suryahendroAvatar border
TS
suryahendro
Dewi Tanjung: Novel Baswedan Benjol Gara-Gara Tabrak Pohon
Politikus PDIP Dewi Tanjung mengatakan salah satu alasan dirinya memperkarakan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan karena sampai saat ini kasus penyiraman air keras masih tidak jelas. Ia mengatakan bahwa setiap warga negara memiliki hak untuk bertanya tentang kejelasan status perkara hukum.

"Kasus ini tidak jelas. Dua tahun tetap tidak jelas. Tidak diketahui penyelesaian kasus ini dan pelaku tidak ketahuan. Justru yang ketahuan dan selalu muncul adalah sesuatu yang tidak masuk akal dari Novel Baswedan itu sendiri seperti perban di kelapa itu benjol karena tertabrak pohon," katanya dalam akun YouTube sebagaimana dikutip di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Dewi Tanjung juga mempertanyakan muka Novel Baswedan yang terlihat normal meski sudah terkena air keras. Ia menjelaskan hal-hal yang tidak jelas inilah yang ingin dirinya ungkap dengan melaporkan Novel Baswedan ke polisi.

"Nyai pikir papah ketabrak tiang, ternyata papah ketabrak pohon. Pantesan benjol. Tapi itu katanya karena nyai tidak lihat," sebutnya. 
Sebelumnya, Dewi Tanjung melaporkan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan rekayasa terkait kasus penyiraman air keras. Dalam keterangannya, Dewi mencurigai Novel telah merekayasa sendiri insiden yang dialami. Sebab, ia menemukan kejanggalan dalam bekas luka milik Novel.
"Faktanya kulit Novel kan enggak apa-apa, hanya matanya. Yang lucunya kenapa hanya matanya sedangkan kelopaknya, intinya semua tidak (rusak)," klaim Dewi.



https://www.wartaekonomi.co.id/read2...ak-pohon.html


Yg ditabrak pohon nangka....kalo dilihat barbuk pohon yg dicongkel sejajar dgn tinggi pagar.
Kepalanya benyut krn pohon ?



Diubah oleh suryahendro 09-11-2019 16:49
anakjahanam721
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.