• Beranda
  • ...
  • Games
  • Fakta Sun: Hero Fighter Terkuat di Game eSports Mobile Legends

juraganjatim
TS
juraganjatim
Fakta Sun: Hero Fighter Terkuat di Game eSports Mobile Legends
Fakta Sun: Hero Fighter Terkuat di Game eSports Mobile Legends
Kamis, 10 Oktober 2019 03:57 WIB



Berikut beberapa fakta Sun yang merupakan salah satu hero fighter terkuat di game eSports Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Hero Sun merupakan salah satu hero bertipe Fighter yang ada di Game eSports Mobile Legends. Hero ini terbilang kuat karena mampu mengkloning dirinya menjadi tiga karakter yang membuatnya didapuk sebagai hero fighter terkuat.

Selain itu Sun juga memiliki pasif dan skill-skill yang cukup merepotkan. Hero ini dulunya kerap disebut sebagai hero push tower terbaik karena kemampuannya menghabisi satu tower dengan cepat di Early Game.

Meski begitu semenjak mengalami revamp besar-besaran di skillnya, Sun tak lagi menjadi hero untuk push tower semata. Kini kehadiranna kerap dipakai untuk melakukan ganking dan menjaga lane di game eSports Mobile Legends.

{thread_title}


Berikut fakta-fakta yang jarang diketahui oleh gamers MOBA besutan Moonton ini tentang hero Sun seperti yang disadur dari akun Instagram mobilelegendszdesign

1. Pasif yang OP

Sun memiliki pasif yang mematikan karena mampu mengurangi Physical Defense lawan akan berkurang sebanyak 6 persen yang dapat di stack hingga 10 kali atau hingga 60 persen.

2. Hero Idola di Tier Rank Grandmaster dan Epic

Sun merupakan hero favorit para gamers di tier Epic dan Grandmaster. Hal ini dikarenakan pada tier tersebut, para gamers lebih mementingkan Damage serta Lifesteal dan mengabaikan strategi layaknya tier Legend dan Mythic.

3. Tangguh dari Early Hingga Late Game

Meski memiliki HP (Health Point) cukup tipis, Sun tergolong hero yang kuat di Early hingga Late Game. Hal ini karena ia mampu memanggil kloningannya untuk bertarung bersamanya serta pasif yang ia miliki.

4. Doppelganger atau Kloningan Sun

Sebagai informasi, Doppelganger atau kloningan Sun memiliki Damage dan HP yang sama dengan Sun sendiri tanpa memiliki armor dan Magic Resistance. Dengan memiliki atribut Sun sebesar 35 persen, kloningan Sun tentu akan merepotkan jika dilawan sendirian.

5. Spell yang Memberi Efek kepada Doppelganger Sun

Terdapat empat spell yang mampu memberi efek kepada kloningan Sun. Keempat spell tersebut ialah Inspirer, Sprint, Aegis, dan Vengeance.


Sumber 
#juraganjatim
Tonton sampai Slesai gan 
Diubah oleh juraganjatim 07-04-2020 22:28
nunu403nona212tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.7K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.