Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc556694601cf17bb63fee0/pesugihan-cinta-penguasa-laut-kidul
Penguasa Laut Kidul telah hidup lama dalam ingatan masyarakat Jawa. Ia disebut memiliki hubungan dengan para raja Jawa. Konon, setiap penobatan raja Jawa sekaligus ritual pernikahan mistis dengan Ratu Pantai Selatan itu.
Lapor Hansip
08-11-2019 18:50

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Past Hot Thread
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Penguasa Laut Kidul telah hidup lama dalam ingatan masyarakat Jawa. Ia disebut memiliki hubungan dengan para raja Jawa. Konon, setiap penobatan raja Jawa sekaligus ritual pernikahan mistis dengan Ratu Pantai Selatan itu.

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul


Ia diyakini berparas cantik dan mempesona bagi siapa saja yang melihatnya. Konon, siapapun yang bersemadi dan meditasi di pantai selatan Jawa hingga bertemu dengannya, maka ia akan mendapatkan apa yang ia inginkan dan biasanya berupa kekayaan. Karena ini pula kemudian muncul kepercayaan berupa Pesugihan.

Konon dalam ritual pesugihan tersebut diyakini seseorang melakukan perjanjian dengannya berupa tumbal nyawa baik dari anggota keluarga maupun dirinya sendiri atau menjadi budak cinta sang penguasa. Jika semua dituruti maka ia tak akan segan-segan memberikan permintaan mereka berupa uang atau apapun itu sebagaimana yang telah mereka sepakati.

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Ingat gansis sekalian, jikalau sudah mendapatkan apa yang diinginkan, imbalannya harus dibayarkan,  seseorang yang melakukan ritual pesugihan akan mengalami nasib naas. Salah satu nama yang dikorbankan akan meninggal dunia tanpa sebab yang jelas

 Gansis Siapakah sosok sebenarnya sang penguasa Laut Kidul? Langsung cekidot DEDEMIT bersama mbah Mijan hanya di Kaskus Podcast!

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
asepdeni343 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 9
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 21:52
Quote:Original Posted By dennysb
Mana mana?


Itu ada belahannya emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 21:52
Quote:Original Posted By eggnostick
Konten kaya gini masih dipake.???
Astaga kusss kussss.
emoticon-DP


Masih banyak peminatnya mungkin emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 21:54
bukanya ini hero mobile legend ya?
profile-picture
profile-picture
bidot666 dan zerozt memberi reputasi
2 0
2
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:04
Quote:Original Posted By deaalodia
bukanya ini hero mobile legend ya?


Lh eman hero ML (Kadita), diambil dr karakter Nyi Roro Kidul gan... Kadita kan nama lain dr Nyi Roro Kidul
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:05
Quote:Original Posted By deaalodia
bukanya ini hero mobile legend ya?


Kadita emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:06
Quote:Original Posted By deaalodia
bukanya ini hero mobile legend ya?


Kadita: saya ke midland
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:06
Serem bingits...
emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:07
Bo ratu kidul brp gan? 80jeti emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:09
raja jawa itu siapa?
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:19
itu jin.. ratu kidul ghaib bangsa jin. beda alam gak usah gaaan.. kalo mau kaya pake syarat dan ketentuan berlaku mending jangan dah...
buat anak kok coba coba
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
Lapor Hansip
08-11-2019 22:22
Balasan post adolfsbasthian
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Serem bingits...
emoticon-Takut


Malem gandolf
Sudah lama tak saling sapa emoticon-Hai
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:23
Quote:Original Posted By kamaytea
gambarnya kok jorok tetenya keliatan emoticon-Matabelo


Manaaaa.....ga ada tete tuh....
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:26
kepo pengen denger ceritanya.. pengen dengar podcast nya tapi lagi sendiri di rumah wkwkwk
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:30
kepo pengen denger ceritanya.. pengen dengar podcast nya tapi lagi sendiri di rumah wkwkwk
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:30
ternyata ya masih banyak orang yang percaya sama pesugihan.. semua cara dibuatnya halal demi dapet uang yang padahal uang itu nggak dibawa mati
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:30
Ban kadita. Aku butuh tank
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:31
kalau mitos nggak boleh pakai baju hijau ke pantai laut selatan benar nggak sih
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:32
Quote:Original Posted By eggnostick
Konten kaya gini masih dipake.???
Astaga kusss kussss.
emoticon-DP


emang di Kaskus ada larangan untuk bikin konten ya gan??? semua yang ada di kaskus ini kan cuma informasi.. mau diterima ataupun tidaak ya itu hak agaan. yang penting si informan udah menyalurkan informasi nya eheheheh
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:33
Quote:Original Posted By andijayasaputra
wihhhhh ...demua dilakukan demi uang


iyaaa gaaann demi uaangg... jelas cuma dunia yang dikejarnya.. ga mikirin akhirat sama sekali huhuuu
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
08-11-2019 22:33
Quote:Original Posted By edsixteen
Malem gandolf
Sudah lama tak saling sapa emoticon-Hai


Hai Hai Hai GanEd...
emoticon-Goyang

Enih nih... Ane lagi jd detektif di kasus putusnya @masnukho sama @indahmami ...
emoticon-Goyang
Diubah oleh adolfsbasthian
profile-picture
profile-picture
indahmami dan vasbungaku1985 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia