alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
161
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4dbe69a972e022c5b4a12/skripsi-greget-setiap-halaman-ditempel-100-ribu-rupiah-auto-diterima-dong
Bagi mahasiswa kurang beruntung yang mendapatkan dosen pembimbing susah diajak kerjasama biasanya akan banyak menemui kesulitan dalam penyusunan skripsi ini. Mulai dari dosennya yang super sibuk, setiap dihubungi selalu ada acara, materi yang dibuat kita dinilai tidak bagus namun tidak diberi arahan lebih jauh, bahkan disuruh gonta-ganti judul sampai otak serasa hendak pecah.
Lapor Hansip
08-11-2019 10:07

Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong

Past Hot Thread
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong

Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
Gambar: IDNtimes

Mahasiswa semester akhir biasanya tengah sibuk menyusun skripsi. Di Indonesia sendiri, skripsi merupakan karya tulis ilmiah berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1 yang membahas permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku.

Tujuan membuat skripsi adalah agar mahasiswa mampu menyusun dan menulis suatu karya ilmiah, sesuai dengan bidang ilmunya. Mahasiswa yang mampu menulis skripsi dianggap mampu memadukan pengetahuan dan keterampilannya dalam memahami, menganalisis, menggambarkan, dan menjelaskan masalah yang berhubungan dengan bidang keilmuan yang diambilnya. Skripsi merupakan persyaratan untuk mendapatkan status sarjana (S1) di setiap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Indonesia.

Istilah skripsi sebagai tugas akhir sarjana hanya digunakan di Indonesia. Negara lain, seperti Australia menggunakan istilah thesis untuk penyebutan tugas akhir dengan riset untuk jenjang undergraduate (S1), postgraduate (S2), Ph.D. dengan riset (S3) dan disertation untuk tugas riset dengan ukuran yang kecil baik undergraduate (S1) ataupun postgraduate (pascasarjana). Sedangkan di Indonesia skripsi untuk jenjang S1, tesis untuk jenjang S2, dan disertasi untuk jenjang S3.

Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
Gambar: IDNtimes

Dalam penulisan skripsi, mahasiswa dibimbing oleh satu atau dua orang pembimbing yang berstatus dosen pada perguruan tinggi tempat mahasiswa kuliah. Untuk penulisan skripsi yang dibimbing oleh dua orang, dikenal istilah Pembimbing I dan Pembimbing II. Biasanya, Pembimbing I memiliki peranan yang lebih dominan bila dibanding dengan Pembimbing II.

Bagi mahasiswa kurang beruntung yang mendapatkan dosen pembimbing susah diajak kerjasama biasanya akan banyak menemui kesulitan dalam penyusunan skripsi ini. Mulai dari dosennya yang super sibuk, setiap dihubungi selalu ada acara, materi yang dibuat kita dinilai tidak bagus namun tidak diberi arahan lebih jauh, bahkan disuruh gonta-ganti judul sampai otak serasa hendak pecah.

Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
Gambar: Twitter


Untuk mengakali hal tersebut, ada netizen yang membagikan sebuah video di Twitter, di mana dalam video tersebut tampak dia membuka lembar demi lembar skripsinya yang pada setiap halaman di tempeli uang 100 ribu rupiah. Cuitan tersebut pun viral dan video yang diunggah oleh akun @rustygems tersebut kini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu dua hari.

Berikut videonya:
{thread_title}

Video: Twitter
Diubah oleh malaikatrindu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 20:58
Quote:Original Posted By bloodyhart
Plg cuma buat lucu2an


biar viral kali ya emoticon-Wakaka
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 21:03
Hidup seperti larry emoticon-Toast
profile-picture
mingming memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 21:09
haha😂 uangnya dapat darimana dia? wkwk
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 21:10
greget coy wkwkwk
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 21:30
wakakakakakakak savageeee
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 21:44
Quote:Original Posted By malaikatrindu
Auto DP-in rumah dong ini mah 😂


Ane pengen deh jd dosen penguji...
emoticon-Goyang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 21:44
Skripsi AUTO lulus tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 21:49
anak sultan mah bebasss, lah kalo bagi mahasiswa/i yang missqueen gimana? emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 21:50
kalo dikampus ane yg ada dilaporin ke dekan terus di DO wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 21:55
skripsi anak sultan emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 21:58
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Sayabelum prnah kuliah,,, jadinya nggk tau,,, rasanya bikin SKRIPSI kayak apa... 😅😅😅


Skripsi Ane dalam 1 semester cuman mentok di bab 2 (dari 4 bab yg direncanain)... Untung Ane sama beberapa teman janjian bikin skripsi bareng dengan cara nginep di kampus secara diem2... Kita mengunci diri di 1 ruangan gede di lantai 4 yg gak dipakek... Makanan diantar diem2 sama satpam yg dimintain tolong bwt beliin... emoticon-Ngakak (S)

Ane yg tadinya males2an akhirnya bisa beresin 4 bab dalam waktu kurang dari seminggu...
emoticon-Ngakak

Bener2 deh persahabatan bagai kepompong... Mengubah ulat menjadi kupu2...
emoticon-Goyang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 22:16
palingan dicabutin lagi sesudah direkam emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 23:05
nyindir dosen yg mata duitan ya
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 23:32
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 23:55
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Cara minimal hasil gagal
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
08-11-2019 23:55
boleh dicoba juga nih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 02:26
Bikinan, mahasiswa itu pinter
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 05:19
Jadi inget semboyan :


"sultan mah bebas..." emoticon-Betty
Diubah oleh anakjahanam721
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.