• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pembunuh kejam Yang Pernah Ada di-Indonesia! Ada Yang Masih ber-Aksi Hingga Sekarang!

ejawahyuni90
TS
ejawahyuni90
Pembunuh kejam Yang Pernah Ada di-Indonesia! Ada Yang Masih ber-Aksi Hingga Sekarang!
Hallo, gansis. Ketemu lagi di trhead receh ane, jangan lupa berkunjung ya .... emoticon-Peluk


Gansis, di trhead kali ini ane kembali ingin mengulas tentang kasus pembunuhan ( elaah udah kayak wartawan aja ane).

Kita sama-sama tahu di dunia ini, setiap saat kasus pembunuhan terjadi di mana-mana. Hukum yang diusung di setiap negara seakan tak bisa menghentikannya. Mungkin motto para pembunuh itu adalah ' yang penting membunuh dulu, urusan hukum belakangan'.

Bermacam pembuhan dengan cara yang beragam pula, seakan sudah dianggap sebagai 'warna' kehidupan di Bumi ini. Tak terhitung banyaknya, dari segala penjuru setiap hari kita lihat di berita-berita. Ada yang pembunuhan masal, ada yang membunuh sampai berantai-rantai, seakan nyawa itu adalah mainan yang mengasyikkan.


Kita tak perlu jauh-jauh menelisik ke negeri tetangga untuk mengetahui kekejaman para manusia yang haus darah sesama manusia, diindonesia sendiri kejadian seperti itu sudah tak terhitung, salah satunya yang baru-baru ini terjadi dan sangat nyata kebrutalannya. Tentu saja kejadian itu di Wamena Papua. Bagaimana kejamnya manusia berpesta melenyapkan manusia lain, seakan itu adalah hewan buruan mereka.


Namun, ane tidak akan membahas tentang pembuhan yang terjadi di Wamena itu. Yang ingin ane bahas adalah, bahwa bibit-bibit pembunuh memang sudah ada dari dulu. Tak kalah dari luar negeri, di Indonesia juga mempunyai sederet pelakon pembunuh berdarah dingin. Siapa saja mereka, ayo cekidot ...


1. Bakeuni.




Bakeuni yang dijuluki Babe ini, merupakan seorang pembunuh yang begitu brutal. Mempunyai masa kecil yang kelam, menginspirasi masa tuanya untuk melakukan hal-hal yang begitu kejam.

Mulai membunuh pada tahun 1993, kebanyakan korbannya adalah anak-anak lelaki. Parahnya setelah dibunuh, babe menyetubuhi mayat-mayat itu. Tidak hanya sekali, babe melakukannya berkali-kali, terhitung sejak tahun pertama ia memulainya

Untuklah pihak yang berwenang berhasil mengetahui aksinya itu, dan walau sudah banyak korban berjatuhan Babe akhirnya dihukum seumur hidup pada tahun 2010 silam./CENTER]

[CENTER]2. Ahmad Suraji



Dijuluki dukun AS. Ahmad Suraji setidaknya telah membantai kurang lebih 42 orang wanita dengan keji, ia mempersembahkan mayat-mayat itu untuk ritual sesat penambah kesaktiannya. Aksi ini telah dilakukan setah tahun 1986-1997. Tidak cukup 42 orang, Suraji ternyata memiliki target melenyapkan orang sampai 70 orang. Tapi untunglah, kelakuan menyimpangnya itu diketahui pihak berwajib. Mereka juga telah melaksanakan hukuman mati pada pembunuh ini pada tahun 2008 lalu

Tak tanggung-tanggung, pembunuhan yang dilakukan boleh suraji ditetapkan sebagai pembunuhan berencana paling mengerikan yang terjadi di Indonesia saat itu. Bahkan media asing ikut meliput kejadian ini, dan menjadikannya pembunuhan berantai paling kejam.


3. Pelaku Genosida 1965.



Pada tahu 1965-1966 terjadi pembunuhan yang sangat mengerikan, sejarah mecatat setidaknya sekitar 1 juta orang kehilangan nyawanya pada saat itu. Pelakunya bahkan sampai sekarang belum diketahui. Mayoritas yang terbunuh saat itu adalah mereka yang diduga ada kaitannya dengan PKI.

Rakyat Indonesia waktu itu dilanda ketakutan, mereka cemas kalau-kalau mereka juga dianggap PKi dan pastinya ikut-ikutan terbunuh. Peristiwa itu diaanggap peristiwa terburuk yang terjadi di Indonesia.


4. Koruptor



Sudah bukan menjadi rahasia lagi, kalau koruptor di sebut-sebut lebih berbahaya dari para pembunuh. Mereka tak punya malu, semaunya menggelapkan dana negara hanya untuk kesenangan masing-masing. Mereka paling tidak takut pada hukum, karena memang tidak ada hukum yang berat diberikan pada koruptor. Walaupun dikurung bertahun-tahun, tapi kurungan itu berfasilitas ala hotel. Jadi bagaimana mereka akan jera. Mereka akan kembali dan seenaknya menikung uang rakyat, tanpa peduli nasib rakyat yang semakin terlunta-lunta.

Korupsi adalah kejahatan yang paling nyata, bibit-bibit korupsi sepertinya akan selalu ada di Indonesia selamanya. Hukum tinggallah hukum, karena bisa jadi penegak hukum itu sendiri juga koruptor.


Nah, gansis itulah para pembunuh terkejam yang ada di Indonesia kita ini. Menurut gansis pembunuh mana yang paling mengerikan dan layak ditakuti?


Refrensi:di sini
Diubah oleh ejawahyuni90 05-11-2019 01:27
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 44 lainnya memberi reputasi
45
13.9K
136
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.