Beritaunik24Avatar border
TS
Beritaunik24
Pemasang GoPro Di Toilet UIN Makassar Adalah Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum

AA (19) ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus temuan GoPro dan handphone di toilet kampus. Polisi menyebut AA adalah mahasiswa semester 5 Fakultas Syariah dan Hukum, UIN Alauddin Makassar.

"Iya (AA mahasiswa UIN Alauddin Makassar), Fakultas Syariah dan Hukum," kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, di Polsek Somba Opu, Minggu (10/11/2019).

Sementara Kapolsek Somba Opu, Kompol Syafei mengatakan, AA ditangkap di bundaran Samata, Gowa, Kamis (7/10). AA kata polisi, mengakui GoPro dan handphone tersebut adalah miliknya.

"Aksi pertama dan kedua itu diketahui para mahasiswa yang menuju ke toilet untuk mengambil air wudhu dan buang air kecil," sambung Syafei.

Sementara motif AA berulah di toilet kampus kata polisi untuk kepuasan seks pribadi. Hasil rekaman kamera dan handphone tersebut ia nikmati secara pribadi.

Ulah AA memasang kamera GoPro dan handphone di toilet kampus ini awalnya diproses oleh pihak kampus sejak awal Oktober lalu. Namun belakangan pihak kampus menyerahkan kasus ini ke polisi.

AA dijerat polisi dengan Pasal 29 Jo Pasal 4 Ayat 1 huruf D dan atau Pasal 35 Jo Pasal 9 UU Nomor 44 tahun 2008 Tentang Pornografi dengan ancaman hukuman paling tinggi 12 tahun penjara.


http://beritaunik24.com/2019/11/10/t...ah-dan-hukum/
rukminiirawan
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.