• Beranda
  • ...
  • Music
  • Reuni Musisi 90-an Siap Bikin GanSis Bernostalgia Di The 90’s Festival Edisi ke-5!

surayrusAvatar border
TS
surayrus
Reuni Musisi 90-an Siap Bikin GanSis Bernostalgia Di The 90’s Festival Edisi ke-5!


Siapa sih yang ga suka dengan musik-musik tahun 90-an?
Lagu-lagunya yang begitu menyentuh hati menjadi favorit sendiri bagi Agan Sista 90-an.

Tapi sayangnya, tak semua musisi yang berjaya di tahun 90-an terus bertahan hingga hari ini. Kesibukan akan kehidupan masing-masing personil membuat beberapa grup musik harus vakum dari dunia permusikan.

Nah, kalian pernah ga sih kangen dan ingin menyaksikan kembali grup-grup musik 90-an favorit kalian kembali tampil di panggung dan menghibur kalian?

Tenang!
Sebentar lagi akan terwujud kok!

The 90’s Festival



The 90’s Festival merupakan sebuah festival musik yang akan diisi oleh 34 musisi Indonesia dan 4 musisi internasional yang hits di era 90-an. Pada perhelatan yang ke-5 ini, The 90’s Festival akan diselenggarakan di Gambir Expo, Komplek JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23 dan 24 November 2019.

Musisi-musisi 90-an yang aktif hingga saat ini dan ikut serta dalam The 90’s Festival adalah Kla Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, P-Project, Powerslaves, M.E Voices, Adoria feat Lingua, Warna, Purpose, Wayang, S.L.A, Sheila On 7, Gigi, Vina Panduwinata, Tipe-x, Fariz RM, Arwana, Iwa K, Bunglon, MLDJazz Project Season 4 feat humania, Sweet Martabak, D.O.T, 7 Kurcaci, Jingga, dan Cherry Bombshell. Sedangkan 4 musisi internasional yang ikut serta menyemarakan The 90’s Festival adalah Hanson, Aqua, Michael Learns To Rock, dan Vertical Horizon.



Tak hanya musisi era 90-an yang masih aktif hingga saat ini saja yang akan memeriahkan The 90’s Festival, tapi ada juga musisi-musisi kenamaan tahun 90-an yang akan reuni kembali dan tampil di panggung The 90’s Festival. Akan ada 5 grup musik yang akan reuni di panggung The 90’s Festival, mereka adalah Tofu, Element, Wong, Dr.PM, dan juga U’Camp.

The 90’s Festival ga cuma menghadirkan musisi-musisi 90-an yang bikin kalian bernostalgia dengan lagu-lagu hits era 90-an, tapi kalian juga bisa menikmati berbagai macam booth yang bertajuk 90’s Xperience House dan Xperience Rocket yang terdiri dari berbagai macam kegiatan seru seperti karake bersama, spot-spot instagrammable, dan juga kedai merchandise The 90’s Festival yang wajib banget GanSis miliki! Selain itu, ada juga 90’s Zone buat GanSis yang ingin belanja barang-barang jadul yang antik dan 90’s Games tempat GanSis bisa menikmati berbagai macam permainan retro yang hits pada masanya seperti arcade, dingdong, dan juga konsol jadul.

Gimana?
Menarik banget kan The 90’s Festival edisi ke-5 ini?
Jadi buruan dibeli tiketnya ya!

Sampai jumpa di TKP, Agan Sista!
orgbekasi67
orgbekasi67 memberi reputasi
1
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.