Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0a548f0bdb20b3a5bfbec/bidadari-petani-ternyata--deretan-potret--ao-dai-ini-cantiknya-bikin-meleleh
Pernah melihat 'Bidadari Petani'? Adalah mengacu pada pakaian yang diadopsi sepenuhnya atau sebagian dari kostum tradisional dari negara Vietnam dengan etnik stayle tema fashion petani atau disebut Ao Dai
Lapor Hansip
05-11-2019 05:25

'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Galeri Viral Dunia Maya

'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 


Pernah melihat 'Bidadari Petani'? Adalah mengacu pada pakaian yang diadopsi sepenuhnya atau sebagian dari kostum tradisional dari negara Vietnam dengan etnik stayle tema fashion petani atau disebut Ao Dai

Apa itu Ao Dai? Adalah busana tradisional untuk kaum wanita Vietnam yang dijahit dari kain sutera yang halus dan berwarna-warni. Busana Ao Dai dan keindahannya selama ini selalu menjadi kebanggaan kaum wanita Vietnam seperti dilansir VOVworld (- diakses 03/11/2019)


Sentuhan warna dan pemilihan busana yang dikenakan oleh seorang wanita dengan tema fashion petani tenyata mampu memancarkan aura kecantikan yang begitu indah dan cantiknya kebangetan.


Lantas apa jadinya jika semua kecantikan itu terbingkai dalam sebuah potret? 

Langsung saja, 'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Busana Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh!  berikut ulasannya:

1. Cantiknya Ao Dai Hitam Menawan

'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 


Hitam juga warna, dengan sentuhan kain sutra yang halus sedikit ketat, ternyata mampu memancarkan pesona yang menawan.

Pengambilan pose dengan pencahayaan yang tepat, menjadikan kecantikannya semakin terpampang nyata dalam bingkai potret.

Quote:Baca Juga:

Pesona Janda Muda, Inilah Deretan Deretan Potret Gisella Cantiknya Kebangetan!


Cantiknya Kebangetan! Inilah Deretan Foto Guan Xiao Tong yang Bikin Meleleh


Suka K-Pop? Inilah Deretan Foto Jannie BlackPink yang Bikin Gempar Netizen


Ternyata! Deretan Foto Taeyeon SNSD Ini Cutenya Kebangetan, Apa Kamu Setuju?




2. Cantiknya Ao Dai Toska Menggoda Manja

'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 


Busana Ao Dai dengan balutan warna Toska dari kain sutra yang dikenakan seorang wanita, tentu kesan menggoda manja semakin terpancar.

Demikian kecantikan tersebut tergambar jelas dalam potret bak 'bidadari petani'. Kilauannya, lelaki mana yang tidak khilaf?

3. Cantiknya Ao Dai Unggu Mengharu-Biru

'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 


Pernah melihat warna ungu terong? Adalah jangan bilang bikin lemes, melainkan wanita kecantikan dengan busana ungu memang menimbulkan kesan mengharu-biru.

4. Cantiknya Ao Dai Putih Memikat

'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 


Putih melambangkan kesucian hati, demikian baju ini  tetap mempertahankan  aspek indah  tradisional, menambah kecantikan yang lemah lembut dan sosok  tubuh dari wanita pemakainya.

Seperti tergambar dalam potret, kecantikannya memang memikat. Benarkah?

5. Cantiknya Ao Dai Kuning Gading Sederhana Merona

'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 


Pemakaian busana tradisional Ao Dai ini tidak pernah rumit, long dress warna kuning gading padu-padan celana yang terbuat dari kain sutera dan dipakainya bersamaan dengan sepatu tinggi, dengan sandal atau jenis sepatu lain tentu dan terbingkai potret tentu memancarkan kesan sederhana yang merona.

Demikian deretan potret dari busana tradisional Ao Dai dengan Caping Gunung kiranya menggambarkan 'Bidadari Petani'.

Bagaimana menurut agan dan sista, mana yang paling favorit? Silahkan berikan sedikit ulasan ringan di thread ini. Belajar bersama bisa dan terimakasih.


Sumber: opini pribadi
Sumber gambar: Pin Vietnamese Girl
Referensi: VOVworld
Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
06-11-2019 16:18
Kok ga da model yg gendut?
Diskriminasi ini emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh eeqteudiseblok
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan bekticahyopurno memberi reputasi
2 0
2
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
Lapor Hansip
06-11-2019 18:31
Balasan post MrJeffBezos
Gan, panasnya lebih disana daripada di Indonesia..tapi cewe"nya aja kalo motoran pake hotpants semua, dan ya lagi lagi gen nya mereka kulitnya anti gosong..
Beda sama disini emoticon-Hammer2 ane aja heran di sana seliweran paha" mulus putihhhh
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
06-11-2019 18:42
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
06-11-2019 21:41
Lahhh kalo gini bikin betah gan jadinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan bekticahyopurno memberi reputasi
2 0
2
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
06-11-2019 21:42


Quote:Original Posted By eeqteudiseblok
Kok ga da model yg gendut?
Diskriminasi ini emoticon-Lempar Bata


Hahaha sabaaar gan. Positif thinking aja ntar ndak dikira iklan kehamilan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
06-11-2019 22:31
Jadi pengen nyangkul gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
06-11-2019 23:34
petani apaan? emoticon-Ngakak mendekati aja enggak. bandingin ama yg real petani cewek di lapangan emoticon-Ngakak
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
07-11-2019 00:38
punya badan begitu sama cakep bener gmn yee ngerawatnya, ane iri bgt liat cewe begini tp jg kaga pernah mau effort wkwkkw -__-
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan bekticahyopurno memberi reputasi
2 0
2
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
07-11-2019 01:44
Quote:Original Posted By fatqurr
mukanya mirip indo banget

Huum, asia tenggara, morip emang
Quote:Original Posted By lonelinesssoul
Campuran raiden ama bruce lee versi cwek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tapi ane sukaemoticon-Malu

Indo cina tuh, 🤭🤭🤭🤭🤭
Quote:Original Posted By red.wangyi
Cantik-cantik ya

🤭🤭🤭😤🤭🤭
Quote:Original Posted By morningauturm
Sabun mana sabun?

🙄🙄🙄🙄 jangan keras2, emak2 bangun entar 🤭🤭🤭🤭
Quote:Original Posted By eriksa
sudah siap bertanam di lahan yang subur tuh, yakin gak yakin kalo berani kotor kotoran emoticon-Leh Uga

Nyangkulnya di atas kasur, sawah satu kedokan gak habis2, minta jatah iya 🤭🤭🤭
Quote:Original Posted By PRATAPSINGH
trit susu bikin haus

🤭🤭🤭🤭🤭
Quote:Original Posted By khadam
ane rela nyangkul tiap hari nih kalo tiap ke sawah di temenin doi yg begini emoticon-Wow emoticon-Wow

Jangan bilang nyangkulnya di atas kasur ya?
Quote:Original Posted By m3mpis
katanya disono murah - murah yah... berapaan si..ada yang tau ? emoticon-Leh Uga

Murah karena mata uangnya, besar indo 🤭👍🤭
Quote:Original Posted By kucingnyapakrt
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 


Quote:Original Posted By blezzernet
bikin gigit jari dan menjadi kheras emoticon-Angkat Beer

🙄🙄🤭🤭🙄🙄🤭🤭
Quote:Original Posted By kaduruk
waduh gagal fokus sama yg menonjolnya gan emoticon-Matabelo

Susu segar untuk nambah gizi ,banyak proteinnya 🤭🤭🤭
Quote:Original Posted By esaka.kedua
Bacolan ane ya kayak gini nih.
Merangsang fantasi gan.
Mantap !!!

🙄🙄🤭🤭🤭🙄🤕😁😁😁
Quote:Original Posted By Richy211
wkwkwk bang bekti isinya cewek2 cantik semua

🤭🤭🤭🤭🤭, normal sis, namanya juga dunia cowok 😁😁😁😁
Quote:Original Posted By mimpisijack
Vietnam oh vietnam. ini nih cwe yg bikin ane terpesona sma cwe sono. Trinnie Xiu emoticon-Matabelo

'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 

😍😍😍😍😍😍😍
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Peluk

cantik bangetttt....

🤭🤭🤭🤭🤭
Quote:Original Posted By zedtyoo
emg dasar cewenya udh cakep emoticon-Big Grin

Hu'um, sengaja dipilihin yang cakep 🤭🤭🤭
Quote:Original Posted By agusn6778
sitenya : Pinter ngerest gan

🤣🤣🤣🤣🤣 betul betul
Quote:Original Posted By eeqteudiseblok
Kok ga da model yg gendut?
Diskriminasi ini emoticon-Lempar Bata

Bisa aja 🤣🤣🤣🤣🤣
Quote:Original Posted By vly69
Gan, panasnya lebih disana daripada di Indonesia..tapi cewe"nya aja kalo motoran pake hotpants semua, dan ya lagi lagi gen nya mereka kulitnya anti gosong..
Beda sama disini emoticon-Hammer2 ane aja heran di sana seliweran paha" mulus putihhhh

😁😁😁😁😁🤭🤭🤭
Quote:Original Posted By deeanz


Quote:Original Posted By since27
Lahhh kalo gini bikin betah gan jadinya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By since27
Hahaha sabaaar gan. Positif thinking aja ntar ndak dikira iklan kehamilan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By gobel3001
Jadi pengen nyangkul gan emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By ekopurnama
petani apaan? emoticon-Ngakak mendekati aja enggak. bandingin ama yg real petani cewek di lapangan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kudanil.la
punya badan begitu sama cakep bener gmn yee ngerawatnya, ane iri bgt liat cewe begini tp jg kaga pernah mau effort wkwkkw -__-


Sama, kasih makan nasi, olah raga dan pola hidup sehat 🤭🤭😤🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
07-11-2019 07:46
Mata belo khas cewek Asia Tenggara, tapi Kulit Putih halus khas cewek Oriental, karena ane orang asia tenggara, cewek asia tenggara adalah yg tercantik didunia menurut selera ane gan hehehe...
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
07-11-2019 11:01
waduh waduh
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
07-11-2019 16:20
syantique yeeeeesss... nice thread nihhh... mantul banget informasinya... suka banget bacaan2 bermanfaat gini yesssss... ditunggu informasi-informasi dan thread-thread keren lainnyaaaa.... biar jd bacaan2... nice...
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
07-11-2019 16:46
jadi pengen bercocok tanam ane gan emoticon-Blue Guy Bata (L)


#bataonlyemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
Lapor Hansip
07-11-2019 17:39
Balasan post bekticahyopurno
kayaknya malah kaga makan nasi gan org2 begini mahh, pun nasi nasinya nasi merah wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan bekticahyopurno memberi reputasi
2 0
2
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
08-11-2019 09:38
Bisa jadi penyemangat buat yg nyangkul nih
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
08-11-2019 11:04
pake korset rangkap lima paling gan, itu perut bisa kek gitu.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
08-11-2019 14:27
Hitam sama putih asik di liat...... emoticon-Matabelo
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
08-11-2019 21:52
galfok sama dada nya :ngiler
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
09-11-2019 12:38
mancung mancung ya emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
18-11-2019 22:10
Ao dai toska, ane suka😍

Tapi kalo begini jadinya para petani ngga jd macul dong, malah sibuk ngegodain bidadari🙊😁😁
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia