alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc111e2a2d19563cf3dec2f/timo-werner-si-bomber-idaman-sejuta-umat-bisakah-jadi-solusi-manchester-united
Muda, tajam, dan harganya relatif murah. Orang Jerman pula. Timo Werner punya segala atribut yang membuatnya jadi bomber idaman sejuta umat. Klub-klub besar getol mengintai performanya, tak terkecuali Manchester United
Lapor Hansip
05-11-2019 13:08

Timo Werner, Si Bomber Idaman Sejuta Umat: Bisakah Jadi Solusi Manchester United?

Past Hot Thread
Muda, tajam, dan harganya relatif murah. Orang Jerman pula. Timo Werner punya segala atribut yang membuatnya jadi bomber idaman sejuta umat. Klub-klub besar getol mengintai performanya, tak terkecuali Manchester United.

Bahkan, pihak United dikabarkan mengirim pengamat khusus untuk memantau penampilan Werner di setiap pertandingannya!

Timo Werner, Si Bomber Idaman Sejuta Umat: Bisakah Jadi Solusi Manchester United?
Bomber RB Leipzig, Timo Werner. (Manunitedzone)

Penampilan Werner paling brilian untuk klubnya, RB Leipzig, dipamerkan akhir pekan kemarin. Striker berusia 23 tahun ini mencetak hattrick gol dan hattrick assist sekaligus kala Leipzig membantai Mainz 8-0 di Bundesliga.

Werner pun bikin sejarah yang langka di Bundesliga sebagai pemain yang mampu bikin 3 gol dan 3 assist dalam satu partai Liga Jerman.



Kubu Man United pasti semakin ngiler mendapatkan tanda tangan pemuda kelahiran Stuttgart ini. Werner diyakini bisa menjadi solusi ketajaman MU yang kurang gereget di lini depannya selepas kehilangan sosok bomber sejati.


Selain itu, harganya pun terbilang murah. Dengan menebus klausul rilis sebesar 27 juta pound atau seharga 487 miliar rupiah saja, klub bisa mendapatkan jasa Werner. Walaupun beredar pula kabar bahwa Leipzig mematok angka lebih tinggi sebesar 40 juta pound, itu dinilai masih murah melihat prospek cerah sang pemain.

Di Leipzig, Werner mencetak 74 gol dan 33 assist dalam 129 penampilan. Bukan hanya United, Liverpool, Chelsea, sampai raksasa yang doyan mencomot sesama pemain rival lokal, Bayern Muenchen, pastinya tertarik melihat statistik keren itu.

Lalu, siapakah yang bakal dipilih Werner? Siapkah dia pindah ke Inggris di bursa Januari nanti??

emoticon-Menang

Sumber: Mirror, Dailystar

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
0
Timo Werner, Si Bomber Idaman Sejuta Umat: Bisakah Jadi Solusi Manchester United?
06-11-2019 10:51
semoga makin oke
0 0
0
Timo Werner, Si Bomber Idaman Sejuta Umat: Bisakah Jadi Solusi Manchester United?
06-11-2019 13:40
Seriously? nggak yakin
0 0
0
Timo Werner, Si Bomber Idaman Sejuta Umat: Bisakah Jadi Solusi Manchester United?
06-11-2019 13:56
luis fernandes aja beli
0 0
0
Timo Werner, Si Bomber Idaman Sejuta Umat: Bisakah Jadi Solusi Manchester United?
06-11-2019 15:02
Jangan ngimpi nyuk, tim ente udah dikutuk kaya aceng melonte
0 0
0
Timo Werner, Si Bomber Idaman Sejuta Umat: Bisakah Jadi Solusi Manchester United?
06-11-2019 20:17
baiknyasih tetep main di bundesliga aja sih wkwk
Biar MU nanti beli Ezechiel Ndouassel lebih tajam gan atau Herman Dzumafo yang sudah makan asam garam sepakbola terkeras di seluruh penjuru bumi wkwk
emoticon-Bola emoticon-Peace
0 0
0
Timo Werner, Si Bomber Idaman Sejuta Umat: Bisakah Jadi Solusi Manchester United?
06-11-2019 22:14
Emg lg bagus2nya sih ni warner. Tp blm tentu cocok sm mainnya mu walaupun butuh bomber
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Timo Werner, Si Bomber Idaman Sejuta Umat: Bisakah Jadi Solusi Manchester United?
07-11-2019 11:56
Kalo werner nolak pinangan MU artinya werner gak sayang ole
Tapi kami tetap sayang ole emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.