GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Deretan Smartphone Xiaomi dengan Kamera Terbaik Versi Ane!

Kamera menjadi salah satu pertimbangan orang saat mau beli smatphone. Banyak dari mereka yang mencari smartphone dengan kualitas kamera yang mumpuni. Ini bukan karena mereka ingin menjadi seorang fotografi GanSis, tapi karena emang pengen eksis aja di media sosial. Permintaan konsumen yang seperti ini membuat pabrikan smartphone berlomba – lomba menghadirkan ponsel dengan kamera yang bagus. Termasuk Xiaomi yang juga sering mengeluarkan produk terbaru dengan keunggulan di sisi kamera.

Nah berikut ini ada beberapa smartphone Xiaomi yang memiliki fitur kamera terbaik menurut Ane Gansis:

Xiaomi Mi 9

Bisa dibilang ponsel ini menjadi salah satu smartphone dengan kualitas hasil kamera yang sangat baik. Ponsel ini dibubuhi dengan tiga kamera yang berukuran 48 MP, 16 MP ultra wide, dan 12 MP telephoto. Gak hanya kamera belakang, kamera depan dari Xiaomi Mi 9 ini juga gak kalah cakep GanSis. Xiaomi menyematkan kamera dengan resolusi 20 MP untuk menghasilkan gambar selfie yang oke. Kamera smartphone ini juga bisa menghasilkan gambar yang baik pada keadaan malam hari. Skor DxOMark sebesar 115 menjadi bukti baik kualitas kamera dari perangkat ini.

Xiaomi Mi 9T

Produk Xiaomi selanjutnya yang punya kamera terbaik adalah Xiaomi Mi 9T. Sama halnya dengan Mi 9, ponsel ini juga mempunyai tiga kamera belakang, yang membedakan keduanya adalah kualitas resolusi yang digunakan sedikit berbeda. Ponsel ini memiliki kamera utama beresolusi 48 MP, 8 MP optical zoom, dan 13 MP ultra wide. Untuk kamera depan, Mi 9T mempunyai kamera beresolusi 20 MP dengan teknologi pop – up kamera. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh sederet kamera ini cukup tajam dan tidak pecah saat diperbesar.

Xiaomi Redmi Note 7

Sama – sama mempunyai kamera utama 48 MP dengan dua smartphone diatas, Redmi Note 7 hanya hadir dengan dua kamera belakang. Satu kamera belakang lainnya adalah depth sensor dengan resolusi 5 MP. Untuk kamera depan ponsel ini mempunyai resolusi 13 MP. Menurut review dari GSM Arena, ponsel ini mampu menghasilkan gambar yang jernih, sharp, kontraknya oke, dan tanpa noise walaupun cahayanya kurang.

Xiaomi Redmi K20 Pro

Smartphone Xiaomi selanjutnya yang memiliki kamera terbaik adalah Redmi K20 Pro. Ponsel ini memiliki triple kamera dimana kamera utama beresolusi 48 MP, telephoto 8 MP, dan ultra wide 13 MP. Kamera yang dimiliki ama ponsel ini memiliki beberapa kesamaan dengan kamera di Xiaomi Mi 9. Selain resolusi kamera belakangnya sama, kamera depan ponsel ini juga memiliki resolusi 20 MP dengan teknologi pop – up kamera.

Xiaomi Mi Mix 3

Smartphone yang satu ini hadir dengan dual kamera, 24 MP untuk kamera utama, dan 2 MP untuk telephoto. Walaupun resolusi kamera yang diterapin di ponsel ini gak sebesar ponsel diatas, tapi skor DxOMark ponsel ini cukup tinggi GanSis, yakni 103. Ponsel ini menggunakan sistem slider, dimana ketika pengguna menggeser body nya ke bawah, maka akan keliatan dua kamera depan dengan resolusi 24 MP dan 2 MP.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Nah, kalau yang satu memiliki kamera belakang yang lebih banyak dari yang diatas GanSis. Redmi Note 8 Pro ini mengusung teknologi empat kamera belakang, dimana kamera utamanya beresolusi 64 MP, ultra wide 8 MP, macro kamera 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Sementara untuk kamera selfie, ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 20 MP. Kamera smartphone ini pas banget digunakan di area indoor dan outdoor. Perangkat ini juga berfungsi baik pada kondisi minim cahaya, gambarnya pun tajam dan detail, serta kontrasnya juga baik.


lina.wh
seabiscuit
NadarNadz
NadarNadz dan 12 lainnya memberi reputasi
13
8.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.