• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Hutan Pinus dan Rumah Hobbit, Wisata Murah Meriah! Benarkah Obama Pernah Ke Sini?

lintangayudy
TS
lintangayudy
Hutan Pinus dan Rumah Hobbit, Wisata Murah Meriah! Benarkah Obama Pernah Ke Sini?


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Happy weekend agan sista, udah ada rencana untuk pergi berlibur? Kalo Gansist masih bingung mau kemana untuk menikmati liburan. Ane punya tempat wisata bagus, instagramable dan murah meriah loh. Agan sista kagak bakal nyesel deh pasti.

Jogja memang banyak banget lokasi wisata yang rekomend banget ya Gansist. Dari mulai wisata edukasi, wisata sejarah, wisata reliji dan wisata alam seperti pantai, gunung, dan air terjun. Nggak bakal habis deh kalo ngomongin semua wisata di Jogja dalam satu trit.

Nah, Gansist kali ini ane akan membahas 2 tempat wisata di daerah Mangunan, Imogiri, Bantul. Di daerah Imogiri sebenarnya ada banyak spot wisata loh seperti Makan Raja-raja, Hutan Pinus, Kebun Bunga, Kebun buah, puncak becici, Watu Goyang, Rumah Hobbit dan masih banyak yang lainnya.

Tiap tempat menampilkan sisi keindahan dan keunikan masing-masing, Gansist. Tapi, kali ini ane cuma mau nulis dua tempat aja ya? Untuk lainnya bisa di lain waktu.

1. Hutan Pinus

Ke Imogiri tidak ke Hutan Pinus itu berasa ada yang kurang loh Gansist. Deretan pohon Pinus berjajar dengan rapi, ditambah dengan spot-spot apik untuk berselfi seperti rumah pohon, kebun bunga.



For your information ya, Gansist. Mantan Presiden Amerika, Barack Obama juga pernah ke sini loh. baca di sini



Berfoto-foto di bawah pohon pinus. Bagus kan, Gansist? Instagramable banget deh!



Selain di bawah pohon, Gansist bisa poto di atas rumah pohon, dengan latar pemandangan yang indah banget. Tapi ini buat yang tidak takut ketinggian ya?



Nah buat yang takut ketinggian bisa berswapoto di taman bunganya. Nggak kalah bagus kan?

2. Rumah Hobbit



Masih dalan satu jalur dengan hutan Pinus, tempat wisata rumah tidak jauh dari tempat wisata Pohon Pinus. Jadi Gansist tidak perlu perjalanan jauh untuk ke tempat wisata lain, cuma beberapa menit saja udah sampai deh. Hemat waktu dan bensin kan?



Seperti namanya, rumah Hobbit memiliki banyak miniatur-miniatur rumah-rumah para Hobbit, Gansist. Bagus-bagus dan keren banget buat berswapoto loh!



Nah bagi yang suka memacu adrenalin, di Rumah Hobbit juga ada wahana flying fox loh, Gansist. Tidak cuma orang dewasa, anak-anak juga boleh ikutan bermain flying fox.

{thread_title}


Keren-keren kan Gansist tempatnya, bukan hanya tempatnya yang bagus loh, Gansist. Untuk bisa masuk ke Hutan Pinus dan Rumah Hobbit kita tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam loh, Gansist. Untuk bisa masuk ke tempat wisata kita cuma membayar 3ribu rupiah saja per orang, dan untuk biaya parkir kendaraan roda dua Gansist hanya membayar parkir sebesar 2 ribu rupiah, sedangkan mobil cukup membayar 5 ribu rupiah saja. Gimana? Murah meriah kan?

Jogja memang istimewa!

Sekian trit dari ane Gansist, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di trit berikutnya ya ...

Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)Gansist

Pict. Dokpri
Sumber tulisan. Opini pribadi

Diubah oleh lintangayudy 09-11-2019 06:44
lina.whdenbagoes01nona212
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.5K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.