Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9627
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94ad898d9b173a226cc062/fresh-chapter-of-dear-diary
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
02-10-2019 21:00

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Selamat datang di Dear Diary
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 216 dari 497
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 20:54
Barusan denger lagu ini di radio, berhubung lagunya enak yak gw puter ulang lagi dari youtube.

#


Lagi OTW perjalanan ke Soekarno,
Soekasari Nongkrong,

Jomblo gak boleh sedih
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwinss145 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 20:54
Ane tidak mungkin se-awesome itu gan.

Ane bullyable tapi koq ada cewe yg suka. Katanya cara ane senyum bikin dia suka selain seragam ane yg bersih.

Di sekolah ane, ga ada yg tau jabatan ayah ane. Cuma kepala sekolah.

Biasanya siswa yg punya bapak pejabat jadi incaran siswi di sekolah. Atau yg punya toko di pusat kota (downtown).



Ane bilang jangan terlalu berharap. Perjalanan masih panjang. Bisa jadi bukan ane jodoh nya dia. Let us leave it on fate.

Dan memang betul. Dalam perjalanan nya dia lebih condong ke western civilization. Ane ke medieval civilization.


This is impossible. Tidak mungkin ane punya kisah seperti ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 20:56
Efek nonton NatGeo di malam minggu :

Kamu tuh kayak lempengan bumi deh...

Soalnya,
Geser dikit aja,
udah bisa gempain hati aku...

ciaat... Ciaaaat... Ciiiaaaattttttttttt
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 20:59
Di,

...membaca Konflik Semenanjung Korea sambil mendengar lagu ini enak banget, loh. Sebetulnya nggak relevan antara tema dan musik, tapi asyik di telinga.

emoticon-Blue Guy Smile (S)

Diubah oleh astrophel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 21:03
Hapus saja semua postingan ane di thread itu jika membuatMu puas ya
Yo weslah ane ke fb sajalah, tak ada yg sewot juga ane kalau post disanaemoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Post ini telah dihapus oleh radheka
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 21:35
Ane ajak ke rumah, karena menurut ane ini tempat yg paling aman waktu itu. Karna ada ibu ane di rumah waktu malam minggu. Ayah ane dah pasti ke warung jumpain teman nya .

Ibu ane kaget tapi terlihat senang, karna first time bawa teman cewe ke rumah.

Ane ajak saja dia main ps dua. Game bola. Nothing happen. Hanya beberapa candaan saja gan.

Habis itu ane antar lagi pulang.



Teman ane ini ingin ane ajak jalan. Ane mau asalkan ane yg nentuin kemana.


Hanya itu saja. Selebihnya berada di sekolah.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 21:37
Dear dear,

Kyknya lidah ku doang
Atau nexstar cokelat skrg rasanya kyk gula jawa ya emoticon-Ngakak (S)

Ga ada pait2nya cokelat lg

Atau biar yg nastar laku? emoticon-Ngacir
Takkan pernah mo beli, bukan selera ku emoticon-Ngacir

#

Beli kenzler yg 8000 itu hemat sbnrnya dee
Apalagi yg kcil2 dpt 2 itu

Apalagi klo ditumis sm sayur buncis

Bisa 3x makan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 21:42
udh jam segini suami blm pulang. suka kepikiran n kasian klo jam sgini dia msh berjuang cari uang dijalan. pengennya sih dia ga usah kerja temenin anak istri aja dirumah hari2 wkwk. tapi ya ga mgkin dong bisa2 kita bertiga mati kelaparan 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abel.Ojs dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 22:03
Hukumannya ya lembur


Hi, ya ampun ya ampun

Virus mager ini menyiksaku di

Hi kok aku ternyata begini ya di


Ya ampun ya ampun
Mana aku gk memiliki jiwa kreatif yang sengaja ku tanamkan lageee

Aku tu gk telaten di
Apalagi kalau bikin2 yang njelimet kreatif kreatif gitu

Wis mbuh

Jadinya malah konyol
Gk ngerti dah 😂


Buat media 3, revisi rpp, copy lagi untuk arsip


Oh well, beberapa hari lagi akan segera usai


Duh Kanjeng Gusti, gawe.o aku ki fokus..

Aku ra seneng ngene ki...


Kok nakal


Dzolim iki...



Hu piye si

Ora mbakyu tenannnnnnn

Melasi timen

Pancen..

Aku ki temenan loh di, ora dolanan..

Tapi kok malah dolanan yo di..


Ya ampun, kepiye arepe nyusul awakmu..

Jajal yen aku milih jalan sing kae, palingo yo luwih gampang


Hih aku, ora oleh ngomong ngunu kuwi..

Wis mlaku.o

Gek ndang slese ke..

Jo sambat...


Diiiiiiii, ini namanya kebiasaan buruk


Ngerubahnya susah pol
Diubah oleh pinkest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 22:04
Ngakak .. maybe i am the reason for your pain.


Akon - blame it on me


I'm sorry I'm not always there for my sons

I'm sorry for the fact that I'm not aware

That you can't sleep at night when I am not there

Because I am in the streets like everyday

I'm so proud to call you my girl

Diubah oleh ghostudent
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 22:16
Deee cape juga main kipas sama bara api...et dah ah...om bram malahan ikut mojok juga sama mince...dih aye sendirian kipas satenya .. Weh mentang mentang ay ndak ada nyang di mainkan kalian malah pergi satu persatu .. pokoknya sate milik ay. .kalian gak bakal ay sisahkan ....wkkwkwkw

Quote:
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 22:17
Sayang tapi tak mau memiliki
Itu bentuk rasa yang aneh

Kebanyakan pria mendekati wanita jika ada maunya, entah itu menginginkan hatinya atau sekedar fisiknya. Tapi gw aneh, malah kaga ada maunya.

Perasaan aneh itu emang berbahaya, dapat membuat wanita jadi baper dan berharap lebih pada lelaki yang tak berniat ingin memiliki dirinya.

Sepertinya diri gw mulai ada kelainan seksual, karena sudah tak ada rasa lagi pada wanita. Naudzubillah, gw harus cepat² di rukiyah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 22:27
pas kerja pengen libur pas libur bingung mo ngapainemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 22:28
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 22:32
Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Gaktau deh seneng banget kl doi yg ngomong heheemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 22:45
Jadi ceritanya,
Profesi emak sebagai tukang gorengan membuat emak banyak beraktifitas di deket wajan penuh minyak,
Belom lagi kalo bikinin kopi pesanan pembeli.
Tab lama dan smartphone lama emak udah jadi korban.
Kecipratan minyak, kena tumpahan kopi yg diaduk terlalu over-alay, cipratan bumbu pecel pas ngebungkus nasi pecel, dsb.
Jadi buluk itu hp sama tab..
Dan emak tak mau hal yang sama terulang lagi pd hp baru yang satu ini.

Solusi : pake proteksi.
1. Tempered glass done
2. Soft case done

Tapi itu belom cukup, sodara2
Emak pengen punya case buat hp baru emak.
Ehem.
emoticon-Cool
Case yg kayak dompet itu lho...
Yang bisa jadi holder juga...

Bukanya gimana-gimana, biar tetep bersih berkilau.
Ga buluk kayak ownernya emoticon-Embarrassment

Mau beli case.
Emak browsong2 ala olshop2 getoh. Gaya banget deh emak.
Dan...
Emak kaga jadi beli.
Pada Mahal2, kampret!
emoticon-Wow
Emak kuciwa.
Apa yang harus hamba perbuat, Tuhan?

Tiba2 ting !
Ada kain flanel bekas anak bikin tugas prakarya kemaren.
Ada tali sepatu ga kepake.
Ada kardus nganggur.

Voila! Jadi deeeeeeh!
Case aduhai sederhana dari kardus bekas.
Ngoahahahahasseeeekkkkk

Case Jelek ala Emak yang juga Jelek


Pesan Moral :
Kalo lu bisa bikin sendiri, buat apa beli?
Jangan sepelekan barang bekas.
Karena terkadang yg bekas2 itu justru bisa berguna.


Ciaaat ciaaaat ciiiaaaaaat
emoticon-Goyang
Diubah oleh vestycide
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vigojinggo dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 22:52
Deee wagelas wa luber weh .. kebanyakan di kaskus..anak genk motor datang pada akhirnya nyerbu sate. Sueee ...tapi gak Napa dah.. bisa ay suruh suruh wkwkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 22:52
Selalu dikait-kaitkan padahal beda, ga sama beda jauh, anggap saja ini akun seperti butler.
Jangan dikepoin udah pokoknya beda yang punya bidadari.


Diubah oleh .mello.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
09-11-2019 22:53
Liburan singkat dah selesai.... seneng ya seneng tp ya entah rasanya biasa aja...tp ya gk biasa2 bgt sih emoticon-Hammer (S)... apa ya, so far ya gak ada rasa apa2 jg. Cm ngerasa punya status aja sm ya ada bonusnya dikit punya status lah emoticon-Hammer. Tp ya gmn lagi... mungkin u cuma akan jadi salah seorang yg lalu lalang yg mungkin bahkan namanya akan gw lupa.

Kadang mikir sampe kapan klo ada masalah trs gw walk away. Apa sih yg bikin gw bisa bertahan dlm suatu hubungan. Apa hrs ngulangin kisah yg sama dulu ya emoticon-Ngakak (S)... aduh jgn lah emoticon-Ngakak (S)... geezzz jauhkan pikiran kaya gitu emoticon-Ngakak (S)

Tp bisa jg karena bawanya ke tempat yg sangat berkesan jd malah aneh jg rasanya malah ngebayangin wajah yg lain emoticon-Hammer. Ini pelajaran jgn bawa siapapun ke situ lg klo masih baru emoticon-Ngakak (S).... terlalu bnyk kenangannya. Gk akan ada yg bisa gantiin km kenangannya di situ. Entah tantangannya atau apa ya....entahlah emoticon-Nohope

Ya sdhlah.... dijalanin aja dulu... namanya org nyoba kan ya emoticon-Hammer.. entah kutukan apa ini knp mulut iseng biasanya jrg gagal emoticon-Ngakak (S)... mungkin klo rada susah akan lebih bisa bertahan lama kali ya... tp ya gmn lg, kriteria dah dinaikin tp lho ya kok malah ada aja yg mw emoticon-Hammer (S). Makin kemari lha kok makin dikasih kemudahan. Tp ya dy, kata temen justru ntar yg kaya gini malah dptnya yg aneh2 emoticon-Ngakak (S)...

Life goes on lha ya dy... gw ya gw mungkin emg ginilah jalan ninja yg hrs gw tempuh emoticon-Ngakak (S)

Pulangnya besok ajalah kayanya ini. Pulang jauh gini males jg... tp anjing di rumah pasti bete gak main... relax kids... besok kita tetep jajah paws...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Halaman 216 dari 497
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
air-mata-sang-kupu-kupu-malam
Stories from the Heart
terulang-kembali
Stories from the Heart
urban-legend-pantai-trisik-1990
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia