• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Online Ini Bisa Bikin Kamu Mendadak Kaya Raya, Apa Saja Ya?

cumipenjara
TS
cumipenjara
Game Online Ini Bisa Bikin Kamu Mendadak Kaya Raya, Apa Saja Ya?


Biasanya banyak orang hanya bermain game untuk melepas penat atau untuk menghabiskan waktu luang. Kebiasaan tersebut dilakukan banyak orang karena game menjadi salah satu solusi ampuh agar terlepas dari kegabutan. Apalagi sekarang ini para gamers juga bisa memainkan game secara mudah, cuma bermodalkan smartphone dan koneksi internet aja udah bisa langsung deh tuh mabar sama kawan-kawan.

Tapi, kalian tahu gak sih kalau ada hal lain yang menggiurkan dari bermain game? Sesuatu yang menggiurkan tersebut adalah gamers bisa mendapatkan uang loh cuma dari bermain game. Kalau kalian jago bukan gak mungkin bisa jadi kaya raya ala sultan Gan.

Nah, disini ane bakal membagikan ke kalian game apa saja yang bisa membuat kalian mendulang uang cuma dari bermain game. Penasaran apa saja? Cekidots bosquuu..!!

1. POIN WEB

Pernah mendengar nama game Poin Web? Jika belum, game ini adalah salah satu game yang bisa dimainkan di PC (laptop) dan juga hape. Isinya juga berbagai macam jenis permainan seru, yang pastinya bisa banget mengusir rasa bosan kamu. Saat masuk ke Poin Web, ente akan tau bahwa game ini punya konsep yang kurang lebih sama seperti situs Friv. Bedanya, saat ente main dan berhasil menang, ente akan diberikan sejumlah poin. Nah, poin inilah nantinya bisa ditukar dengan pulsa atau uang cash. Gokil kan?

2. MOBILE PREMIER LEAGUE

Kita mulai dari game yang paling mudah saja dulu. Mobile Premier League atau MPL ini adalah game online yang bisa dimainkan oleh semua kalangan. Tak perlu hebat seperti Reza Arap atau Ericko Lim, yang penting punya kuota internet, ente sudah bisa masuk ke ring pertandingan. Selanjutnya, ada banyak jenis game yang bisa dimainkan, mulai dari tingkat kesulitan rendah seperti Fruit Chop dan Maze Up, hingga game dengan tingkat kesulitan lumayan seperti Go Ride dan Sniper Guard. Nah, kenapa game ini bisa membuat ente kaya? Karena, dengan bermain ente bisa mendapatkan berlian yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo Gopay.

3. AYODANCE MOBILE

Dari namanya saja ente pasti sudah bisa menebak bagaimana rule permainan di sini. Anak 90-an mungkin sangat akrab dengan permainan satu ini karena ia marak pada tahun 2004 silam. Meski jadul dan banyak game baru, AyoDance Mobile masih ada hingga kini kok. AyoDance ini punya kejuaraan dunia juga loh, jadi bisa banget ente gunakan sebagai ladang untuk mencari uang. Caranya mendapatkan rupiah di sini hampir sama seperti di Mobile Legend. Ente bisa menjual karakter yang dimainkan. Jadi sudah pasti ente harus jago banget sehingga karaktermu dihargai lebih tinggi.

4. LINEAGE 2 REVOLUTION

Hampir sama dengan Mobile Premier League, di game ini ente bisa menghasilkan uang tanpa mengeluarkan banyak usaha. Mengapa kok seperti itu? Ya, melansir dari shopback, game Lineage 2 Revolution adalah salah satu game MMORPG yang memiliki fasilitas mode otomatis untuk menjalani quest-quest yang terdapat di dalam permainan tersebut. Dengan begitu, akun ente akan cepet berkembang dan naik level. Nah, kalau sudah naik level, ente bisa menjual beberapa item—atau sekaligus juga bisa untuk menumpuk pundi-pundi rupiah.

5. CAPSA SUSUN

Kalau ente adalah salah satu gamers yang senang main kartu, maka Capsa Susun adalah game tepat yang harus dicoba. Di game ini, kamu bisa bermain di mobile ataupun PC. Pilihannya juga banyak, dari Capsun, Bixa, serta game-game kartu lain. Game ini juga bisa mempertebal dompet virtual ente loh Gan. Caranya gampang banget, cukup dengan bermain bagus agar uang virtual yang kamu peroleh dari game ini bisa terkumpul sebanyak mungkin. Setelah itu kamu bisa menukarnya dengan uang asli atau menjualnya ke player lain. Auto kaya deh!

Nah, itu dia berbagai game yang bisa membuat ente jadi auto-sultan Gan. Cukup dengan konsistensi dan niat untuk menang, pasti ente bisa mendulang banyak uang dari game-game tersebut.

Kuy kita mainkan!
ukhtyfit81nunu403nona212
nona212 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
12.3K
97
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.