alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc409eaa7276850437bde70/demi-mendapat-sebutan-blue-eyed-white-dragon-wanita-ini-mentato-matanya
Demi ingin dikenal sebagai seorang gadis naga, Amber Luke dengan amat sangat berani mengubah warna kedua buah bola matanya menjadi biru dan dengan bangga menyebut dirinya sebagai 'Blue Eyed White Dragon' dan telah menghabiskan biaya sebesar AUD $ 26.000 (£ 14.000 / US $ 18.000).
Lapor Hansip
07-11-2019 19:11

Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

Past Hot Thread
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

[ HT# 561 ]

Seni Tato bagi sebagian orang memang masih menjadi daya tarik tersendiri mengingat kelebihan Tato selalu eksis kemana pemiliknya berada. Tapi saking mencintai seni Tato bisa berakibat fatal seperti kisah wanita dibawah ini. 

Amber Luke (24) dari New South Wales asal Australia pernah mengalami kebutaan kurang lebih tiga minggu lamanya dimana dia sebelumnya selama sekitar 40 menit berani mengambil resiko dalam hidupnya, menjalani proses mentato kedua buah bola matanya di kondisi yang amat kritis dan fatal jika mengalami kegagalan total.

Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya



Demi ingin dikenal sebagai seorang gadis naga, Amber Luke dengan amat sangat berani mengubah warna kedua buah bola matanya menjadi biru dan dengan bangga menyebut dirinya sebagai 'Blue Eyed White Dragon' dan telah menghabiskan biaya sebesar AUD $ 26.000 (£ 14.000 / US $ 18.000).


Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

Proses pentatoan bola mata

Amber Luke bercerita betapa sakitnya ketika proses merubah warna kedua buah bola matanya tersebut. Sungguh diluar perkiraan bagaimana rasa sakit ini ketika tinta tato menembus kedua buah bola matanya, seperti meraih 10 serpihan kaca dan menggosoknya di matanya, kata Amber Luke mengibaratkannya saat diwawancarai Barcroft TV.

Proses mentato kedua buah bola matanya semakin kompleks manakala artis yang mentatonya ada sedikit kesalahan sehingga Amber Luke harus mengalami sakit yang luar biasa dan kebutaan sesaat.


Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

Kiri : Originalnya mirip artis lokal era 90-an, ya

Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

Amber Luke, adalah pecinta Tato yang totalitas, kalau dihitung jumlah tato yang dimilikinya sudah mencapai 200 tato dengan tema yang berbeda-beda, termasuk membelah lidahnya menjadi 2 bagian dan telinganya dibuat lebih merentang serta memasang implan runcing juga, dan memasang gigi yang bertaring ala 'vampir', melakukan pembesaran payudara, pengisian pipi dan bibir. Agar terlihat lebih menyatu Amber Luke mewarnai rambutnya dengan warna biru menyerupai biru kedua buah bola matanya.

Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

Namun rupanya Amber Luke dimasa depan tidak ingin berhenti sampai disitu, dia di Maret 2020 berencana akan menutupi seluruh tubuhnya dengan tato, tapi bukan modifikasi yang se-esktrim sebelumnya, dan dia sudah mulai terbiasa dengan tatapan aneh orang lain. Tapi bagi dia sikap ibundanyalah, Vikki, yang justeru cukup mengganggu fikirannya. Vikki sang bunda sempat amat khawatir, menangis, dengan kondisi anaknya yang saat itu mengalami kebutaan karena mentato matanya.

Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

Copyright © 2016 - 2019 iskrim

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: dailymail | Sotoshop : iskrim  

Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 06:04
gak habis pikir deh sama orang yang suka tatto
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 06:21
tato = seni dengan media tubuh. pas kemarin gue lihat-lihat model tato, asli ngiler. padahal awal-awalnya enggak ada niat buat bikin tato. kalau enggak dicegah sama teman, mungkin gue udah tatoan. asli dah, keren keren modelnya. :v hohoho
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 07:02
Ngeri bingits GanKrim...
emoticon-Takut
0 0
0
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 07:22
ternyata yg polosan lebih terlihat cantik dan mempesona ya 🥺🥺🥺
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 08:04
ngeri dah, pedih mata liatnya juga hahahaha
profile-picture
profile-picture
rihils dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 08:15
Matinya gimana itu nanti ya krim? emoticon-Malu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 08:16
wogh avatar baru emoticon-Wow
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 08:29
Ane maunya jadiin bgni
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 09:27
Knp ga operasi pasang iris biru aja yak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 10:02
Quote:Original Posted By emlysofiana
tato = seni dengan media tubuh. pas kemarin gue lihat-lihat model tato, asli ngiler. padahal awal-awalnya enggak ada niat buat bikin tato. kalau enggak dicegah sama teman, mungkin gue udah tatoan. asli dah, keren keren modelnya. :v hohoho

Jangan sakiti kulit ciptaaan tuhan yg sdh sempurna, ya gaaan ...
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ngeri bingits GanKrim...
emoticon-Takut


Ane biasa aje, cool mah.... ane gitu orangnya emoticon-Cool
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 10:04
Quote:Original Posted By fitrijunita
ternyata yg polosan lebih terlihat cantik dan mempesona ya 🥺🥺🥺

Kurang bersyukur, .... kali ya

Quote:Original Posted By AnggaArthaPutra
Matinya gimana itu nanti ya krim? emoticon-Malu

emoticon-Takut

Quote:Original Posted By indra.blora
wogh avatar baru emoticon-Wow

Mana ooom, emoticon-Bingung
Diubah oleh iskrim
profile-picture
fitrijunita memberi reputasi
1 0
1
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 10:05
Quote:Original Posted By tsimtsum
makanya sejak usia dini pelajaran awal banyak dikenalkan dgn gambar, menggambar dan mewarnai, biar nggk kaya gini gedenya... emoticon-Big Grin

Ini badan kaya buku mtk anak smp, corat coret

Yoyoooi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By eomma
Yang kek gini biasanya juga mengidap gangguan kejiwaan bray..

Ada tanda?

Quote:Original Posted By GadingPutih
mahal ya ternyata..
😹


Udah mahal sakit beresiko pula, dia sehat?
0 0
0
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 10:06
Quote:Original Posted By red.wangyi
Nggak kebayang mata di tattoo


Quote:Original Posted By akhmadfauzi844
Dicoba, GanSis ...


...... emoticon-Takut
profile-picture
red.wangyi memberi reputasi
1 0
1
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 10:52
kek yugi oh aje emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 11:18
ada bokepnya nih
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 12:46
diakhir hidupnya, kulitnya akan disumbangkan ke museum karena kulitnya termasuk benda seni, dipajang menggunakan bingkai emoticon-Wow
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 13:09
Quote:Original Posted By temon007
ada bokepnya nih

Bokep paan sih? emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By yudhi91
diakhir hidupnya, kulitnya akan disumbangkan ke museum karena kulitnya termasuk benda seni, dipajang menggunakan bingkai emoticon-Wow

Bisjad emoticon-Big Grin bukan ninggalin loreng y
0 0
0
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 13:38
Ini kan naganya kak seto kaiba
emoticon-Ngakak
0 0
0
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
09-11-2019 15:00
Quote:Original Posted By Kocai
Ini kan naganya kak seto kaiba
emoticon-Ngakak


Cumi gaaaan emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.