alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53bb988b3cb31316b4cf0/tetap-sahabatan-atau-nekat-pacaran
Maaf kalo ane ga cantumin nama atau alamat, karna buat menjaga privasi:Yb Skrng ane kelas 2 smk, ane punya sahabat cewek, kita sahabatan dari kelas 7 dulu. Sebenernya ane udh suka sama dia dari saat itu juga, tapi belum sempet ane ngungkapin, dia justru udh nganggep ane sahabatnya:berdukas Beberapa bulan ini juga ane gencar2nya deketin dia, kasih perhatian lebih, slalu bisa diandelin kalo dia mint
Lapor Hansip
08-11-2019 16:56

Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?

Maaf kalo ane ga cantumin nama atau alamat, karna buat menjaga privasiemoticon-Blue Guy Peace

Skrng ane kelas 2 smk, ane punya sahabat cewek, kita sahabatan dari kelas 7 dulu. Sebenernya ane udh suka sama dia dari saat itu juga, tapi belum sempet ane ngungkapin, dia justru udh nganggep ane sahabatnyaemoticon-Berduka (S)

Beberapa bulan ini juga ane gencar2nya deketin dia, kasih perhatian lebih, slalu bisa diandelin kalo dia minta bantuan dan rasa ane pun smkin besar buat dia.

Status dia skrng jomblo, dia trauma krna pacar sebelumnya kasar banget ke dia, stelah putus dia brani buka aib shbt ane ini, bahkan bukan cuma aib pribadi, tapi aib kluarga shbt ane juga, dari situ dia trauma banget.

Ketika dia masih sama si A (mantannya yang kasar itu), ane dijauhin, ane nyapa didiemin, ane ajak brangkat atau pulang bareng, dia slalu nolak (ane ngajak gitu krna rumah kita deket, searah dan itu kebiasaan dari kelas 7 dulu), trus juga smua akun sosmed ane di block, tapi begitu mereka putus, shbt ane ini balik lagi ke ane, bahkan sampe mohon2 untuk maafin kesalahan dia. Ehh skrang ane malah dijauhin sama dia, ane rasa sih karna ane terlalu agresif deketin dia.

Yang jadi pertanyaan, ane lanjut deketin dia tapi dengan halus, atau ngebiarin dia pergi dan ane buang paksa rasa ini?

Klise banget sih emng, tapi ya apa salahnya kalo ane minta pendapat atau solusi dari agan/sista.

Tapi ya ane mohon banget bagi yang berkenan untuk ngasih saran, ane bingung parah soalnyaemoticon-Berduka (S)
Diubah oleh bacottross
profile-picture
profile-picture
slarkkk dan oktacelebit memberi reputasi
0
Halaman 1 dari 4
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 16:59
ceweknya ga suka
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 17:01
Quote:Original Posted By codimo
ceweknya ga suka


Jadi, ane lebih baik ngebiarin dia pergi aja ya gan?emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 17:02
kalo ane sih digituin, jatuhnya cuma ngerasa dimanfaatin aja sama tuh cewe. ane mah lebih baik buang jauh jauh tuh perasaan dan juga si cewenya sekalian. harga diri coy.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 17:04
Quote:Original Posted By oktacelebit
kalo ane sih digituin, jatuhnya cuma ngerasa dimanfaatin aja sama tuh cewe. ane mah lebih baik buang jauh jauh tuh perasaan dan juga si cewenya sekalian. harga diri coy.


Kalo diinget2, emng ane serasa dimanfaatin banget sih, slain anter jemput sama temen curhat, dia juga sering banget nyontek ke ane pas smp dulu, alhasil prestasi dia dikelas bagus2 dan ga pernah ke lempar dari 5 besar
profile-picture
oktacelebit memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 17:04
Quote:Original Posted By bacottross
Jadi, ane lebih baik ngebiarin dia pergi aja ya gan?emoticon-Berduka (S)


Iya tinggalkan aja, percuma dianya ga suka
Si cewek punya kriteria tersendiri

Mulai kelas 7 sampe skrg ente ga dikasih kesempatan,, tanda kalo ga suka
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 17:06
Quote:Original Posted By codimo
Iya tinggalkan aja, percuma dianya ga suka
Si cewek punya kriteria tersendiri

