Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc556694601cf17bb63fee0/pesugihan-cinta-penguasa-laut-kidul
Penguasa Laut Kidul telah hidup lama dalam ingatan masyarakat Jawa. Ia disebut memiliki hubungan dengan para raja Jawa. Konon, setiap penobatan raja Jawa sekaligus ritual pernikahan mistis dengan Ratu Pantai Selatan itu.
Lapor Hansip
08-11-2019 18:50

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Past Hot Thread
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Penguasa Laut Kidul telah hidup lama dalam ingatan masyarakat Jawa. Ia disebut memiliki hubungan dengan para raja Jawa. Konon, setiap penobatan raja Jawa sekaligus ritual pernikahan mistis dengan Ratu Pantai Selatan itu.

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul


Ia diyakini berparas cantik dan mempesona bagi siapa saja yang melihatnya. Konon, siapapun yang bersemadi dan meditasi di pantai selatan Jawa hingga bertemu dengannya, maka ia akan mendapatkan apa yang ia inginkan dan biasanya berupa kekayaan. Karena ini pula kemudian muncul kepercayaan berupa Pesugihan.

Konon dalam ritual pesugihan tersebut diyakini seseorang melakukan perjanjian dengannya berupa tumbal nyawa baik dari anggota keluarga maupun dirinya sendiri atau menjadi budak cinta sang penguasa. Jika semua dituruti maka ia tak akan segan-segan memberikan permintaan mereka berupa uang atau apapun itu sebagaimana yang telah mereka sepakati.

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Ingat gansis sekalian, jikalau sudah mendapatkan apa yang diinginkan, imbalannya harus dibayarkan,  seseorang yang melakukan ritual pesugihan akan mengalami nasib naas. Salah satu nama yang dikorbankan akan meninggal dunia tanpa sebab yang jelas

 Gansis Siapakah sosok sebenarnya sang penguasa Laut Kidul? Langsung cekidot DEDEMIT bersama mbah Mijan hanya di Kaskus Podcast!

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
asepdeni343 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 05:54
nyi roro wetanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mirip hero ML yak? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 05:55
gambar ilustrasi pertama ... si roro kidul gak pake BHemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 05:55
Quote:Original Posted By edsixteen
Ada apa gerangan emoticon-Thinking


Biasalah GanEd... Kisah cinta anak muda...
emoticon-Goyang

Kek kisah cinta di sinetron2 Azab Indosiar gitulah... Ada perselingkuhannya...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 05:56
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Kenapa bisa putus mas adolf? Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul


Kehadiran orang ketiga Gan...
emoticon-Cool
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 05:56
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Widih.. serem juga ya emoticon-Takutemoticon-Takut


Ada apa Gan???
emoticon-DP
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 05:58
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Mungkin gara2 ini bang emoticon-Cool
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Pake avanya sama2.. kayak pasangan abis tunangan emoticon-Leh Uga


Ah iyaaaaa... Ane sempat liat komeng2 ID Maskulin entuh dan nanya2 dalem hati, kek avanya sapa yak??? Eh ternyata...
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
indahmami dan vasbungaku1985 memberi reputasi
2 0
2
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 06:02
Quote:Original Posted By indahmami
Astagah!!
Aku aja g' tau kenapa.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Bertepuk sebelah sandal yak...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 06:44
Pelihara tuyul aja deh gan
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 06:44
gak berani dengar njay
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 07:16
ceritane enak nggo ngocok emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 07:30
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Bertepuk sebelah sandal yak...
emoticon-Leh Uga


Wkwkwk..
Memahami'y seperti memecahkan rumus sin dan cos.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 08:05
mungkin nelayan tahu jawabannya

atau coba tanya pasir yang tidak bergoyang
profile-picture
profile-picture
siooon dan rihils memberi reputasi
2 0
2
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 10:37
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 10:38
yakinlah beda rasanya uang yang didapatkan dengan yang halal dan haram.
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 11:15
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Kehadiran orang ketiga Gan...
emoticon-Cool


ya iya lah Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 11:16
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ada apa Gan???
emoticon-DP


Ilmu pesugihannya emoticon-Takut
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 11:19
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ah iyaaaaa... Ane sempat liat komeng2 ID Maskulin entuh dan nanya2 dalem hati, kek avanya sapa yak??? Eh ternyata...
emoticon-Cape d...


@mas.kulin ternyata pdkt sama @indahmami emoticon-Wow

Ciee tante indah ternyata bisa gitu2an.. emoticon-Betty


Aku cuma orang biasa yang berhati lembut
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 12:40
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
@mas.kulin ternyata pdkt sama @indahmami emoticon-Wow

Ciee tante indah ternyata bisa gitu2an.. emoticon-Betty


Aku cuma orang biasa yang berhati lembut


Apa sih?
Gosip mulu dah..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 12:41
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ah iyaaaaa... Ane sempat liat komeng2 ID Maskulin entuh dan nanya2 dalem hati, kek avanya sapa yak??? Eh ternyata...
emoticon-Cape d...


Ciwi dia mah oms..
Kaya'y sih..
Dari tangan gtuh..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
09-11-2019 12:54
Quote:Original Posted By indahmami
Apa sih?
Gosip mulu dah..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ciee.. tante indah lagi pedekate sama mas kulin.. emoticon-Betty

Btw kok ava tante bisa mirip sama mas kulin emoticon-Leh Uga

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 168.000
kacamata
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia