• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 'Fantastic Beasts 3' Siap Diproduksi, Ini Semua yang Kamu Harus Tahu!

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
'Fantastic Beasts 3' Siap Diproduksi, Ini Semua yang Kamu Harus Tahu!



Warner Bros. dan JK Rowling nggak menunjukkan tanda-tanda untuk berhenti dengan cerita Newt Scamender di 'Fantastic Beasts' setelah film keduanya 'The Crimes of Grindelwald' tayang November 2018 lalu. Kini film ketiga di franchise ini sudah siap diproduksi. Berikut semua hal yang kamu harus tahu!

Belum ada judul



Film ketiga 'Fantastic Beasts' kini sudah diumumkan secara resmi oleh pihak Warner Bros. dan JK Rowling lewat situs resmi franchise ini yaitu WizardingWorld.com. Tahap pra-produksi sudah dimulai selama beberapa waktu dan sudah ada sedikit detail yang sudah dibagi. Sayangnya belum ada judul untuk film ketiga ini.

Beberapa antaranya yang diumumkan adalah deretan pemain, tim produksi yang akan mengerjakan film ini, dan juga perubahan lokasi dari sebelumnya. Kira-kira ke mana ya petualangan Newt dan Picket akan berlanjut? Skrol terus!

Karakter-karakter lama akan kembali



Di film kedua 'Fantastic Beasts and the Crimes of Grindelwald' dikisahkan (spoiler alert) bahwa Grindelwald (Johnny Depp) berhasil mengumpulkan pengikut dari sebuah pertemuan akbar di Paris, Perancis. Credence (Ezra Miller) yang sebenarnya jadi sasaran utama Grindelwald sejak awal kini ada di pihak sang penyihir hitam. Begitu pula dengan Queenie Goldstein (Alison Sudol) yang juga menaruh harapan kepada Grindelwald.

Ketiga nama tersebut pastinya akan kembali di film ketiga. Termasuk juga Newt Scamender (Eddie Redmayne) dan kekasihnya Tina (Katherine Waterston), sahabat muggle alias No-Maj Newt yaitu Jacob Kowalski (Dan Fogler), serta yang pasti Albus Dumbledore (Jude Law).

Di akhir film kedua Nagini (Claudia Kim) ikut bersama kawanan Kementerian Sihir Inggris ke Hogwarts namun tidak diceritakan kemana dia pergi setelah itu. Mungkin di film ketiga kiga bisa melihat lebih detail lagi kelanjutan kisah Maledictus ini.

Menyambangi sekolah sihir lain



Tina dan Queenie adalah lulusan Ilvermorny School of Witchcraft and Wizardry, sekolah sihir di Amerika yang setara dengan Hogwarts di Inggris. Dalam film ketiga nanti kita akan diperlihatkan lebih banyak lagi tentang sekolah ini. Termasuk salah satu gurunya yang bernama Professor Eulalie 'Lally' Hicks yang diperankan oleh aktris dan komedian Jessica Williams.



Di 'Crimes of Grindelwald' karakter Jessica tak terlalu banyak diekspos. Tapi dijanjikan di film ketiga ini penampilannya akan jadi lebih banyak dan terbilang penting.

Disutradarai kembali oleh David Yates

Seperti dua film sebelumnya, 'Fantastic Beasts 3' akan disutradarai oleh David Yates. Di kursi produser akan ada David Heyman, JK Rowling, Steve Kloves, Lionel Wigram dan Tim Lewis. Sementara di deretan produser eksekutif ada neil Blair, Danny Cohen, Josh Berger dan Courtenay Valenti.



Naskah film ini akan dikerjakan bersama-sama oleh JK Rowling dan Steve Kloves. Dalam sebuah wawancara bersama Claudia Kim beberapa waktu lalu, pemeran Nagini tersebut sempat diberi bocoran oleh sang empunya cerita bahwa Rowling tengah menulis kisah tentang dirinya. Apakah kira-kira Nagini akan punya bagian penting di 'Fantastic Beasts 3'? Hmmm....

Setting film pindah ke..... BRAZIL!



Dari New York di tahun 1927 ketika Newt membuka petualangan 'Fantastic Beasts', ke Paris di 1929 ketika Grindelwald kembali berkuasa, di film ketiga kita akan pindah lokasi lagi untuk lebih mengeksplor budaya sihir di negara berbeda.

'Fantastic Beasts 3' akan berlokasi di Rio de Janeiro, Brazil!

Pastinya akan banyak hal-hal mistis seperti voodoo dalam film ini nantinya. Sepertinya juga masih akan ada hubungannya dengan karakter aktris Jessica Williams.

 


Film ketiga 'Fantastic Beasts' akan direncanakan mulai syuting pada musim semi tahun 2020 mendatang dengan jadwal tayang November 2021. Nggak sabar!!!!
kudanil.la
jotanggang
sebelahblog
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
11
8.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.