alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
338
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc37ceafac44876a46bb898/gila-pria-ini-meniduri-4600-wanita-netizen-masuk-neraka-jalur-prestasi
Bagaimana pendapat kalian tentang kebiasaan Gane Simmons? Apakah meniduri 4.600 wanita itu, masuk akal? Dalam sehari, berapa wanita yang bisa ia tiduri? Berapa pun itu, biar dia saja yang tahu, ya, GanSist. Tetapi, apakah Gane Simmons tidak kelelahan melakukannya setiap hari?
Lapor Hansip
07-11-2019 09:09

Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!

Past Hot Thread
Gene Simmons

Sumber Gambar

Selamat Datang di Threadnya Ara

Assalamualaikum

Hay, hay, Agan-Sista semua. Selamat pagi, siang, sore, dan malam. Bagaimana hari kalian? Baik-baik saja? Ya, semoga demikian adanya.

Ok, langsung saja. Bagaimana pendapat kalian tentang kebiasaan Gane Simmons? Apakah meniduri 4.600 wanita itu, masuk akal? Dalam sehari, berapa wanita yang bisa ia tiduri? Berapa pun itu, biar dia saja yang tahu, ya, GanSist. Tetapi, apakah Gane Simmons tidak kelelahan melakukannya setiap hari?

Ah, ini pertanyaan konyol, bukan? Para agan di sini bolehlah berbagi pengetahuan di kolom komentar. Tetapi, jaga kesopanan dan kesantunan bahasanya, ya, Gan. Jangan sampai membuat pembaca lain merasa terganggu.

Oh ya, mungkin ada yang bertanya,

siapa, sih, Gene Simmons? Apakah dia pekerja seks? Sehingga ia mampu meniduri wanita sebanyak 4.600 seperti yang diberitakan?

Untuk GanSist ketahui, Gene Simmons bukanlah seorang pekerja seks. Ia merupakan personel band rock kiss. Hanya saja, pria ini memang senang ganti-ganti pasangan. Padahal, kesenangannya itu bisa saja membuat dia terserang penyakit mematikan, bukan?

Tapi, apalah arti sebuah opini masyarakat atau pun peringatan seorang dokter, bila seks sudah menjadi kebiasaan yang dianggap menyenangkan, pasti akan dilakukan juga tanpa memedulikan bahaya yang mengintai.

Sebagaimana cerita Gene Simmons. Ia bahkan berkata jujur pada salah satu kekasihnya yang bernama Cher, bahwa, ia sudah meniduri wanita-wanita lain. Hal tersebut dianggap sebuah kejujuran yang tidak membuatnya dianggap sebagai munafik oleh pasangannya.

Mungkin GanSist ingin tahu seperti apa cerita lengkapnya? Yuk, simak kisahnya dalam kuote di bawah ini.

Quote:Gene Simmons, personel band rock KISS, mengaku telah meniduri 4.600 wanita. Pengakuan itu terungkap, saat dia diwawancara oleh koran Jerman, Bild am Sonntag, pada 16 Desember 2009. Pengakuan itu pun membuat terkejut banyak orang. Uniknya, ada satu orang yang tidak heran dengan jumlah tersebut, yaitu Cher, mantan pacar Gene Simmons. “Dia (Cher) tentu terkejut,” ujar Gene Simmons. “Tapi juga bahagia, karena dia tahu aku tidak pernah membohonginya.”
Pemetik bass di group rock KISS itu memang sebelumnya menjalin hubungan dengan Cher. Selama menjalin hubungan tersebut, rupanya Gene Simmons terang-terangan mengatakan pada kekasihnya, bahwa dia juga meniduri wanita-wanita lain. Karenanya, ketika Gene Simmons mengungkap terang-terangan hal tersebut, Cher pun tidak terlalu heran.

Menurut Gene Simmons, kebohongan adalah ketika seorang pria bersumpah akan setia seumur hidupnya pada satu wanita, namun dia tahu bahwa tidak ada pria yang bisa melakukan itu. Pernyataan itu sepertinya begitu lugas dan terang-terangan, karena nyatanya memang banyak pria yang diam-diam meniduri wanita lain selain pasangannya sendiri, namun tidak mau mengatakan kenyataan itu, dan menjadi munafik dengan pura-pura setia.

Kembali ke Gene Simmons. Dia menyatakan bahwa kebanyakan orang tidak percaya kalau dia telah meniduri banyak wanita, namun dia bisa membuktikannya. Karena dia memiliki foto-foto wanita yang pernah ditidurinya.

Dia mengungkapkan, majalah Esquire pernah mencoba membuktikan secara empiris bahwa dia bisa melakukan hubungan seks dengan 4.600 wanita tersebut. Ternyata, hasilnya memang benar. “Aku jujur dan membuktikan dengan foto-foto mereka di dalam album,” ujar Gene Simmons.

Gene Simmons adalah musisi yang dikenal dengan cat wajah berwarna hitam putih. Kini, usianya telah senja, di atas 60 tahun. Dengan pengalaman luar biasa meniduri 4.600 wanita, sepertinya Gene Simmons dapat menatap kehidupannya dengan puas. Sebagai pria, dia telah menikmati banyak keindahan wanita.

Sumber

Membaca kisah percintaan Gene Simmons, netizen berbondong-bondong menvonis pria berusia di atas 60 tahun tersebut sekehendak mereka. Berikut, berbagai vonis netizen untuk Gene Simmons.

Screnshoot Instagram


Dalam berbagai agama, meniduri wanita yang belum dinikahi merupakan perbuatan yang salah. Tidak ada yang membenarkan perbuatan ini. Karena memang, melakukan seks bebas dapat menimbulkan penyakit kelamin yang mematikan.

Sebut saja HIV.

Quote:Pengertian HIV dan AIDS

HIV (human immunodeficiency virus) adalah virus yang merusak sistem kekebalan tubuh, dengan menginfeksi dan menghancurkan sel CD4. Semakin banyak sel CD4 yang dihancurkan, kekebalan tubuh akan semakin lemah, sehingga rentan diserang berbagai penyakit.

Infeksi HIV yang tidak segera ditangani akan berkembang menjadi kondisi serius yang disebut AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). AIDS adalah stadium akhir dari infeksi virus HIV. Pada tahap ini, kemampuan tubuh untuk melawan infeksi sudah hilang sepenuhnya.

Sampai saat ini belum ada obat untuk menangani HIV dan AIDS. Akan tetapi, ada obat untuk memperlambat perkembangan penyakit tersebut, dan dapat meningkatkan harapan hidup penderita.

Sumber

Jadi, setiap agama melarang perbuatan ini karena tahu betul, bahwa, melakukan seks bebas akan berakibat fatal terhadap pelaku itu sendiri. Selain itu, seks bebas juga termasuk perbuatan menyimpang yang sangat memalukan.

Ara juga berkeyakinan yang sama dengan isi komentar netizen di atas. Bahwa, pelaku zina atau seks bebas ini akan masuk neraka. Hanya saja, hal itu akan terjadi jika Tuhan menghendaki. Namun, apabila ia bertaubat dengan sungguh-sungguh, pasti diampuni. Karena memang, Tuhan (Allah) itu ialah Maha Pengampun dan Maha Penerima taubat.

Dan, jangan jadikan pengampunan Tuhan sebagai alasan untuk mencoba melakukan seks di luar nikah dengan berbagai wanita. Bahkan dengan satu wanita pun. Jangan lakukan, GanSist! Tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput. Bagaimana jika ajal itu tiba saat sedang melakukan zina? Tidak adakah rasa malu? Tidak adakah rasa takut?


Semoga Agan-Sista di sini tidak ada yang melalukan perbuatan di atas, ya. Sayangi diri kalian. Ingatlah Tuhan. Karena Ia tidak pernah tidur atau pun mengantuk. Kuatkan iman dan menikahlah segera. emoticon-Leh Uga

Tuhan sudah berbaik hati dengan menghendaki hambanya memilih wanita yang mereka suka, dengan menikahinya terlebih dulu, kemudian saling menjadi selimut untuk satu sama lain.


Cukup sekian thread dari Ara. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Mari menjadi manusia yang punya rasa malu dan mematuhi aturan sang Pencipta. Semoga Tuhan meridhai perjalanan hidup kita semua di dunia hingga akhirat-Nya.



Sumber Tulisan: Opini Pribadi
Referensi: Di Sini


Bima, 07 November 2019
Diubah oleh darmawati040
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 17
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 01:32
Quote:Original Posted By darmawati040
Perempuannya2nya juga pada suka ganti laki kali gan. Tahu sendirilah kebanyakkan bule

bisa tanyain tips sehatnya ke dia gan. PM saj emoticon-Leh Uga

Wkwkwkw emoticon-Wakaka kasian istri dong. Apalagi istri yg bener bener pakai hati

bener. Jan ditiru

hahha, anggap saja begitu

mana peduli ama dosa. Yg penting nganu emoticon-Hammer2emoticon-Ngacir2


Duhhhh...

Huftt. ...
Ampun ampun deh...
Dah turun temurun kah???
Ya ....
Semogaa para perempuan di sana segera membaik keadaan nyaa... Huft.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 01:33
Quote:Original Posted By darmawati040
Perempuannya2nya juga pada suka ganti laki kali gan. Tahu sendirilah kebanyakkan bule

bisa tanyain tips sehatnya ke dia gan. PM saj emoticon-Leh Uga

Wkwkwkw emoticon-Wakaka kasian istri dong. Apalagi istri yg bener bener pakai hati

bener. Jan ditiru

hahha, anggap saja begitu

mana peduli ama dosa. Yg penting nganu emoticon-Hammer2emoticon-Ngacir2


Hahahahhaa....
Badalaah....
Ya kalee ane tanya tips sehat nyaa.. duh...
Amit-amit deh sistaah...
Ane mah bau kencurr . Hahahay...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 01:35
Quote:Original Posted By darmawati040
Perempuannya2nya juga pada suka ganti laki kali gan. Tahu sendirilah kebanyakkan bule

bisa tanyain tips sehatnya ke dia gan. PM saj emoticon-Leh Uga

Wkwkwkw emoticon-Wakaka kasian istri dong. Apalagi istri yg bener bener pakai hati

bener. Jan ditiru

hahha, anggap saja begitu

mana peduli ama dosa. Yg penting nganu emoticon-Hammer2emoticon-Ngacir2


Hayadong sisstaah...
Meniru entu hal --hal yang baik ..
Bukan meniru hal-hal yang jelek...
Kagak baik...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 01:35
Quote:Original Posted By darmawati040
Perempuannya2nya juga pada suka ganti laki kali gan. Tahu sendirilah kebanyakkan bule

bisa tanyain tips sehatnya ke dia gan. PM saj emoticon-Leh Uga

Wkwkwkw emoticon-Wakaka kasian istri dong. Apalagi istri yg bener bener pakai hati

bener. Jan ditiru

hahha, anggap saja begitu

mana peduli ama dosa. Yg penting nganu emoticon-Hammer2emoticon-Ngacir2


Ohh... Ane tahu sisstaah....
Di kamusnya kagak ada kata dosaa ..
Yee kan... Jadi ya bablas ajaa.... Huftt...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 02:17
suka sama suka gak tuh .....

klu iy knpa jomblo dimari pada protes yakk ...

Entah apa yg merasuki para omblo ....
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 02:40
Udah ga heran kalo rocker2 di gandrungin banyak cewe emoticon-Wagelaseh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 05:54


Quote:Original Posted By darmawati040
Ho'oh emoticon-Hammer2

mungkin dicatet tiap nganu

entahlah, hanya die yg tahu

serem pasti

emoticon-Bukan IGO

Waduh emoticon-Cape d...

Dua duanya gan

yg mau juga kayaknya cewek yg cuma mau seneng seneng doang

imajinasinya sampe ke sana gan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Longgar bgt yg ngitung. Wkwk
0 0
0
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 08:20
Quote:Original Posted By duniabm309
Hummm....
Hidup cuman sekalii ..
Adeeeeehh....
Ampyunnn deeh....
Apa iya sih idup cuman masalah entu..


Quote:Original Posted By duniabm309
Duhhhh...

Huftt. ...
Ampun ampun deh...
Dah turun temurun kah???
Ya ....
Semogaa para perempuan di sana segera membaik keadaan nyaa... Huft.


Quote:Original Posted By duniabm309
Hahahahhaa....
Badalaah....
Ya kalee ane tanya tips sehat nyaa.. duh...
Amit-amit deh sistaah...
Ane mah bau kencurr . Hahahay...


Quote:Original Posted By duniabm309
Hayadong sisstaah...
Meniru entu hal --hal yang baik ..
Bukan meniru hal-hal yang jelek...
Kagak baik...


Quote:Original Posted By duniabm309
Ohh... Ane tahu sisstaah....
Di kamusnya kagak ada kata dosaa ..
Yee kan... Jadi ya bablas ajaa.... Huftt...


Nanti kalau udah koit baru nyesel gan
0 0
0
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 08:21
Quote:Original Posted By lugucoy15
suka sama suka gak tuh .....

klu iy knpa jomblo dimari pada protes yakk ...

Entah apa yg merasuki para omblo ....

Dirasuki rasa khawatir tidak bertemu jodoh kali
Quote:Original Posted By synthesizerboy
Udah ga heran kalo rocker2 di gandrungin banyak cewe emoticon-Wagelaseh


alasannya kenapa gitu gan?
0 0
0
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 08:24
Quote:Original Posted By kudanil.la
buset dahhh, ini org kaga kena penyakit menular seksual apa nidurin org segitu banyak??

Rajin priksa ke dokter kali ya
Quote:Original Posted By herbstmeister
Set itu biji kagak kena penyakit apa yak, heran

waduh emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By keenan09
pengen masuk guinnes world record kali emoticon-Leh Uga

Bisa jadi gan
Quote:Original Posted By devikhan96
nanem saham sana sini

jadi caleg langsung menang
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Amin Sist... Amin... Tengkyu perimats yak...
emoticon-Angel

sama sama om
Quote:Original Posted By delia.adel
Oh my kak Ara tridnya gileeee

duh, jadi malu
Quote:Original Posted By p.newman
kok gak kena penyakit kelamin yang menular ya? wkwkwk

belum saatnya ajah kali
Quote:Original Posted By mrromance
tnp kdm 3
dgn kdm 6

masih kalah ya ..

ane bingung gan
profile-picture
keenan09 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 09:07
Quote:Original Posted By langkasenenge
Kan cuman nidurin doang.. Bisa jadi kayak ngelonin gitu.. Bacain dongeng sambil garukin punggung, ngusap-ngusap rambut, empok-empok dari belakang..

Nah.. Pas perempuan nya tidur dia mungkin pindah kamar emoticon-Big Grin


Sungguh positive thinking anda gan wkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 11:39
Quote:Original Posted By darmawati040
Ane ikutan nyimak ya gan


Hihuhu...hummm.. ya deh sistaahh.. hahahaa...
Mon maap ye... Ya kita nyimak aja yuk .. hihihi .
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 11:58
Quote:Original Posted By dhikapradana
Yaa kalau itu sih balik lagi ke orangnya masing masing kan emoticon-Ngakak
Seharusnya sih hidup ga segampang itu emang wkwk


Hihihi.. iya deh ya...
Hidup hidup die kan yaa ...
Yang penting mah kitanya kan ya ....
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 13:02
Quote:Original Posted By darmawati040
Nanti kalau udah koit baru nyesel gan


Hahahhay... Kalau uda kagak ada kagak bisa nyesell...
Cuman bisa pasrah ..orang uda kagak bisa ngapa-ngapain...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 15:55
jalur vvvvvip nih... hahahahaha... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
Lapor Hansip
09-11-2019 16:07
Balasan post juhii99
@Ikhsan.Setiawan cuma haluu mungkin yaa, yang jelas mungkin BANYAAAAAK
0 0
0
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 16:07
aids menghantui
0 0
0
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
Lapor Hansip
09-11-2019 16:09
Balasan post darmawati040
fotonya cuma foto cewek apa foto pas anu? hehe
kalo pas anu berarti riiiil
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 19:51
Auto Surga dong ... dia sudah beramal membahagiakan 4.600 wanita selama hidup emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Gila! Pria Ini Meniduri 4.600 Wanita, Netizen: Masuk Neraka Jalur Prestasi!
09-11-2019 20:34
minum obat apa ya?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 15 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.