munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
FPI Bakal Ungkap Bukti Pencekalan Habib Rizieq


RMOLBengkulu. Alumni 212 berencana menggelar reuni akbar pada tanggal 2 Desember mendatang. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sedang berusaha untuk datang menghadiri acara tersebut.

Habib Rizieq beberapa waktu lalu telah mengungkap keinginannya itu. Hanya saja dia terganjal dengan pencekalan yang dilakukan oleh pemerintah Arab Saudi. Pencekalan itu, katanya, dilakukan atas permintaan dari pemerintah Indonesia.

Habib Rizieq sempat menunjukkan dua surat yang diklaimnya sebagai surat pencekalan. Dia juga mengurai bahwa Arab Saudi bisa saja mencabut cekal, asal ada jaminan dirinya tidak diganggu selama tiba di Indonesia.

Sehubungan dengan bukti pencekalan Habib Rizieq tersebut, DPP FPI bakal menggelar jumpa pers. Jumpa pers akan digelar di Sekretariat DPP FPI, Jalan Petamburan III Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Berdasar undangan yang dikirim Sekretarus Umum DPP FPI, Munarman, jumpa pers akan digelar pada Senin (11/11) pukul 15.00. dilansir RMOL.ID.


FPI Bakal Ungkap Bukti Pencekalan Habib Rizieq

luar biasa baiknya pemerintahan Saudi dalam melindungi habibina rizieq shihab si pisang tegang keras betul. saking baiknya, saudi hanya akan mencabut pencekalan rizieq shihab kalau ada jaminan bahawa bekliau tidak diganggu pemerintah selama tiba di indonesia. emoticon-Embarrassment
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.9K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.