Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
199
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8a9b98012ae3f7a56dfaf/viral-kisah-ibu-kejam-tolak-pacar-anaknya-karena-profesi-ojek-online-inikah-cinta
Akun Ig yuni membagikan sebuah video, dalam video tersebut nampak seorang laki-laki yang berprofesi sebagai tukang ojol sedang mengapeli atau mengunjungi pacarnya. Namun siapa sangka, ibu pacar tukang ojol itu keluar dari dalam rumah, membuang oleh-oleh yang dibawakan oleh Kang Ojol tersebut.
Lapor Hansip
11-11-2019 07:22

Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?

Past Hot Thread
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?

Miris kisah cinta ojek online!
Ditolak sama calon mertua, karena pekerjaan.
Benarkah cinta sekejam ini?
#Viral
#CeritaOjol
#Sad


Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?


"Cinta, deritanya tiada akhir"
Kata Chu Pat Kai, seorang dewa dengan wajah Babi, yang merasa cintanya tidak pernah mempunyai titik bahagia.

Apa definisi arti cinta menurut Agan and Sista?
Tentu setiap orang mempunyai cara masing-masing memaknai sebuah kata cinta.
Memang cinta itu banyak makna, tidak ada satu pun standar yang dapat menjadi landasan akan perasaan dalam hati.

Jika Ane yang ditanya, apa itu cinta?
Ane akan menjawab, sebuah rasa yang datangnya tidak dapat dicegah, besarnya tidak dapat ditahan, manisnya tak terlupakan. Jika gagal? Sayatan itu akan membekas lekat dan susah untuk mengering dan sembuh.

Misterius memang!
Jika tidak misterius, percayalah itu bukan cinta.
Hanya sebuah kata tanpa makna, yang akan hilang sekejap dalam kedipan mata.

Benarkah cinta itu kejam seperti kata Pat Kai?
Ada sebagian yang merasakan seperti itu!
Tidak percaya? Lihat kekejaman ini, dan GanSis akan tahu seberapa kejam itu cinta.


Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?


Lagi-lagi kejadian viral menggemparkan jagad media sosial.
Datang dari akun IG @yuni_rusmini, tentang kisah cinta seorang ojek online.

Akun Ig yuni membagikan sebuah video, dalam video tersebut nampak seorang laki-laki yang berprofesi sebagai tukang ojol sedang mengapeli atau mengunjungi pacarnya.

Namun siapa sangka, ibu pacar tukang ojol itu keluar dari dalam rumah, membuang oleh-oleh yang dibawakan oleh Kang Ojol tersebut.

Tidak hanya membuang makanan, dia juga memaki dengan menunjuk-nunjuk wajah tukang ojol tersebut!
Berdasarkan dari ucapan yang Ane tangkap dari video, sepertinya ibu tersebut tidak menyetujui jika anaknya berpacaran dengan tukang ojol.

Ibu itu bilang, "anak saya cantik, gak pantes sama kamu. Mau kamu kasih makan apa anak saya!"
Kira-kira seperti itu lah ucapan ibu si pacar tukang ojol tersebut.

Abang Ojolnya hanya diam saja dan menundukan kepala, lalu berdiri untuk pergi dari rumah sang pacar karena diusir secara kasar oleh sang calon mertua kejam tersebut.

Pengen lihat videonya?
Lihat di bawah!


Video Calon Mertua Kejam


Ternyata benar kata Pat Kai, derita cinta tiada akhir.
Buktinya, Kang Ojol ini ditolak mentah-mentah hanya karena profesinya!

Miris sebenarnya jika melihat kisah cinta seperti ini!
Cinta yang seharusnya menjadi ikatan sakral antara hati dengan hati, perasaan dengan perasaan, berujung maki dan hinaan karena sebuah profesi.

Terlalu kejam dunia, jika menilai cinta serendah itu.
Apakah kita akan bahagia jika cinta karena harta?
Bukankah harta itu bisa dicari dengan ikatan cinta?
Mungkin hanya orang pandai yang dapat menilai bahwa cinta itu lebih berharga jika dibandingkan dengan harta!

Apakah Agan and Sista di sini ada yang menilai cinta dari segi profesi dan harta?
Memang manusia tidak bisa hidup tanpa harta, tapi percayalah! Hidup akan lebih menderita jika tanpa cinta dan kasih sayang.

So, buat Agan and Sista yang menilai cinta dari harta.
Segera bertobat, sebelum anda ditinggal pasangan karena jatuh miskin dan tak lagi kaya.
Hidup itu ada hukum timbal balik, jangan sampai sikap anda membuat sengsara di kemuadian hari!

Buat yang setuju dan tidak setuju dengan Ane tentang arti cinta, boleh tinggalkan jejak komentar di bawah!
Jangan lupa juga, jejak Cendol, Rating dan Follow.


~ Terima kasih ~




~ Penulis: Masnukho
Referensi: di sini ~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 18 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 09:49
Birpun ojol, asal rajin, why not?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 09:51
Quote:Original Posted By stevensation
cm settingan video klip itu mah....

emoticon-Cape d... iya kurang ajar

Quote:Original Posted By greenhead22
kalo video nya di cut ketika langsung di marahin emang bikin percaya.
tapi sedari awal ada adegan si ojol datang samperin ceweknya trus pelukan ngasih oleh2, kok lengkap banget adegan shoot nya, udah pasti rekayasa

emoticon-Matabeloiya Ane kagak kepikiran

Quote:Original Posted By budak.game
Jd ingat ibu² rebutan rendang eh ternyata iklan produk kampret ane sampek muak dan ga mau beli produk itu lagi, iklannya jelek menurut ane loh ya.
Hati² jangan terpancing di sosmed emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak iya kayak kemarin tuh
profile-picture
profile-picture
budak.game dan kuasputih memberi reputasi
2 0
2
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 09:54
Quote:Original Posted By antonisalim007
jangan2 tu ojol adalah jelmaan dari cu pat kai...

dia lagi di test menderita 1000 kisah cinta.

hahaha... pat kai...pat kai...


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngakak patkai 2019

Quote:Original Posted By melindaputrigs
Untung cuman video clip emoticon-Ngacir

emoticon-Cape d... iya Gan

Quote:Original Posted By whimsical
kalo ane pribadi sih gak menyalahkan sang Ibu krn wajar saja tidak disetujui krn si anak memiliki pacar yang pekerjaanya serabutan.

siapa pun orang tua pasti ingin anaknya menikah dengan orang yg berada atau berkecukupan. apalagi si anak punya modal face yang cantik.

tapi,
yang disesalkan adalah bentuk kata-kata kasar yang keluar dari mulut sang Ibu. sehararusnya bisa bersikap lebih sabar dan dengan bahasa yang santuy.

kita tidak pernah tau.... siapa sebenarnya si tukang ojol tersebut. siapa tau dia dari keluarga petir yang sedang ngeprank.

intinya.. berbahasa yg sopan. tolak dengan sopan. dan berikan kesempatan untuk ojol tersebut untuk sukses.
baru bertemu anaknya kembali.

emoticon-Matabelo iya juga sih Gan, letak kata2nya yang salah

Quote:Original Posted By Inbox.Kosong
beneran gak nih, apa bukan kayak ibu2 yg berantem di kimpoian, gak taunya sandiwara doang. Itu dateng ngapel, belom2 udah peluk2 an baru ketemu, di rumah ortu si cewek lagi. wkwk

Katanya settingan gan

Quote:Original Posted By bowom159
settingan smpe buang makanan?

emoticon-Cape d... gak tau dah
profile-picture
profile-picture
melindaputrigs dan kuasputih memberi reputasi
2 0
2
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 09:55
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
yg penting kerja deh, daripada mulung

yg penting ulet, meski dia cuma ngojek

ibu jahatemoticon-Frown

Iya dari pada ngemis kan ya

Quote:Original Posted By danielpurnama
Birpun ojol, asal rajin, why not?

emoticon-Blue Guy Cendol (L) yap bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuasputih dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 09:56
saya coba melihat dari sudut pandang si ibu, terlepas dari matrelialistis atau tidak keinginan si ibu tidak lah salah, setidaknya dia ingin anaknya juga hidup berkecukupan. tidak ada org tua yg sudah susah payah membesarkan anak perempuannya lalu diajak hidup susah sama laki2 nya.

yg salah adalah perilakunya ke laki2 tsb, tidak beretika. saran saya kalau memang si laki2 niat serius, soal penghasilannya harus terus terang ke perempuannya. jelaskan berapa penghasilan rata2 tiap bulan. jika dinilai cukup ataupun lebih dan si perempuan mau. biar si perempuan yg bicara ke ortunya.

