• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Karena Ingin Bahagia, Layanan Seks Banyak Digunakan Perempuan Australia. Percaya?

iselfiawrds
TS
iselfiawrds
Karena Ingin Bahagia, Layanan Seks Banyak Digunakan Perempuan Australia. Percaya?

independent.co.uk

Hallo, Assalamualaikum!


Selamat datang di Thread yang mungkin sedikit awkwardini. Bagaimana pun, persoalan ini memang perlu dibahas. Melakukan hubungan badan untuk meraih kebahagiaan. Apa benar kebahagiaan bisa didapat dengan itu?

Dan anehnya, pelakunya adalah perempuan. Ungkap mereka, dengan melalukan seks, beban merasa sedikit hilang. Beban yang seperti apa, ya? Kan, justru sering ganti-ganti pasangan bisa meningkatkan terserang penyakit. Malah jadi beban di masa depan, dong!

Bahkan selain terserang penyakit mematikan seperti HIV/AIDS, kemampuan orgasme terbaik juga bisa menurun, organ intim bisa alami infeksi, organ intim jadi kering, tulang belakang bermasalah, serta risiko ambeien dan Mr. P patah. Oh, My God!


Penasaran? Langsung simak saja beritanya di bawah ini:

Quote:



Setelah baca berita di atas, bisa diambil beberapa kesimpulan. Mungkin, karena nilai-nilai dan kepercayaan yang kita pegang itu beda, beberapa jadi terdengar lucu.

1. Ingin Merasa Dipeluk
Kalau ini, memang bukan hal bohong. Dipeluk itu memang nyaman rasanya. Untuk menggambarkan, coba rasakan bagaimana saat orang tua memeluk; nyaman, hangat, merasa disayangi. Apalagi, kalau yang memeluk adalah orang yang dicintai, pasti, rasanya luar biasa. Memeluk adalah cara menyalurkan ketenangan. Jadi, benar saja kalau banyak yang berpikir ingin dipekuk saat hati gundah-gulana.

Jadi, lekas menikah adalah pilihan terbaik. Selain halal, malah jadi pahala, hehe. Tapi, selain dengan menikah, bisa juga mendapatkan pelukan dari teman sesama jenis, orang tua atau saudara kandung.


2. Memang Merasa Lega, Tapi Tidak Mengobati
Namanya manusia, memang punya nafsu. Otomatis, kalau hasrat muncul, pasti ada keinginan menuntaskan. Tapi, apa benar, melakukan hubungan seks bisa mengobati stres dan perasaan tidak tenang?

Merdeka.com

Berhubungan seks itu buat ketagihan, pelakunya jadi merasa kecanduan. Jadi, ini seperti ketergantungan, Gan-Sist.
Ketagihan berhubungan intim. Ini sering terjadi pada orang yang melakukan hubungan intim berlebih setiap pekannya. Orang yang terbiasa melakukan hubungan intim, secara tidak langsung hal ini akan mempengaruhi otaknya agar ia terus menerus melakukan hubungan intim.

Ini juga akan membuatnya semakin ketagihan pada aktivitas tersebut. Sering berhubungan seks juga menurunkan konsentrasi otak. Hubungan intim yang dilakukan terlalu sering bisa mempengaruhi kinerja otak. Ini juga akan menurunkan konsentrasi otak. Sebahagia apa pun kamu saat melakukan hubungan intim, pastikan untuk tetap melakukannya sesuai kebutuhan.

Jangan terlalu sering melakukannya, jangan pula terlalu jarang. Masing-masing orang memang memiliki kebutuhan berbeda-beda akan hal ini, tapi tetap, lakukan dengan bijak dan jangan berlebihan.

Sumber


3. Merasa Lebih Percaya Diri
Padahal, rasa percaya itu bisa dibangun pelan-pelan. Kalau bagi Author, lebih mencintai diri sendiri, yakin bisa melakukan suatu hal dan tidak takut mengambil tantangan, juga bisa membuat rasa percaya diri itu ada.


Padahal, Brian Jory, selaku Direktur Studi Keluargadi Berry College in Georgia saja mengatakan, tak perlu memikirkan seberapa sering Anda berhubungan seks. Ingatlah, tujuan suatu hubungan adalah kebahagiaan, bukan seks. "Seks penting sampai tingkat yang membuat pasangan bahagia saja.”

Perlu diketahui, para peneliti juga berpendapat bahwa kebahagiaan hubungan akan membawa seks lebih baik, bukan sebaliknya. Sumber


keluargacinta.com
Jadi kesimpulannya, bukan seks yang membawa kebahagiaan. Tapi, kebahagiaan dalam sebuah hubungan yang akan membawa seks lebih baik. Hubungan suami-istri lho, ya.

Habis ini, Author enggak mau lihat komentar yang menyudutkan seperti; itu masalah agama atau sok suci. Hei, tidak ada satu pun agama yang menganjurkan untuk melakukan itu selain dengan pasangan sah.

Oke, sekian dulu Thread yang mungkin awkward ini. Silakan coret-coret. But, jaga kesopanan, oke?



Sumber: opini pribadi dan beberapa sumber valid
Diubah oleh iselfiawrds 09-11-2019 11:45
Richy21178Kgsebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
39
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.