orgasmax
TS
orgasmax
4 TIPE WANITA dan BAGAIMANA "MENAKLUKANNYA"
VIEWER DISCRETION


WARNING !!! BENTAR LAGI MUSIM UJAN NYOK KITE SIAPIN PAYUNG SAMA JAS HUJAN. JANGAN LUPA STOK SARUNG PENGAMAN DIPASTIKAN CUKUP UNTUK MENGANTISIPASI MUSIM UJAN YANG DINGIN2 EMPUK.





1. Tipe Cewek Sanguin 


Tipe cewek "celeb" ini bawaanya pede, optimis dan bisa bikin orang lain nyaman kalo deket ni cewek. Itu sebabnya die bisa kayak magnet yang banyak menarik orang ke kehidupannya.

Ni cewek walaupun cicilan rice cooker belum lunas tetap bisa tampil ceria kayak gak ada masalah kalo lagi ngobrol suka mendominasi dan juga suka cerita tentang dirinya...

Kalo bercinta wah WOT andalannya meskipun gaya lain juga ya suka aja...eh apa suka banget ya wkwkwwk.

Gimana cara menaklukan cewek kayak gini :

Ya pastiin agan sering berada di dekatnya...tempel aja kayak ikan remora nempel ke ikan hiu...mungkn ikan remora termasuk ikan mager ya haha...kalo ngobrol ama ni cewek pastikan tanggapi dengan serius duarius...yg berarti anda tertarik dengan apa yang diomonginnya.jika perlu anda ketawa aja pada saat si Sanguin ini becanda walaupun mungkin garing kayak popcorn.
Anda para cowok juga sebaiknya punya sense of humor yang baik jangan lupa berikan puji penampilannya kasih drama2 rayuan buaya gombal dikit ya gpp lah. Trus kalo ngajak nongki2 ajak lah ke tempat2 yg baru yang happening or whatever yang nampak dinamis aja gak garink itu2 aja.


2. Tipe Cewek Melankolis ( si Sempurna )



Tipe cewek ini senang keteraturan dan kesempurnaan cinta, rada pendiem, suka menyendiri ( menyendiri di kamar mandi wajib diwaspadai nih )  rada males hang-out gaol gitu sih..mendingan nonton drakor atau sinetron tukan siomay pergi ke bulan.

Ni cewek kalo bertemen gak mau terlalu banyak temen...dia punya sedikit tapi mendalam, sedalam apa ya  mungkin sedalam lautan jawa? gak tau jg. Ni cewek rapi dalam berbagai hal. Sensi level papan atas alias Baper Mania....mudah tersentuh perasaanya kalo liat acara Kick Andy suka mewek sendiri...

Cara menaklukan cewek melankolis :

Bilang aj "kamu lucu banget ih kayak kucing persia aku si pussy yang tahun lalu mati kelindes odong-odong"....Nah loh die pasti baper dan mulai menaruh perhatian pada anda. 

Berikan kado2 kejutan atau kejutan2 romantis buat si Sempurna ini biar tambah meleleh..but jangan lupa penampilan anda jua sebaiknya rapi jali kayak bang jali...jangan pake kaos oblong bolong keteknya...jeans bolong belel rambut gondrong nge-punk ( eh lu anak punk ya? iya gw anak punk...maksudnya pang....pangkalan ojek.

Menjadi suami siaga sangat pas untuk bikin meleleh cewek tipe ini...


3. Tipe Plegmatis ( si Cinta Damai )


Pokoknya kalo ada rusuh2 ni cewek mah gak suka ikut2an. Ni cewek seringnya terlihat santai dan mudah beradaptasi dalam situasi apapun...Dibawa ke air keluar insang...dijatuhin dari menara eiffel i am in love juga bisa keluar sayap...kira2 gitu gambaran nyeleneh nya...

Ni cewek orangny pengertian deh...misal anda lagi bokek dia gak akan minta ditrakrir di American Grill...cukup seafood ayu aja gpp..udah gitu menu pilih kerang saos padang...pengertian soalnya malemnya mau ada duel maut sama hubby... Ni cewek cukup ekpresif walau terkadang dibumbui sedikit drama FTV dalam menceritakan hidupnya.

Cara Menaklukan si Cinta Damai ..
Cewek ini perlu banget perhatian karena dia juga suka perhatian sama orang lain..Kalo muji gak usah lebay sama ni cewek..karena dia lebih sengan berdiskusi atau dimintai pendapatnya tentang sesuatu...semisal "Eh bagaimana pendapat kamu tentang forum wedding bla..bla...bla .." . Dont mess with this girl, dan jangan membesar2 kan masalah sepele.

4. Tipe Koleris ( si Kuat )


Cewek ini kuat angkat barbel 100 kilo....eh maksudnya ni cewek suka mendominasi, suka bersaing dalam banyak hal, Ni cewek suka kekuasan ( berarti WOT dan abis itu daftar ke partai mau nyalon...eh nyaleg ... ). Ni cewek bisa jadi pemimpin yang baik juga. Cewek tipe ini tahu apa yang dia mau..dia mau yang panjang dan lama keknya.Gak suak buang-buang waktu...kecuali pas kena diare ya buang-buang air aja sih .

Ambisius dalam mengejar layangan putus....selalu berusaha mewujudkan mimpinya. Dia ini kreatif dan tidak takut mencoba petualangan baru.

Tak perlu gombal-gambel saya type cewek ini..gak laku gombal nya. dan cenderung gak basa basi..

Sama ni cewk harus jos gandos ora iso klemar klemer.....gak suka yang minderan....

Cara Menaklukan ...

Kamu harus memiilki visi dan misi yang jelas untuk si Kuat ini. Dia suka yg cerdas berwawasan luas. Puji dia terkait2 pencapainya di pekerjaan atau sekolah misalnya pasti da seneng dan at the end berakhir di ranjang juga...ranjang halal maksundya.

End of Story

==========================================================================
Oke semangat yah...



Oke gitu deh menurut yang ane adopsi dari suatu tulisan psikologi gak tau siapa yang ngarang...
Diubah oleh orgasmax 08-11-2019 01:42
ujellyjelloShyesun.puchaUriNami
UriNami dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.9K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.