albetbengal
TS
albetbengal
Di Kongres II Partai NasDem, Anies Baswedan Singgung Ketimpangan di Indonesia
Jakarta Anies Baswedan malam ini memberikan sambutan kepada peserta Kongres II Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu Anies memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir dari seluruh penjuru Tanah Air.

Anies menyampaikan, Jakarta adalah simpul persatuan Indonesia yang ditalieratkan pertama kali. Namun, menurut Anies, masih ada satu masalah yang dialami oleh seluruh masyarakat Indonesia saat ini yakni, ketimpangan.

Ads by AdAsia



You can close Ad in 4 s

“Ada ketimpangan luar biasa, sementara pada saat republik didirikan di kota ini, janjinya republik adalah memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan tujuannya tercapai keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Anies di acara Kongres II Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Pada kesempatan kali ini, Anies mengaku turut merasakan efek dari pelaksanaan Kongres II Partai NasDem yakni persatuan hadir di antara ribuan peserta dan pemersatunya adalah bahasa. Diketahui, Indonesia memiliki ratusan bahasa, ratusan suku bangsa dan mampu bersepakat satu bahasa bersama yaitu bahasa Indonesia.

“Persatuan ini harus dirawat, dijaga, kita menyadari bangsa kita amat beragam, amat bhineka tapi sesungguhnya yang unik dari Indonesia bukan beragamnya saja, bukan uniknya saja tetapi hebatnya Indonesia dibanding tempat lain, ada bangsa yang beragam, bhineka tapi berbeda dengan Indonesia. Disini ada keberagaman tapi ada persatuan Indonesia. Itu yang unik dari Indonesia,” kata dia.


https://www.inews.id/news/nasional/d...n-di-indonesia

itu dki juga ketimpangan tinggi bud wan abudemoticon-Blue Guy Bata (L)
sebelahblog4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.9K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.