• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

iskrim
TS
iskrim
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

[ HT# 561 ]

Seni Tato bagi sebagian orang memang masih menjadi daya tarik tersendiri mengingat kelebihan Tato selalu eksis kemana pemiliknya berada. Tapi saking mencintai seni Tato bisa berakibat fatal seperti kisah wanita dibawah ini. 

Amber Luke (24) dari New South Wales asal Australia pernah mengalami kebutaan kurang lebih tiga minggu lamanya dimana dia sebelumnya selama sekitar 40 menit berani mengambil resiko dalam hidupnya, menjalani proses mentato kedua buah bola matanya di kondisi yang amat kritis dan fatal jika mengalami kegagalan total.




Demi ingin dikenal sebagai seorang gadis naga, Amber Luke dengan amat sangat berani mengubah warna kedua buah bola matanya menjadi biru dan dengan bangga menyebut dirinya sebagai 'Blue Eyed White Dragon' dan telah menghabiskan biaya sebesar AUD $ 26.000 (£ 14.000 / US $ 18.000).





Proses pentatoan bola mata

Amber Luke bercerita betapa sakitnya ketika proses merubah warna kedua buah bola matanya tersebut. Sungguh diluar perkiraan bagaimana rasa sakit ini ketika tinta tato menembus kedua buah bola matanya, seperti meraih 10 serpihan kaca dan menggosoknya di matanya, kata Amber Luke mengibaratkannya saat diwawancarai Barcroft TV.

Proses mentato kedua buah bola matanya semakin kompleks manakala artis yang mentatonya ada sedikit kesalahan sehingga Amber Luke harus mengalami sakit yang luar biasa dan kebutaan sesaat.




Kiri : Originalnya mirip artis lokal era 90-an, ya




Amber Luke, adalah pecinta Tato yang totalitas, kalau dihitung jumlah tato yang dimilikinya sudah mencapai 200 tato dengan tema yang berbeda-beda, termasuk membelah lidahnya menjadi 2 bagian dan telinganya dibuat lebih merentang serta memasang implan runcing juga, dan memasang gigi yang bertaring ala 'vampir', melakukan pembesaran payudara, pengisian pipi dan bibir. Agar terlihat lebih menyatu Amber Luke mewarnai rambutnya dengan warna biru menyerupai biru kedua buah bola matanya.



Namun rupanya Amber Luke dimasa depan tidak ingin berhenti sampai disitu, dia di Maret 2020 berencana akan menutupi seluruh tubuhnya dengan tato, tapi bukan modifikasi yang se-esktrim sebelumnya, dan dia sudah mulai terbiasa dengan tatapan aneh orang lain. Tapi bagi dia sikap ibundanyalah, Vikki, yang justeru cukup mengganggu fikirannya. Vikki sang bunda sempat amat khawatir, menangis, dengan kondisi anaknya yang saat itu mengalami kebutaan karena mentato matanya.




Copyright © 2016 - 2019 iskrim

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: dailymail | Sotoshop : iskrim  

Diubah oleh iskrim 09-11-2019 12:39
iissuwandiswiitdebbysebelahblog
sebelahblog dan 8 lainnya memberi reputasi
9
11.7K
138
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.