• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bejad! Seorang Guru Melakukan Threesome Bersama Pacar dan Muridnya

lintangayudy
TS
lintangayudy
Bejad! Seorang Guru Melakukan Threesome Bersama Pacar dan Muridnya


Assalamualaikum

Welcome To My Thread

Hai, ketemu lagi di trit ane Gansist. Apa kabarnya nih? Semoga selalu sehat, ya.

Akibat ulah guru honorer di Buleleng, Bali, dunia pendidikan kita kembali tercoreng, Gansist. Setelah beberapa waktu lalu sempat viral seorang guru menghamili murid yang bersekolah di mana tempat si guru itu mengajar. Kini, entah apa yang merasuki Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) dan Aa Putu Wartayasa (36), sang pacar hingga melakukan treesome atau seks bertiga dengan muridnya. Yup, Gansist sang guru yang memaksa sang murid untuk ikut bercinta dengan sang pacar secara bersamaan. Betapa bejatnya sang guru hingga tega melakukan hal yang menjijikan seperti itu.

Berawal dari sang guru dan pacarnya menonton BF (Blue Film), hingga terinspirasi dengan film yang telah mereka tonton. Lalu sang guru pun berinisiatif mengajak salah satu muridnya yang berumur 15 tahun itu ke tempat kostnya. Karena tergiur dengan iming-iming sang guru yang katanya akan membelikan baju dan pulsa, sang murid pun mau diajak gurunya ke kostan.

Tetapi saat sudah berada di kostan sang guru, murid itu justru di suruh menonton sang guru dan pacarnya berhubungan badan, tidak hanya itu sang pacar yang berprofesi sebagai tenaga kontrak di Pemkab. Buleleng itu mulai meraba si murid hingga berakhir dengan threesome.



Setelah kejadian itu, murid tetap pergi ke sekolah meskipun ia merasa tertekan. Namun, entah siapa yang membocorkan kejadian itu hingga satu sekolah pun dibuat geger. Berita kejadian itu pun masuk ke telinga orang tua si murid, sehingga orang tua melaporkan sang guru ke kantor kepolisian. Setelah ditangkap oleh pihak yang berwajib, sang guru dan pacarnya pun mengakui kejadian itu. Kini sang murid tengah menjalani konsultasi ke psikiater anak untuk menghilangkan rasa trauma yang dideritanya.

Akibat kejadian itu Ni Made Novi Darmaningsih dijerat dengan pasal 81 (1) jo pasal 82 ayat (2) undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, sedangkan sang pacar Aa Putu Wartayasa dijerat dengan pasal 81 ayat (1) dan (2) undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang tindak pidana persetubuhan.

Hukuman apa yang pantas untuk orang seperti Putu Wartayasa dan sang guru bahasa Indonesia itu, Gansist?

Semoga hakim memberikan hukuman yang setimpal untuk kesua orang tersebut.

Miris! Seorang guru yang seharusnya mendidik, memberi contoh yang baik, dan melindungi murid-muridnya, malah bertindak sebaliknya dengan merenggut masa depan muridnya.


Sekian trit dari ane, terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa di trit berikutnya. Jangan lupa tinggalin cendol, komen dan subscribe ya, Gansist.

Pict. Google
Referensi. klik
Diubah oleh Kaskus Support 06 10-11-2019 14:56
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.4K
51
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.