ya? emoticon-Embarrassment
profile-picture
sunny12sideup memberi reputasi
1 0
1
Hi Dee!
30-11-2019 22:33
Dee emoticon-Embarrassment
profile-picture
sunny12sideup memberi reputasi
1 0
1
Hi Dee!
10-12-2019 08:56
masih blom Update ya sis??
0 0
0
Hi Dee!
16-12-2019 16:11
update kapan lagi nih .kentangnya jangan kelamaan sis/gan.
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kematian-cahaya-harapan
Stories from the Heart
janji-manis-100-real-story
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
diary-wanita-lajang-perkotaan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Stories from the Heart
cerita-horor---penunggu-kampus
Stories from the Heart
cara-sederhana-untuk-bahagia
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia