Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
766
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fe3c5b84088474d255eaf/dalam-gelap-ku-titip-sebuah-cerita-true-story
Nanti malam adalah PROM NIGHT atau acara kelulusan, gw pun berdiri di depan sebuah kuburan siang itu , di balik tulisannya tertulis nama nyokap, tanggal lahir dan meninggalnya,mata ini masih belum bisa mengeluarkan air mata ataupun tangis untuk dirinya..
Lapor Hansip
29-09-2019 05:50

DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Past Hot Thread
Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di tgread gw yang sebelumnya yaitu  [True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 

Rules


Rules







Ilustrasi


Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinul0011 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 39
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
09-11-2019 23:48
baru baca update...mantap....hehe
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
09-11-2019 23:57
Lanjooooot micky lanjooooot
profile-picture
storyteliing memberi reputasi
0 1
-1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
10-11-2019 00:57
Balasan post medina12
Quote:Original Posted By medina12


Mas....mas....ini mas nya dulu bagian jagain logistik ya mas....
Yang suka dimintain jatah ama preman2 kampung....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Hansip


Sy kebetulan SPV logistiknya makanya selalu dicari mrk buat pembagian jatah terutama saat mau hari raya😁😁😁

profile-picture
medina12 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-11-2019 04:55
Quote:Original Posted By adityasatriaji
Sy kebetulan SPV logistiknya makanya selalu dicari mrk buat pembagian jatah terutama saat mau hari raya😁😁😁


Jatah aku mana om ? Mau hari raya nih. Hari raya minggu hehe
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-11-2019 19:37
Quote:Original Posted By tom122
Jatah aku mana om ? Mau hari raya nih. Hari raya minggu hehe


Kalo udah dpt jgn lupa dibagi sini om ye... 😂
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
10-11-2019 20:51
Quote:Original Posted By dayray
Kalo udah dpt jgn lupa dibagi sini om ye... 😂


Takis gan haha
profile-picture
dayray memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
11-11-2019 02:36
Jangan Pernah Lupa Dari Mana Kita Berasal

Quote:Beres cuci muka gw ama galih pun jalan ke parkiran nyampe parkiran taunya ban mobil kempes kaca samping udah pecahh


baik, itu yang terucap dari mulut galih begitu ngeliat kondisi mobil nya dia pun langung jalan ke pos security dan maki maki ke security yang ada, tapi apa daya secuirty pun gk tau mungkin entah pura pura gk tau atau memang bener gk tau.

Galih : Udah keterlaluan kalau kaya gini mick masa sampe security aja gk tau apa kerjanya itu security, gw bayar mahal buat gaji mereka loh

Gw : Ya sabar loh isi perut dulu baru marah marah lagi

Galih : Gila kali lw ya kondisi kaya gini masih mikirin perut !!

Gw : Baru tau kalau gw gila ? marah marah butuh tenaga cuyy, dan otak juga butuh asupan emoticon-Big Grin

Galih : Huff ya udah makan di mana kita ?

Gw : Lah ini kan ruang lingkup proyek lw panjull masa tanya ke gw

Galih : Kan tadi gw bilang gw gk pernah makan sekitar sini

Gw : Ya udah gw yang nanya ke satpam aja

Selesai tanya ke satpam, dan dikasih tunjuk warteg terdekat gw ama galih pun jalan kaki ke sana, itu nyeselnya gw jalan kaki kenapa gk pinjem motor, mana daerah pelabuhan panas neraka bocorr lepekkk cyinnnn, begitu sampe warteg ada beberapa kuproy dan mungkin pegawai yang kenal ama galih melemparkan tatapan gk percaya ama bengong dan memberikan tempat untuk duduk, satu persatu dari mereka pun terpaksa makan di luar, lagi enak enak makan terdengar suara rusuh diluar, dan salah satu pegawai bilang pak galih suruh cepet cepet pulang ke kantor takut terjadi apa ap, gw yang kepo akhirnya keluar

(ada sedikit obrolan dalam bahasa jawa karena gw gk pinter nulisnya jadi gw tulis dengan bahasa gw sendiri aja ya )

Gw : Ada apaan nih rame bener ?

Kuproy : Itu mas preman preman kampung sini tau pak galih makan disini jadi rame

Gw : Emang kenapa artis kali ya tuh pak galih

Kuproy : Yee bukan artis pak tapi jadi TO orang kampung sini , masalahnya sih sepele pak galih gk mau ngambil pegawai dari kampung sini

Gw : ohhh gitu ( gw pun maju nyampe di batas yang antara pegawai dan preman)

Gw : Ada apa nih bapak bapak ?

Preman 1 : Siapa kamu kalau gk ada kepentingan jangan suka sok ikut campur

Gw : Saya pegawai disini juga pak, ada yang bisa dibantu atau ada yang mau diasmpaikan pak

Preman 1 : Ohh pantes kamu kacung nya orang yang sombong di dalem itu

Gw : Saya memang pegawai pak tapi saya bukan kacung, sekarang kalau rusuh kaya gini gimana kita bisa tau apa kemauan bapak bapak sekalian coba mana perwakilan 3 atau 5 orang ngobrol sama saya

Setelah berdiskusi terpilihlah perwakilan dari kampung tersebut 3 orang, dan karena takut ganggu jalan akhirnya rame rame pun dibubarin, galih udah gk ada batang idungnya di dalem udah kabur gk tau kemana, para pegawai pun udah balik ke tempat proyek , gw di warteg sambil ngopi ama uduttt

Gw : Gini kan enak pak gk ribut gk rusuh ngop item, rokok , gorengan emoticon-Big Grin

Preman 1 : Ya buat kamu enak punya duit lah kita gimana?

Gw : Sebenernya apa sih yang bapak mau coba omongin

Preman : Kita gk minta apa apa mas, kita ngeliat ini ada proyek tapi gk ada satupun dari kampung kita yang kerja disini

Gw : Apa ada yang pernah ngelamar ?

Preman : Banyak yang ngelamar tapi gk ada yang diterima

Gw :Apa sesuai dengan kompetensi nya atau dengan yang dibuthkan proyek ini ? sekarang gini pak walau memang terlihat proyek besar tapi kan kita harus kejar target juga pak, kalau kita asal comot aja dari para warga dan mereka gk bisa kerja gimana ?

Preman : Ya masa jadi security atau kuli aja gk bisa mas

Gw : Semua perusahaan pasti punya kebijakan masing masing bapak, karena kita adalah orang yang nyari duit juga tentunya semua ada aturannya, nanti kita udah beres ngopi ama santai saya ajak bapak bapak sekalian buat liat apa aja sih yang dikerjain di dalem, dan kita lihat apa warga sini punya potensi untuk ikut dalam proyek ini

Kira kira udah santai gk ada emosi cuma ada rasa kepo dari perwakilan warga akhirnya gw ajak jalan buat masuk ke dalam proyek, gw liatin satu satu kerjaan yang ada disitu dari yang ngelas kapal di aer, dari yang ini itu dan lain lain, (berasa jadi tour guide )beres muter muter kita pun ngobrol lagi

Gw : Gimana pak kria kira ada yang bisa ?

Preman1 : Tinggal las las ama potong gitu aja kok pasti bisa lah

Gw : Itu gk bisa sembarangan loh pak, ukuran ukuran plat udah ditentuin panjang ama lebarnya harus sesuai, terus yang masalah di laut tadi bapak liat? mereka ujung tombak pak mereka yang korbanin nyawa loh, sekarang kalau air tiba tiba naek gimana mereka tenggelem atau ada kecelakaan gimana? untuk pos security seperti yang bapak bapak sekalian lihat kita ngambil dari yang terlatih pak, mungkin bisa lah nanti saya pertimbangkan

Preman 2 : Sebenarnya mas ini siapa sih kok bisa mempertimbangkan kaya gitu

Gw : Kan tadi di awal saya bilang saya juga kerja dsini

Preman 2 : Ya tetep aja maas iya bisa mempertimbangkan sedangkan bos yang kita tau aja itu gk pernah denger atau gimana gimana

Gw : Ya anggep aja saya kerja disini nanti mungkin kalau bapak bapak sekalian memang mau kerja bisa bawa lamaran kesini tapi inget lengkap yahhh dan tentunya kalau gk keterima udah tau apa alasannya, dan nanti pasti tau siapa saya

Preman 1 : Ok saya pegang omongan kamu yah, tapi jangan macam macam dengan kampung sini mas, kalian bohongi kalian akan saya cari

Gw : Bapak gk usah ngomong kaya gitu , kalau saya memang mau buat masalah kenapa gk dari tadi aja saya lapor ketika kita muter, dan saya tahu kalian yang merusak salah satu mobil disini, tanpa kalian sadari ada cctv yang mungkin merekam kalian, tapi balik lagi saya berniat baik untuk warga dan perusahaan setelahnya terserah bapak bapak mau menilai saya bagaimana.

Setelah obrolan tersebut perwakilan warga pun pulang, gw udut sambil jalan kekantornya galih,begitu nyampe galih langsung nanya ke gw

Galih : Gimana mick?

Gw : Aman seloww bagi minum donk bir dingin enak nh

Galih : Di kantor gw mana ada bir

Gw : Kantornya cupu lahh, oh iya besok bilang ama HRD kita buka lowongan yah

Galih : Hahh lowongan ??



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
11-11-2019 05:29
lanjut gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
11-11-2019 07:09
Mantap cerita nya om ... Di lanjut
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
11-11-2019 08:41
lanjooooot mick
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
11-11-2019 09:13
Gw demen nih sama gaya sih micky saat dilapangan bener2 low profile😄😄😄😄
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
11-11-2019 23:33
semakin dewasa lakik nya mitha.. 👍
profile-picture
deawijaya13 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
12-11-2019 10:08
So cool low profile and calm ...


Hehehehh
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
13-11-2019 11:51
lanjut mick
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
14-11-2019 01:50
Sebuah Firasat

Masalah di proyek galih selesai dengan aman dan para warga pun tentunya mendapatkan apa yang mereka inginkan, hari itu gw ditelfon ama mba dea disuruh ke kantor pusat sekitar seminggu lagi beres, selesai menutup telfon dari mbak dea gw pun ngomong ke galih kalau gw seminggu lagi balik ke kantor pusat dan gk bisa bantuin dia di sini lagi ,galih pun cuma bisa senyum dan bilang makasih banget, mungkin kalau gk ada gw proyek dia akan selalu kena masalah atau mungkin bentrok dengan warga.

Seminggu udah kelewat gk ada yang begitu berarti di kerjaan gw cuma beres beresin barang barang aja, gw pun pamit ke galih, galih pun nganterin gw buat pamit ke karyawan dan ke warga,walau cuma hal kecil tapi sangat berarti apa yang gw lakuin buat warga warga yang mungkin kerja disekitar proyek saat itu

Setelah perjalanan selama 3 jam gw ada di kantor pusat, gw pun langsung ke kantor mas geo, karena kalau yang hubungin mba dea udah pasti ada hubugnannya ama orang tua satu ini, begtiu sampe depan kantornya gw ketok
3 kali dan langsung masuk

Mas Geo : Diamp...t emoticon-Kagets , mbo tunggu aku jawab masukk gitu, percuma ngetok juga kamu tuh mick

Gw : emoticon-Big Grin , Orang mba dea aja bilang mas ada kok dan lagi gk ada tamu, paling di dalem ngebokep kan lw emoticon-Big Grin

Mas Geo :Sorry ya aku anti menipu diri sendiri, mending jajan tok daripada harus pake ibu jariii

Gw : Mending merried mass (sambil jalan ke kulkas)

Mas Geo :Aku belum isi bir percuma kamu buka kulkas juga, gk segampang itu mick nikah itu harus banyak yang harus aku pikirkan sebelum menikah

Gw : Bilang aja takut gk bisa diri mass terus ditinggal istri gitu aja susah

Mas Geo : Lambemuuuu kalau ngomong gk ada remnya, mau minum apa ? gw suruh dea bawain

Gw : Pengen yang sedikit memabukan mas melepas penat lah di proyek ngrusuin kemaren

Mas Geo : Nah cocok, susu janda mau? berangkat kita

Gw : Huff susah punya bos jomblo kalau gk ngocok ya jajan, ya maksud gw beralkohol mas

Mas Geo : Ngomong yang jelas toh, susu janda juga membaukan soalnya bikin nagihhemoticon-Big Grin

Gw : Tau akh (sambil rebahan di sofa)

Mas Geo : Ya wes ntar malem nongkrong kita, tapi proyek galih udah aman?

Gw: Insya Allah aman lah mas selama setiap orang mendapatkan hak dan menjalnkan kewajibannya masing masing pasti lancar

Mas Geo : Ya udah kamu mau balik dulu apa nunggu sini

Gw : Balik akh mas cape lagian lengket banget badan ini

Mas Geo : Ya udah balik sono mau pake supir apa masih kuat nyetir sendiri

Gw : Kuat lah masih muda gw bukan aki aki kaya situu

Mas Geo : emoticon-Nohope

Selama perjalanan balik dari kantor ke kostan gw jalan pelan karena emang badan udah pada pegel ama ada rasa cape , tapi gw memang masih kuat buat bawa mobil sih sampe di salah satu lampu merah gak tau gimana ceritanya itu motor nabrak spion gw sampe patah , saking kagetnya gw nyampe neken klakson tapi itu motor dengan tanpa rasa bersalah nyelongon aja gk balik atau gk gimanspioa gimana, gw pun mau gk mau minggir dulu dibantu ama pengguna jalan yang lain beresin spion, terpaksa deh pulang dengan spion sebelah. Begitu sampe kostan ada aris lagi masak, salah satu pegawai juga

Aris : Eh mas mick baru balik

Gw : Iya cape ris, lw belom ada proyek?

Aris: Belom mas paling nanti bareng ama mas micky nya

Gw : Oh ya gampang lah kalau itu tapi sabar aja ya rada seret nih

Aris : Kalem mas, mau ngopi atau teh mas?

Gw : Kopi boleh lah ris , ntar nongkrong balkon atas aja ya

Aris : Okeh mas

Gw pun mandi dan ganti baju santai dan langsung nongkrong di balkon atas sambil ngopi, sambil liatin jalan surabaya yang macet ama panas, lagi enak enak ngopi ama ngobrol tiba tiba terdengar sebuah decitan ban .....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
14-11-2019 11:12
Balasan post tetsu1989
Njirrr bikin tread nya kayak film sinetron, ngegantungnya pas, padahal lagi asik bacanya ehh kok udahan..
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
14-11-2019 12:48
pasti bannya lepas nih..trus nerolong kena tiang PJU trus lampu PJU nya jatuh niban kaca nyang lg digotong trus kacanya pecah trus udahan dehhh....
Kayak difilm gituhh....
emoticon-Cape d...
emoticon-Hammer2
Diubah oleh medina12
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
14-11-2019 13:19
Ya kentang deh
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
15-11-2019 08:06
absen bree
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
15-11-2019 21:19
masih sibuk bener lu ya mick?
0 0
0
Halaman 31 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
secangkir-kopi
B-Log Personal
indahnya-kebersamaan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia