awakdhewe
TS
awakdhewe
Aku Mulai Dapat Melihat Mereka
~WELCOME TO MY THREAD~

emoticon-Hai

Halo agan sista, Kali ini ane kembali menulis thread honor dengan judul "Aku Mulai Dapat Melihat Mereka"

Mohon maaf sebelumnya untuk thread yang kemarin ane edit sedikit, Ini ane coba rapiin semoga memberikan tampilan dan kemasan yang lebih baik untuk agan2 sista2 pembaca semuanya.

Quote:


Sebelumnya bagi agan dan sista yang ingin baca tulisan ane lainnya, silakan diklik di link dibawah ini :
Spoiler for Daftar Thread Ane:


Quote:





Cerita ini bermula dikala sore hari itu winda yang tidak ada kegiatan kampus, pulang kosnya lebih awal dan memilih untuk beristirahat sejenak. Namun hal tidak disangka terjadi, Winda merasa tubuhnya tergoncang hebat dan tegang sore itu dan dengan seketika Winda bangun dan berdiri, betapa kagetnya ia melihat tubuhnya masih terbaring tidur sedangkan ia bangun dengan kondisi roh diluar tubuhnya dan melihat dengan matanya sendiri seakan dia sudah meninggal dengan seketika ia langsung menanggis sejadi-jadinya . Tiba-tiba tangisan seketika terhenti dengan bunyi decitan  pintu kamarnya terbuka dengan sendirinya dan kemudian tampak sesosok wanita berambut panjang sedang masuk dan mendekat kearahnya dengan cara mengesot dilantai. Sontak bukan main Winda ketakutan, histeris dan berteriak, segera dilantunkan doa-doa didalam hati sambil memejamkan mata sepersekian detik. Secara spontan tiba-tiba ketika membuka matanya kembali Winda terbangun dengan tubuh asli dan duduk diatas kasurnya dengan keadaan napas terengah-engah dan keringatan bercucuran membasahi wajahnya. "Syukur lah itu cuman mimpi"ucap Winda dalam benaknya, sambil beristifar.

Tepat disebelah bantalnya terdapat beberapa helai rambut panjang dan dipastikan bukan rambutnya. Winda tidak terkejut lagi karena itu sudah hal biasa dia temukan ketika bangun tidur. Namun ketika Winda menoleh kearah pintu kamarnya betapa terkejutnya ia ketika pintunya dalam kondisi terbuka, seinggatnya tadi sebelum beristirahat yang telah ia tutup rapat dan masih teringat jelas dalam benaknya, sesosok wanita ngesot dengan rambut panjang yang masuk ke kamarnya dalam mimpi itu. Pikiran Winda sontak kacau dan perasaan takut mulai menyelimuti, Winda memilih bergegas menuju kamar mandi untuk ambil wudhu dan segera sholat. Ketika berjalan menyelusuri jalan kecil menuju kamar mandi. Betapa terkejutnya ia melihat sesosok hitam berdiri disamping pojok lemari dekat dengan kamar mandinya dengan perawakan tinggi, besar, hitam dan berbulu dengan kondisi penampakan tembus pandang. Winda berusaha untuk terus berjalan tanpa menghiraukan apa yang barusan ia lihat. Winda merasa shock dengan  beberapa kejadian aneh sore itu, yang membuatnya sulit berpikiran jernih dari apa yang baru ia lihat barusan apakah itu nyata atau hanya pembiasaan cahaya.

Malam harinya ketika tidur, Winda merasa sangat terusik seperti mendengar suara bising ditelingganya padahal tidak ada orang ketika itu. Dengan kondisi yang sudah mengantuk dan kesal, ia kemudian berkata "berisik amat...TOLONG DIAM DONK...gw gak bisa tidur tau". Sontak suara bising tersebut hilang dan tak lama Winda terlelap dalam tidurnya. Namun malam itu Winda bermimpi dikamarnya bertemu dengan seorang bapak-bapak berpakaian lusuh dan berperawakan garang, memaki kepadanya"ITU ANAK-ANAK KU, AKU LEBIH DULU DITEMPAT INI"

Pagi itu Winda terbangun dengan masih teringat jelas mimpi yang semalam ia alami. Ia merasa bahwa dikamar ini, ia tidak sendiri dan kebisingan semalam sepertinya suara anak kecil yang sedang bermain yang mungkin anak bapak yang semalam memakinya dalam mimpi ,pikirnya dalam hati. Ketika Winda membangun diri dengan telapak tangan menumpuh pada bantal ia merasakan lagi ada beberapa helai rambut panjang, yang sekali lagi dipastikan bukan rambut miliknya. Segera ia buang ke keranjang sampah.

Bersambung
Diubah oleh awakdhewe 08-11-2019 10:02
lina.whsomeshitnessNadarNadz
NadarNadz dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.2K
56
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.