News
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbd335ce83c722f323e3ab2/menantu-trump-israel-bukan-penyebab-penderitaan-rakyat-palestina
Washington - Penasihat kepresidenan Amerika Serikat, Jared Kushner mengatakan bahwa Israel tidak bertanggung jawab atas semua penderitaan rakyat Palestina. Hal ini disampaikan menantu Presiden AS Donald Trump itu seiring otoritas Palestina menghadapi krisis finansial yang kian buruk. "Israel bukanlah penyebab semua penderitaan rakyat Palestina," ujar Kushner di konferensi Future Investme
Lapor Hansip
02-11-2019 14:42

Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina


Quote:Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina

Washington - Penasihat kepresidenan Amerika Serikat, Jared Kushner mengatakan bahwa Israel tidak bertanggung jawab atas semua penderitaan rakyat Palestina. Hal ini disampaikan menantu Presiden AS Donald Trump itu seiring otoritas Palestina menghadapi krisis finansial yang kian buruk.

"Israel bukanlah penyebab semua penderitaan rakyat Palestina," ujar Kushner di konferensi Future Investment Initiative yang berlangsung di Riyadh, Arab Saudi seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (30/10/2019).

"Jika Anda ingin pergi dan berinvestasi di Tepi Barat atau Gaza, masalah yang menghambat Anda adalah ketakutan akan terorisme dan bahwa investasi Anda bisa dihancurkan," imbuh suami dari putri Trump, Ivanka Trump tersebut.

Sebelumnya pada Juni lalu, Kushner mengungkap aspek ekonomi dari inisiatif AS soal perdamaian Israel-Palestina dalam sebuah konferensi di Bahrain, di mana dia memperkirakan akan adanya US$ 50 miliar dalam investasi untuk wilayah tersebut jika Palestina menyetujui kesepakatan politik.

Namun otoritas Palestina memboikot konferensi tersebut, dan menuding pemerintah AS mengabaikan isu-isu penting dan mencoba membayar Palestina untuk menerima aturan Israel.

Otoritas Palestina di bawah pimpinan Presiden Mahmud Abbas tengah dalam krisis finansial parah sejak Februari lalu, ketika Israel membekukan transfer uang pajak dan bea cukai yang dikumpulkannya atas nama Palestina.

Pemerintahan Abbas terpaksa menerapkan langkah-langkah penghematan, termasuk memotong nyaris separuh gaji para pegawai pemerintah.

Diketahui bahwa sesuai kesepakatan perdamaian sementara, Israel selalu mengumpulkan pajak atas nama Palestina, untuk kemudian ditransfer ke otoritas Palestina. Jumlahnya disebut mencapai angka US$ 222 juta per bulan. Dengan upaya perundingan antara Israel dan Palestina mengalami kebuntuan sejak tahun 2014, Israel seringkali menahan transfer uang pajak untuk otoritas Palestina itu sebagai bentuk proses dan tekanan.

SUMUR

profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina
02-11-2019 15:17
Jesus Was Not a White Conservative; Jesus Was a Jewish Palestinian ...

ada yg bilang palestina itu tempat kelahiran jesus ( yg diklaim sbg god oleh christianity)
http://www.dw.com/id/gereja-kelahira...sco/a-16061234
http://www.satuharapan.com/read-deta...r-di-palestina[

si jesus dibunuh oleh jewish atau roman catholic ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina
02-11-2019 15:59
Quote:Original Posted By pecandu.online
Jesus Was Not a White Conservative; Jesus Was a Jewish Palestinian ...

ada yg bilang palestina itu tempat kelahiran jesus ( yg diklaim sbg god oleh christianity)
http://www.dw.com/id/gereja-kelahira...sco/a-16061234
http://www.satuharapan.com/read-deta...r-di-palestina[

si jesus dibunuh oleh jewish atau roman catholic ?


Ente uclim udah pasti terguncang emoticon-DP
0 0
0
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina
03-11-2019 00:26
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina

Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina


emoticon-Traveller
0 0
0
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina
03-11-2019 21:50
Quote:Original Posted By pecandu.online
Jesus Was Not a White Conservative; Jesus Was a Jewish Palestinian ...

ada yg bilang palestina itu tempat kelahiran jesus ( yg diklaim sbg god oleh christianity)
http://www.dw.com/id/gereja-kelahira...sco/a-16061234
http://www.satuharapan.com/read-deta...r-di-palestina[

si jesus dibunuh oleh jewish atau roman catholic ?


Gak nyambung bos. Jgn dibawa ke ranah agama dulu.

Eniwei, bahasa Inggrisnya Yahudi itu JEW. Kalo banyak, JEWS. Bukan JEWISH.

Via sejarahnya, mengenai Jesus, yg bunuh PILATUS (Roman Empire) atas hasutan CAIAPHAS (Imamnya Yahudi). Itu yang terdokumentasi. Jangan terus dikonfrontir dengan keyakinan Anda ya.

IMO, tentang Israel Palestine, sentimen dan akar permasalahan sih pendudukan secara sepihak Yahudi di wilayah Palestine. Pendudukan sepihak ini muncul karena kolonialisasi Inggris (yang waktu itu menguasai wilayah ini dan 'memberikan' ke Yahudi).
Dan, makin ruwet sampai kesininya.
0 0
0
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina
10-11-2019 08:24
Israel mengumpulkan pajak atas nama otoritas palestina sesuai kesepakatan perjanjian? emoticon-Bingung ... trus nanti diserahkan kembali?...kok nggak otoritas palestina sendiri yg narik pajak? ... ada yg janggal kayaknya kok otoritas palestina gak diserahi pungut pajak sendiri ... hm bau bau nggak nyampe rakyat palestina kalo pungutan pajak diserahkan ke otorita ( korupsi ) ... berarti mungkin bener yak klo pimpinannya hidup enak, rakyat jelata yg digebukin emoticon-Leh Uga
0 0
0
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina
Lapor Hansip
10-11-2019 08:31
Balasan post pecandu.online
Quote:Original Posted By pecandu.online
Jesus Was Not a White Conservative; Jesus Was a Jewish Palestinian ...

ada yg bilang palestina itu tempat kelahiran jesus ( yg diklaim sbg god oleh christianity)
http://www.dw.com/id/gereja-kelahira...sco/a-16061234
http://www.satuharapan.com/read-deta...r-di-palestina[

si jesus dibunuh oleh jewish atau roman catholic ?


pencucian otak white supremacy jesus itu yang buat anak domba jadi radikal tolol

sampai pikir tuhannya itu adalah bule barat kulit putih

kenyataannya saja jesus yang diklaim tuhan olehnya itu adalah org timur tengah bukan bule barat kulit putih
0 0
0
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina
10-11-2019 09:13
ariel pst kelojotan
0 0
0
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina
10-11-2019 10:45
Quote:Original Posted By utjuph
Gak nyambung bos. Jgn dibawa ke ranah agama dulu.

Eniwei, bahasa Inggrisnya Yahudi itu JEW. Kalo banyak, JEWS. Bukan JEWISH.

Via sejarahnya, mengenai Jesus, yg bunuh PILATUS (Roman Empire) atas hasutan CAIAPHAS (Imamnya Yahudi). Itu yang terdokumentasi. Jangan terus dikonfrontir dengan keyakinan Anda ya.

IMO, tentang Israel Palestine, sentimen dan akar permasalahan sih pendudukan secara sepihak Yahudi di wilayah Palestine. Pendudukan sepihak ini muncul karena kolonialisasi Inggris (yang waktu itu menguasai wilayah ini dan 'memberikan' ke Yahudi).
Dan, makin ruwet sampai kesininya.


Pendudukan sepihak pala lu, seluruh tanah di benua afrika bagian utara & timur tengah itu hak milik bagi pemenang perang PD1 yaitu Perancis & Inggris

Masih untung lu uclim sudah dikasih tanah sebegitu luasnya di benua afrika bagian utara & timur tengah, eh yang diributin malah tanah Palestina-Israel mulu

Lu pikir kalo Jerman & Ottoman menang PD1 bakal ada negara-negara islam baru diwilayah tersebut huh? Lu pikir bakal ada yang namanya Palestina huh?

Baca sejarah yang benar, jangan kata-kata ustad dongok yang lu percaya

Guoblokk...

emoticon-Najis
Diubah oleh senwret9
0 0
0
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina
10-11-2019 13:50
Quote:Original Posted By senwret9
Pendudukan sepihak pala lu, seluruh tanah di benua afrika bagian utara & timur tengah itu hak milik bagi pemenang perang PD1 yaitu Perancis & Inggris

Masih untung lu uclim sudah dikasih tanah sebegitu luasnya di benua afrika bagian utara & timur tengah, eh yang diributin malah tanah Palestina-Israel mulu

Lu pikir kalo Jerman & Ottoman menang PD1 bakal ada negara-negara islam baru diwilayah tersebut huh? Lu pikir bakal ada yang namanya Palestina huh?

Baca sejarah yang benar, jangan kata-kata ustad dongok yang lu percaya

Guoblokk...

emoticon-Najis


Tlg dibaca ulang yg bold. Dr pendudukan sepihak atas nama pemenang perang inilah, Inggris kasi 'hak' untuk berdirinya Israel. Nah?

Anw, sopan ya bos. Baca ulang komen saya, pake etikanya dong.
0 0
0
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina
10-11-2019 13:54
Quote:Original Posted By utjuph
Tlg dibaca ulang yg bold. Dr pendudukan sepihak atas nama pemenang perang inilah, Inggris kasi 'hak' untuk berdirinya Israel. Nah?

Anw, sopan ya bos. Baca ulang komen saya, pake etikanya dong.


Namanya pemenang perang, suka-suka dia lah banksat emoticon-Bata (S)

Lu pikir awal penyebaran islam kek gimana huh? Sama aja blokk perang & darah

Masih untung udah dikasih wilayah segitu gedenya di benua afrika bagian utara & timur tengah, eh masih aja ributin wilayah Palestina & Israel

Lu pikir Ottoman kalo jadi pihak pemenang perang bakal mau bagi-bagi tanah wilayah kekuasaan huh?

Otak lu pake guoblokk...

emoticon-Najis
Diubah oleh senwret9
0 0
0
Menantu Trump: Israel Bukan Penyebab Penderitaan Rakyat Palestina
10-11-2019 14:11
Quote:Original Posted By senwret9
Namanya pemenang perang, suka-suka dia lah banksat emoticon-Bata (S)

Lu pikir awal penyebaran islam kek gimana huh? Sama aja blokk perang & darah

Masih untung udah dikasih wilayah segitu gedenya di benua afrika bagian utara & timur tengah, eh masih aja ributin wilayah Palestina & Israel

Lu pikir Ottoman kalo jadi pihak pemenang perang bakal mau bagi-bagi tanah wilayah kekuasaan huh?

Otak lu pake guoblokk...

emoticon-Najis


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Malu gw debat kusir beginian. Udh lah, suka-suka lo aja. Mau itu yg lo bilang bener, serah. Bener, goblok gw jawab post ini. Gak guna jg. Hahahaha
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia