Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc9ef6809b5ca0c06627a4d/pasangan-malu-pacaran-sama-gue
Gan... Ane mau nanya khususnya untuk para cowok2, Kalian malu gak sih kalo pacaran sama wanita gak cantik? gw baru aja putus sama cowok, selama jadian dia tuh gak pernah post d sosmednya. Awalnya gw fikir 'yaa mungkin dia gak mau posting2 ribet klo putus' jd yaaa gw biasa aja Tp kesini2 pas ada temen sekampus nanya dia ngakunya jomblo. Dia juga gak pernah mau ajak gw jalan keluar. Selama ini kita
Lapor Hansip
12-11-2019 06:31

Pasangan Malu Pacaran Sama Gue

Gan...
Ane mau nanya khususnya untuk para cowok2,
Kalian malu gak sih kalo pacaran sama wanita gak cantik?

gw baru aja putus sama cowok, selama jadian dia tuh gak pernah post d sosmednya. Awalnya gw fikir 'yaa mungkin dia gak mau posting2 ribet klo putus' jd yaaa gw biasa aja
Tp kesini2 pas ada temen sekampus nanya dia ngakunya jomblo. Dia juga gak pernah mau ajak gw jalan keluar.
Selama ini kita cuma duduk d teras rumah gue, tiap gw ajak nonton sesekali dia selalu nolak dan bilangnga males. Gw fikir dia ngirit jd ya gw ajak 2 bulan 1x tp ttp gak mau.
Gw selama pacaran sma dia gak tau apa2 tentang dia, contohnya tuh gw gak tau rumahnya, keluarganya, temen2nya.
Yg gw tau cuma dia tok.

Dan kalo dibandingin ama mantan2 dia sebelum sama gw, dia tuh suka alay di sosmed. Dan gw tau pacar2nya dulu udh d kenalin ke keluarga n temen2nya, sering jalan2 keluar jugaaa..
Pacarnya emang cantik2 n modis2 sih, klo d banding gw yaaaa... jauh emoticon-Frown

Gw sedih bgt 😭
Apa semua cowok emang gitu kalo pacaran?
pacaran kaya gw gini normal gak sih?
Apa cuma gw aja yg negatif thinking?
profile-picture
profile-picture
berodin dan kucingkampung97 memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 2
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 06:51
ywdah.
perawatan.
pake make up.
gak ada salahnya menghargai diri sendiri
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 06:59
Bagai kekasih yang tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
macanrimau memberi reputasi
1 0
1
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 07:44
neng ga pernah gitu emoticon-Malu
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 07:45
gue gak malu, mungkin elu cuma selingan aja sis
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 07:45
Waini sama... pacar gw klo lg sama gw trs ketemu temennya pala gw disuruh masukin karung emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
arisentris. dan ctrprsty memberi reputasi
2 0
2
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 08:02
Ya mungkin begitu. Sudah putus buat apa dipikirin lg. Di luar sana pasti ada cowok yg ga malu pacaran dgn km.
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 08:18
kalo pacaran sama bang @s.i.n.y.o langsung dikenalkan sama orang tuanya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 08:23
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Waini sama... pacar gw klo lg sama gw trs ketemu temennya pala gw disuruh masukin karung emoticon-Mewek


Wkwkwkwk tega bener pacarnya bwangemoticon-Leh Uga
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 10:28
Gk semua cowok begitu koq
Mantan kamu mungkin lebih peduli perkataan orang dari pada perasaan kamu...

ingat...setiap wanita punya kecantikan dan pesonanya masing-masing. Jangan kamu samakan kamu dengan yang lain.
Karena menurut aku kecantikan itu relatif emoticon-Betty,... Namun yang jelek itu Mutlak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 10:58
Quote:Original Posted By waluyojati121
kalo pacaran sama bang @s.i.n.y.o langsung dikenalkan sama orang tuanya emoticon-Leh Uga

Pastinya dong emoticon-Cool
Bahkan bakalan langsung gw kenalin juga ke orang2 KUA
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 11:09
Gak semua cowok diluar sana kayak gitu kok. Berarti dia bukan yg terbaik buat kamu. Carilah seseorang yang cinta dan terima kamu apa adanya, dan buktikan bahwa kamu punya value yang bikin kamu pantas dicintai. SEMANGAT YA!
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 11:58
"Brti dia sedang berfikir untuk mencari opsi kedua atau pasangan selanjutnya,...
siap2 bubar,...
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 12:15
ntah lah. .
gua sebagai cow. . klu smisal gua gk knalin cew gua ke keluarga brrti gua emng gk srius ama dia. . dan hanya buat main2. . dah itu aj. .
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 12:20
Quote:Original Posted By awakdhewe
Gk semua cowok begitu koq
Mantan kamu mungkin lebih peduli perkataan orang dari pada perasaan kamu...

ingat...setiap wanita punya kecantikan dan pesonanya masing-masing. Jangan kamu samakan kamu dengan yang lain.
Karena menurut aku kecantikan itu relatif emoticon-Betty,... Namun yang jelek itu Mutlak emoticon-Leh Uga


Kata mutiara terakhir anjayyyy banget gan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 13:01
bego lu ts
lu modis aja + supel + pinter

muka cantik ga jaminan disukain cowo
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 13:28
ane coba kasih saran ya
pacaran itu kan fase pengenalan karakter dan kepribadian pasangan
lah ini dari pacaran aja males malesan, gimana mau dikenal dan dilanjutkan ke hubungan berikutnya yaitu pernikahan?
kalo baca trit ente, keliatannya yang memperjuangkan hubungan ini ya ente doang
tidak ada kesan dari doi utk bersama membangun hubungan
kalo sapa yang ane sarankan ini bener, ane anjurkan agar ketemu utk bertanya, "mau dibawa kemana hubungan ini?"
kalo ente dapet jawaban yang gak tegas, ente yang harus tegas
sampai nanti ketemuan jangan libatkan perasaan ya
karena perasaan akan memaafkan segalanya
sedangkan kebutuhan ente adalah jaminan kenyamanan hubungan ini
segini aja saran ane
selamat mencoba
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 13:34
nyari laennya masih banyak laki diluar sana ya ukhti emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 13:44
huwahh itu mah cwoknya yang ga beres.. cari yg lain dah. ngapain bertahan ma orang yg ga anggep nte.. tajong we dah cowok yg begitu mah
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 14:40
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Pastinya dong emoticon-Cool
Bahkan bakalan langsung gw kenalin juga ke orang2 KUA


segera bang sinyo emoticon-Angel
0 0
0
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
12-11-2019 14:45
mungkin kamu cuman selingkuhannya.. hmm
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
Stories from the Heart
3-gadis-di-seberang-pantai
Stories from the Heart
pertarungan-melawan-tulisan
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia