• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sungguh Mengejutkan! Wanita Ini Baru Menyadari ke-Hamilan Satu Jam Sebelum Melahirkan

ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Sungguh Mengejutkan! Wanita Ini Baru Menyadari ke-Hamilan Satu Jam Sebelum Melahirkan
Hallo agansis semua, semoga hari ini segala aktivitas berjalan lancar ya. Ketemu lagi di trhead receh ane, jangan bosan untuk singgah ya emoticon-Peluk




Gansis untuk menjadi seorang ibu bukanlah sesuatu hal yang mudah, butuh perjuangan dan kesabaran. Selama sembilan bulan mengandung itu bukanlah sesuatu yang simpel, dimulai dari morning sixnes yang sebagian wanita mengalaminya dengan sangat parah, emosi yang naik turun, kadang sedih kadang bahagia, stres berkepanjangan, perut yang yang semakin membesar.

Kalau perut sudah membesar, maka tidak akan ada kenyamanan lagi, tidur susah, jalan terasa berat. Ditambah dengan pemikiran ala Ibu hamil, apakah nanti anaknya akan sehat? Apakah nanti kelahirannya akan lancar? Dan masih banyak keruwetan lagi. Intinya untuk menjdi wanita yang bergelar Ibu itu tidak mudah.


Mungkin ada sebagian dari wanita yang berandai seandainya, kehamilan itu begitu mudah, seandainya, kehamilan itu hanya sebentar, tidak harus sembilan bulan ...

Agansis pasti berfikir itu cuma khayalan semata. Namun kejadian ini benar-benar dialami oleh seorang wanita asal Massachusetts, Amerika Serikat, ia menyadari kalau ia hamil hanya satu jam menjelang melahirkan, wow banget kan gansis?....

Seperti yang dilansir dari ABC NEWSWanita yang bernama Judi Brown 47 ini, benar-benar tidak percaya bercampur bahagia. Setelah sekian lama menginginkan seorang buah hati, ia malah mendapatkannya secara tak terduga. Semua berawal ketika Judy pergi memeriksakan diri ke rumah sakit, ketika mengalami sakit perut yang luar biasa, ia hanya menduga dirinya mengidap batu ginjal.


Akan tetapi dokter berkata kalau Judy tidak sakit, dan menyatakan kalau ia hamil dan akan segera melahirkan. Wow! Lalu bagaimana ia tidak menyadari dengan perutnya yang membesar ya? ...

Judy tidak menghiraukan perubahan yang terjadi pada perutnya, ia mengira perutnya yang membesar hanya karena dampak usianya yang semakin tua, ditambah ia tidak pernah mengatur pola makan.


Hanya menunggu satu jam setelah tiba dirumah sakit, Judy melahirkan anaknya. siapa yang menduga Judy beserta suaminya akan menimang seorang bayi? Selama ini mereka telah putus asa mencoba segala pengobatan untuk mendapatkankan keturunan.



Kata dokter yang menangani, rasa keputus-asaan itu pula yang membuat Judy dan sang Suami tidak menghiraukan perubahan pada perutnya, sehingga mereka tidak pernah tahu kalau Judy tengah hamil.


Rasa bahagia begitu jelas terlihat dari wajah Suami Judy, lelaki itu menangis haru sembari berkata " akhirnya aku punya semangat hidup lagi"

Waah ... Ajaib sekali ya gansis, benar-benar bikin haru ya kisahnya, buah cinta pasangan suami istri yang sudah lama dinanti ini hadir dengan tidak disangka-sangka. Tuhan memang adil ya.


Sumber:di sini
Diubah oleh ejawahyuni90 09-11-2019 07:25
4iinch
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
4.1K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.