Mulai kelas 7 sampe skrg ente ga dikasih kesempatan,, tanda kalo ga suka


Ane udh cukup sering dikasih masukkan2 kek gini, tapi ane keras kepala banget sampe akhirnya skrang baru sadar
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 17:07
Quote:Original Posted By bacottross
Kalo diinget2, emng ane serasa dimanfaatin banget sih, slain anter jemput sama temen curhat, dia juga sering banget nyontek ke ane pas smp dulu, alhasil prestasi dia dikelas bagus2 dan ga pernah ke lempar dari 5 besar


Trus pas doi punya pacar, ente dijauhin gitu aja?
Ya jelas dong ente cuma dimanfaatin, kaga ada bagus-bagusnya tu cewe. You deserve the better one, you deserve the best one.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 17:09
Quote:Original Posted By oktacelebit
Trus pas doi punya pacar, ente dijauhin gitu aja?
Ya jelas dong ente cuma dimanfaatin, kaga ada bagus-bagusnya tu cewe. You deserve the better one, you deserve the best one.


Iya gan, ane dijauhin kurleb setahun. Bahkan disaat itu ane lagi punya masalah kluarga, ane kasih tau dia, tapi dia cuma bilang sabar tanpa ngasih masukkan atau ngehibur ane
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 17:11
Quote:Original Posted By bacottross
Iya gan, ane dijauhin kurleb setahun. Bahkan disaat itu ane lagi punya masalah kluarga, ane kasih tau dia, tapi dia cuma bilang sabar tanpa ngasih masukkan atau ngehibur ane


Demi harga diri ente, ente harusnya udah tau apa yang harus ente lakuin. Bukan maksud ane manas-manasin. Tapi laki harus punya prinsip.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 17:12
Quote:Original Posted By bacottross
Ane udh cukup sering dikasih masukkan2 kek gini, tapi ane keras kepala banget sampe akhirnya skrang baru sadar


Hasilnya ga bagus kalo cinta satu pihak, pasti ada salah satu yg dirugikan

Harus dua2nya tertarik baru bisa berpacaran
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 17:15
Quote:Original Posted By oktacelebit
Demi harga diri ente, ente harusnya udah tau apa yang harus ente lakuin. Bukan maksud ane manas-manasin. Tapi laki harus punya prinsip.


Quote:Original Posted By codimo
Hasilnya ga bagus kalo cinta satu pihak, pasti ada salah satu yg dirugikan

Harus dua2nya tertarik baru bisa berpacaran


Makasih ya gan untuk sarannya, ane ngerasa terbantu banget untuk nentuin pilihan mana yang tepat. Krna kan tau sendiri orang yang lagi jatuh cinta itu bego seketikaemoticon-norose
profile-picture
profile-picture
codimo dan oktacelebit memberi reputasi
2 0
2
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 17:51
Bruakakakak

Kasihan....
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 19:27
wa sayang banget ya persahabatannya.

mending shabatan aja gan,
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 20:09
sahabatan aj
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 20:33
kira2 10 tahun lagi dia sudah mati belum??
kalau mati ya..Alhamdullh sekarang kamu bisa tinggalin dia..
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
08-11-2019 20:42
Udah ada dua thread hari ini tentang orang yang masih maksa akses padahal kena action tarpit ¯\_(ツ)_/¯
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 00:21
Quote:Original Posted By enam.kehendak
sahabatan aj


Klo tetep sahabatan, ane takut klo ane ngebatin gan, jadi skrang opsi nya cuma pergi atau netep
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 00:22
Quote:Original Posted By brotherdjoe
kira2 10 tahun lagi dia sudah mati belum??
kalau mati ya..Alhamdullh sekarang kamu bisa tinggalin dia..


Hanjerrrrremoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 00:22
Quote:Original Posted By argekandhis
Udah ada dua thread hari ini tentang orang yang masih maksa akses padahal kena action tarpit ¯\_(ツ)_/¯


Action tarpit apaan ya gan? Maaf ane newbie
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 03:04
tinggalkan
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
hypnophobia--kisah-cintaku
Stories from the Heart
tarian-kata-cinta-2
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia