others
Batal
link has been copied
5155
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc614f9c9518b3f0a5d8251/pendopo-cinta-indonesiaku
Pendopo Cinta Indonesiaku Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum ga harus tentang Indonesia juga ATURAN MAIN 1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods 2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods 3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID 4. Baru ik
Lapor Hansip
09-11-2019 08:23

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Pendopo Cinta Indonesiaku

Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum
ga harus tentang Indonesia juga

ATURAN MAIN

1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods
2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods
3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID
4. Baru ikut nimbrung bisa daftar dulu di sini SENSUS
5. Kalo ada postingan yang melanggar aturan main bisa lapor disini LAPORAN


Itu aja, ga susah n ga gampang... emoticon-coffee
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 258
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 09:55
Quote:Original Posted By kicquck
Heem kak bener banget
Pulang gawe pengennya rebahan aja


Soalnya badan dan keburu penat
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 09:55
Quote:Original Posted By indahmami
Lha, ribet klw lewat web mah.
emoticon-nulisah


Kagak.. masuk ke profil trus disitu ada optionnya
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 09:56
Quote:Original Posted By indahmami
Boleh aja deh.
:goyang:goyang:goyang


Coba catut alamat rumahmu jika boleh emoticon-Cool


Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 09:57
Quote:Original Posted By indahmami
Owhh..
Itu..
Astagah!
Maafkan aku oms..
Kagak konek.
emoticon-Mewekemoticon-Tepar


Udah, masuk tapi mau habis.
Ada pemberitahuan juga.


emoticon-Cape d...
Lhaaa emang ente kira event BWI yang mana? Soalnya kagak mungkin pilus belum turun kalo rubuhan yang entuh.. pilus ente kapan abisnya?
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 09:58
Quote:Original Posted By kicquck
Hehehhee saya pernah nulis kak
Di id ane yg dulu
Cuma dah lama juga gak nulis.. akhir nya lupa gimana caranya nulis lg


Iya kah?
Coba apa nama idnya? Mau lihat

Ternyata anda adalah suhu emoticon-Nyepi
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 09:59
Quote:Original Posted By indra.blora
Selagi muda dan raga masih kuat hantam aja kalau menghasilkan


emoticon-Big Grin jangan lupa kak kalau tubuhmu juga butuh istirahat
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 09:59
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Iya kah?
Coba apa nama idnya? Mau lihat

Ternyata anda adalah suhu emoticon-Nyepi


Hehehe jangan kak
Sudah saya tutup akun itu beserta dengan kenangan nya emoticon-Smilie
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 09:59
Quote:Original Posted By actandprove
Soalnya badan dan keburu penat


Tidur biasanya jam berapa kak ?
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 09:59
Quote:Original Posted By indahmami
Wahh..
Perhatian syekalih..
Pasti klw g' makan berdua g' mau.
Romantis pisan euyy..
emoticon-Matabelo


Tau aja ente.. emoticon-Embarrassment
Jadi kudu makan bareng kalo ane kagak makan, bini juga kagak emoticon-Big Grin
Diubah oleh actandprove
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 10:01
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Naik level berapa? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Naik 99 level emoticon-Cool

Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 10:04
Quote:Original Posted By indra.blora
Btw @mbak.far orang mana nih ?


Malang aja, Agan emoticon-nyantai
Agan ndiri?
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 10:04
Quote:Original Posted By mas.kulin
Naik 99 level emoticon-Cool

Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut


Kalo ane 99,99% emoticon-Cool




Aku cuma orang biasa yang berhati lembut
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 10:05
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Aku selalu kawatir sama kamu.. eaa..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩


Aduh, aku terhura
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 10:06
Quote:Original Posted By evywahyuni
Iyaa, iyaaemoticon-sudahkuduga


Iya melulu neng..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 10:06
Quote:Original Posted By indahmami
Tapi barengan ma yg lain.
Klw 20 rang kan lebih gercep lagi.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


#762 uwu emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 10:07
Quote:Original Posted By kicquck
Hehehe jangan kak
Sudah saya tutup akun itu beserta dengan kenangan nya emoticon-Smilie


Emang bisa kaskus tutup akun? emoticon-Confused
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 10:08
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Kalo ane 99,99% emoticon-Cool




Aku cuma orang biasa yang berhati lembut


So gut so gut is peri gut emoticon-Cool



Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 10:10
Quote:Original Posted By indra.blora
Yha lumayan juga sih karna trit yg lumayan rame di sini aja


Iya sih kalo yang lain dah mulai sepi
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 10:11
Quote:Original Posted By mbak.far
#762 uwu :goyang:goyang:goyang


Oit cah malang
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
10-11-2019 10:14
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Tidur ๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩


Lah, itu sih salah teman sendiri
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 40 dari 258
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia