• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Inspirasiku Sosok Multi Talenta Indonesia Go Internasional!

fiapermAvatar border
TS
fiaperm
Inilah Inspirasiku Sosok Multi Talenta Indonesia Go Internasional!


Sosok Inspiratif dan Membanggakan untuk Negara Indonesia

MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT



Halo GanSist, bicara soal tokoh inspiratif, apakah kalian sudah punya sosok inspiratif sebelumnya? nah, di sini ane akan mengulas tentang sosok inspiratif dalam berbagai bidang yang bisa dicontoh. Sesosok TASTETHELOCALyang sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia bahkan sampai keluar negeri. Ia dikenal sebagai sosok penyanyi multi talenta yang tak henti menorehkan prestasi musik sampai ke tingkat internasional. Sosok INSPIRING PEOPLE ini telah memberi banyak teladan yang patut dicontoh dalam kehidupan ane. Siapakah sosok tersebut?



Agnez Monica Muljoto atau yang lebih populer disebut Agnez Mo adalah seorang penyanyi dan artis Indonesia yang memulai karirnya sejak kecil. Ia mulai terjun ke dalam industri hiburan pada tahun 1992, tepatnya sejak usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik. Agnez Monica lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 dan merupakan anak bungsu dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto. Artis beragama kristen protestan ini mengenyam pendidikan dari bangku SD Tarakanita Jakarta, lalu ke SLTP Pelita Harapan, kemudian ke SMA Pelita Harapan dan berlanjut ke tingkat kuliah dengan memilih program Distance Education di Oregon States University (USO) jurusan Political Science.
Ada banyak hal dari sosok Agnez Mo yang menjadi inspirasi dalam hidup ane. Berikut beberapa hal inspiratif yang ane dapatkan dari balik sosok cantik nan enerjiknya.

1. Menjalankan Pola Hidup Sehat



Agnez Mo dikenal sangat menjaga baik pola hidupnya agar tetap sehat. Ia rajin mengonsumsi makanan dan minuman sehat, juga rutin menjaga kebugaran tubuh di Gymnastic. Pernah dalam sebuah wawancara di media, dia menjelaskan bahwa olah raga rutin yang dilaluinya merupakan sebuah investasi yang dijaganya agar hasilnya dapat dirasakan puluhan tahun mendatang. Olah raga sudah menjadi hal yang penting bagi Agnez Monica.

2. Bersikap Ramah dengan Keluarga maupun Fans



Berprofesi sebagai artis, tak langsung menjadikannya bersifat tak acuh. Agnez Mo sering mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan luar biasa yang didapat dari fansnya yang bergelar Agnation. Ia juga beberapa kali menyelenggarakan acara meet and greet dengan Agnation. Tak hanya sampai di sana, ia bahkan sempat memberi kejutan dengan menemui salah satu fansnya yang tengah mengadakan presentasi di kantor secara pribadi.
Hubungan antara Agnez dan keluarga pun berjalan dengan baik. Agnez sangat dekat dengan orang tuanya, kakak dan keponakannya, Chloe yang sekarang sedang mengikuti langkahnya meniti karir menjadi seorang penyanyi besar. Agnez bahkan sangat mendukung sang keponakan untuk menjelajahi karir di dunia musik tanah air dan sering juga memberikan nasihat inspiratif kepada Chloe.

3. Pebisnis Muda yang Mahir



Selain pandai bermain di dunia hiburan, ternyata Agnez juga merupakan pebisnis yang mahir. Sadar bahwa investasi di masa muda dapat memberikan bekal yang baik untuk masa tua, ia pun mulai menjalankan berbagai macam bisnis seperti, bisnis Parfum Agnez Reve, Bisnis clothing line bernama Anye, aplikasi online shop Lyke, bisnis Maverick Avenue dan usaha kuliner The Boxes.

4. Selalu Semangat dan Tak Putus Asa dalam Mewujudkan Mimpi



Agnez Mo ialah seorang artis yang berpedoman bahwa, semua mimpi itu bisa jadi kenyataan asalkan kita mau berusaha dan berjuang semaksimal mungkin untuk meraihnya. Quotes Agnez yang paling inspiratif ialah "Dream, believe and make it happen". Bukan hanya berbicara soal mimpi, tapi ia juga mengubah mimpi itu menjadi kenyataan, sebuah hal yang sangat inspiratif dan bisa dijadikan panutan untuk generasi zaman now.

Sudah terbukti dari banyaknya prestasi yang diraih oleh Agnez Mo. Beberapa penghargaan tersebut seperti, Best Asian Artist di MNet Asian Music Awards 2017, tampil dalam majalah fashion ternama Vogue 2018, Wins Social Awards at the iHeartRadio Music Awards Amerika Serikat 2019 dan masih banyak lagi. Bahkan karena saking banyaknya, artis yang pernah duet dengan Timbaland ini sampai dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Singapura. Di dalamnya, Agnez akan bergabung bersama bintang dunia paling berpengaruh lainnya. Menurut pihak Madame Tussauds Singapura, penyanyi asal Indonesia ini dipilih karena dia adalah artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia berjumlah sekitar 170 penghargaan dari 327 nominasi yang pernah diraihnya.

5. Tampil Sederhana



Meskipun Agnez dikenal sebagai artis yang tercatat menjadi salah satu musisi terkaya di Asia versi website celebritynetworth.com. Dengan kekayaan mencapai 406 miliar di tahun 2017, Agnez nyaris tak pernah unjuk atau pamer barang-barang branded, perhiasan, mobil-mobil koleksinya maupun liburan mahal keluar negeri memakai jet pribadi di instagram miliknya seperti yang mayoritas selebriti dan sosialita lain lakukan. Sifatnya ini tak ragu membuat orang-orang semakin kagum kepada sosok Agnez Mo yang sangat down to earth dan inspiratif.

Nah itulah beberapa hal inspiratif yang dapat dicontoh dari sosok Agnez Monica. Tentu, selain beberapa hal di atas, masih banyak hal lain yang sangat menginspirasi dari sosok cantik ini. Tak heran, banyak orang yang mengagumi sosok Agnez Monica bukan hanya dari segi prestasi tapi juga sikapnya yang patut diterapkan dalam kehidupan. Dalam bidang prestasi, Agnez Monica sudah membawa nama harum Indonesia ke kancah internasional. Semoga hal-hal baik darinya bisa kita terapkan dalam kehidupan hingga sukses di masa depan.

Ane ingin membagikan kisah INSPIRING PEOPLE ini dalam kompetisi menulis MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT agar banyak orang yang ikut terinspirasi dari sosoknya, terlepas dari kelemahan orang tersebut. Karena setiap orang juga punya kekurangan di bidang tertentu. Semoga terinspirasi.
Terima kasih.


Salam Inspirasi



TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT


Penulis: Fia Permatasari
Sumber:
Agnes Mo Sumber Inspirasiku
Diubah oleh fiaperm 12-11-2019 12:20
4iinch
sebelahblog
swiitdebby
swiitdebby dan 58 lainnya memberi reputasi
59
5.8K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.