sebenernya ini hanya masalah persepsi dan asumsi si ibu yg menilai pekerjaan ojol kurang cukup. kalaupun sudah dikasih tau penghasilannya namun si ibu tetap ga terima yasudah berarti dia bukan jodoh kamu emoticon-Big Grin

saya pribadi juga dulu seperti itu, gaji tidak besar. tapi saya jelaskan ke calon istri dan dia mau menerima lalu dia sampaikan ke ortunya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 10:01
settingan emoticon-Ngakak

emoticon-Najis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 10:04
setingan gituemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 10:14
Quote:Original Posted By dimashardi
saya coba melihat dari sudut pandang si ibu, terlepas dari matrelialistis atau tidak keinginan si ibu tidak lah salah, setidaknya dia ingin anaknya juga hidup berkecukupan. tidak ada org tua yg sudah susah payah membesarkan anak perempuannya lalu diajak hidup susah sama laki2 nya.

yg salah adalah perilakunya ke laki2 tsb, tidak beretika. saran saya kalau memang si laki2 niat serius, soal penghasilannya harus terus terang ke perempuannya. jelaskan berapa penghasilan rata2 tiap bulan. jika dinilai cukup ataupun lebih dan si perempuan mau. biar si perempuan yg bicara ke ortunya.

sebenernya ini hanya masalah persepsi dan asumsi si ibu yg menilai pekerjaan ojol kurang cukup. kalaupun sudah dikasih tau penghasilannya namun si ibu tetap ga terima yasudah berarti dia bukan jodoh kamu emoticon-Big Grin

saya pribadi juga dulu seperti itu, gaji tidak besar. tapi saya jelaskan ke calon istri dan dia mau menerima lalu dia sampaikan ke ortunya.

Owh jadi gitu ya Gan caranya😅 oke lah sip.
Entar Ane ikutin caranya

Quote:Original Posted By Fiqri6od3vil
settingan emoticon-Ngakak

emoticon-Najis

emoticon-Ngakak iya kamvret emang

Quote:Original Posted By wonxintinxxx
setingan gituemoticon-Leh Uga


emoticon-Cape d... iya
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
Lapor Hansip
11-11-2019 10:16
Balasan post masnukho
kalau mau berumah tangga ya yg paling pertama jujur dulu soal penghasilan. emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 10:20
busett di IG nya bilang itu nge prank
hhhmmmm

banyak org pengen cari sensasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 10:22
Quote:Original Posted By dimashardi
kalau mau berumah tangga ya yg paling pertama jujur dulu soal penghasilan. emoticon-Big Grin

Siap Bang, biar gak kecewa belakang ya

Quote:Original Posted By akutenshi
busett di IG nya bilang itu nge prank
hhhmmmm

banyak org pengen cari sensasi


emoticon-Cape d... kurang asem emang
profile-picture
profile-picture
kuasputih dan akutenshi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
Lapor Hansip
11-11-2019 10:26
Balasan post masnukho
Quote:Original Posted By masnukho

Siap Bang, biar gak kecewa belakang ya



emoticon-Cape d... kurang asem emang


warga +62 suka melebih2kan bree, kalau yang sakit beneran kagak bakal ada bukti nyaa, karena ga sempet buat ngrekam dll sebagai bukti

tapi ya ane rasa ada aja org tua yang kyk begitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 10:53
video clip yang mewakilkan driver ojol ats kehawatiran di tolak mertua karna melihat profesi ojol..emoticon-Belo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 10:53
ya namanya ortu pasti maunya cariin yg terbaik buat anaknya.. ap lg anak perempuan.. blom lg klo dia anak tunggal

btw settingan ga itu.. kok dh ready ada yg ngerekam emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 10:56
sedih banget ya masnuk. kabar kambing gimana, udah beranak banyak?


emoticon-Blue Guy Bata (L) terima bata ya gansis emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 10:58
Ojol oh ojol coba jadi tukang becak pasti di terima geh emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 11:01
ini acaranya uya kuya bkn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 11:11
Jadi harusnya calonnya manajer atau direktur gtu 😂...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 11:14
Skenario kah ini? Sempet2nya aja dari awal bisa ngrekam. Terlepas dari skenario ato bukan, pekerjaan sbg driver ojol masih lebih mulia dibanding jadi pelaku kriminal.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral, Kisah Ibu Kejam Tolak Pacar Anaknya Karena Profesi Ojek Online! Inikah Cinta?
11-11-2019 11:14
pas bener ada yang rekam
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia