sylviafizzhiadhAvatar border
TS
sylviafizzhiadh
Gila! Mereka Ini Dijuluki Ibu Paling Kejam Di Dunia
Selamat datang lagi di thread ane, Agan Sista yang terzeyenk.
emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk


Anak adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.
Sudah tugas kita, sebagai orang tua untuk menjaganya, dari bahaya apapun. Tubuh anak-anak dan balita masih sangat rentan untuk menghadapi bahaya luar. Belum ada kemampuannya untuk menganalisa resiko apa yang akan ia jumpai.



Agan dan Sista pasti geram, saat mendengar berita tentang seorang anak yang celaka, akibat kelalaian orang tuanya. Memang ada sebagian orang tua, yang kadang terlampau lalai dan terkesan tidak acuh. Mereka membiarkan sang anak bertindak sesuka hati tanpa pengawasan. Maut memang rahasia Yang Maha Kuasa, tapi jika bersebabkan karena kealpaan, maka akan lain ceritanya.

Nah, lalai saja sudah membuat kita geram. Apalagi ketika mendengar seorang ibu yang SENGAJA menyakiti anaknya, hingga menyebabkan sang anak meregang nyawa. Ah, ibu macam apa yang tega menyakiti anaknya sendiri? Bukankah sudah tugas seorang ibu merawat dan menyayangi anaknya? Bukankah sudah naluriah seorang ibu, bahkan rela membahayakan nyawanya untuk melindungi sang buah hati?

Lalu mengapa? Apa yang menyebabkan mereka tega menyakiti anaknya sendiri, bahkan berbuat yang terbilang sangat kejam?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Nah, berikut ini ane jabarkan beberapa ibu yang berbuat sangat kejam pada buah hatinya sendiri.




1. China Arnold



Bulan september 2008, China Arnold berbuat sangat biadap pada buah hatinya yang masih berusia 28 hari. Dia memasukkan bayi yang tidak berdosa itu ke dalam microwave dan menyalakannya. Alhasil, setelah beberapa menit sang bayi hangus terpanggang.

Ibu kejam ini beralasan sedang di bawah pengaruh narkoba, dan stres setelah bertengkar dengan ayah si bayi.

Wanita ini dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


2. Susan Smith



Masih pantaskah wanita ini disebut sebagai seorang ibu, setelah apa yang ia lakukan pada anak-anaknya?

Susan Smith tega membunuh kedua anaknya yang masih balita, dengan cara mengikatnya dalam mobil, lalu menenggelamkan mobil itu di danau.

Bikin merinding dan terdengar tidak masuk akal, Gansis.

Tetapi itulah yang ia lakukan. Ia beralasan tidak mau kedua anaknya itu menghalangi hubungan cintanya dengan seorang pria kaya di kotanya, Tom Findlay.

Susan Smith juga dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.


3. Megan Huntsman



Dilansir dari laman mirror.co.uk, setiap kali ia melahirkan seorang bayi, wanita ini membunuh bayi yang ia lahirkan. Sejak tahun 1996 hingga 2006, setidaknya 6 bayi yang ia lahirkan telah dibunuhnya. Lebih kejam dan tragis, setelah membunuh bayinya sendiri, bayi tersebut ia masukkan ke dalam kantong kresek dan ia simpan di dalam sebuah kotak kayu di garasi rumahnya.
Biadap!

Wanita ini sedikit pun tidak merasa menyesal karena membunuh setiap bayi yang ia lahirkan. Bahkan dengan enteng, ia mengakui perbuatannya.

Megan dijatuhi hukuman 30 tahun penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

4. Christine Gelineau



Meski tidak sampai membuat anak laki-lakinya meregang nyawa, perbuatan Christine Gelineau terbilang sangat kejam.
Tidak diketahui alasannya, wanita ini suka menyiksa anaknya hingga anaknya mengalami luka bakar yang cukup serius. Ia juga pernah mematahkan kaki anaknya itu, membakar alat kelamin dan puting sang anak.

5. Barbara Atkinson



Entah sebutan apa yang pantas untuk disematkan pada wanita yang satu ini. Ia membantu suaminya, untuk melakukan kekerasan seksual pada anak perempuan hasil pernikahan sebelumnya.

Gadis kecil yang bernama Lauren Kavanaugh disekap dalam sebuah lemari, dan jarang dikasih makan. Ia dikeluarkan sang ibu, hanya bila sang ayah tiri, Kenny Atkinson ingin merudapaksanya.

6. Andrea Yates




Pada tanggal 20 Juni 2001, publik dihebohkan pada kekejaman yang satu ini. Andrea Yates membunuh 4 anaknya sekaligus, dengan cara menenggelamkan di kamar mandi.

Dalam persidangan, ia mengaku mendengar bisikan dari setan, yang ingin membawa anak-anaknya ke neraka. Tidak mau itu terjadi, ia lebih memilih menghabisi anak-anaknya itu.

Sempat dipenjara, akhirnya Andrea Yates berakhir di Rumah Sakit Jiwa, karena didiagnosa gangguan mental.

7. Susan Dianne Eubanks



Wanita yang satu ini membunuh 4 anaknya pada suatu malam tanggal 26 Oktober 1997. Dalam persidangan, ia mengaku membunuh anak-anaknya karena kebencian dan dendam mendalam pada sang mantan suami.

Karena perbuatannya, wanita ini divonis hukuman mati.

Ibu yang sangat kejam ya Gansis?
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Semoga saja di dunia ini tidak ada lagi, bibit-bibit ibu kejam dan sadis seperti mereka. Agar bayi dan anak-anak bisa tumbuh dalam kasih sayang yang semestinya.

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Sumber : Klik Di Sini
Diubah oleh sylviafizzhiadh 10-11-2019 02:43
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 21 lainnya memberi reputasi
22
370.3K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.