alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc528936cc64827fe6f3251/bagaimana-caranya
gan, kan di bp banyak tuh klonengan .. ada yg di kubu A dan kubu B. nah kaskus kan sudah rahasia umum jadi sarang nya kubu A. tapi tetap ada saja yg kubu B bertahan di kaskus. imbalance gan ane liat. yg ingin ane tanyakan, gimana cara nya agar kita tidak dituduh klonengan dari kubu B?
Lapor Hansip
08-11-2019 15:34

bagaimana caranya?

gan, kan di bp banyak tuh klonengan .. ada yg di kubu A dan kubu B.

nah kaskus kan sudah rahasia umum jadi sarang nya kubu A.


tapi tetap ada saja yg kubu B bertahan di kaskus. imbalance gan ane liat.




yg ingin ane tanyakan, gimana cara nya agar kita tidak dituduh klonengan dari kubu B?

profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan s.i.n.y.o memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 2
bagaimana caranya?
08-11-2019 15:37
Jawabanya simple agar tidak dituduh kubu A atau B

yaitu.....

Berhenti kaskus
profile-picture
profile-picture
ghostudent dan Bolangtelmi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
bagaimana caranya?
Lapor Hansip
08-11-2019 15:52
Balasan post s.i.n.y.o
ada cara lain ga gan?
0 0
0
bagaimana caranya?
08-11-2019 15:53
Quote:Original Posted By ghostudent
ada cara lain ga gan?

Adaa...

Jangan ngepost
Silent rider
Diubah oleh s.i.n.y.o
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan ghostudent memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
bagaimana caranya?
Lapor Hansip
08-11-2019 15:54
Balasan post s.i.n.y.o
ok gan, thank you gan
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
bagaimana caranya?
08-11-2019 15:55
sebegitu pentingkah buat hidupmu gan?
sampe bela belain?
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
bagaimana caranya?
08-11-2019 15:57
gue kaskus newbi kaga tau ginian nyimak doang gan emoticon-Bingung
Diubah oleh nuraminahsyam
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
bagaimana caranya?
Lapor Hansip
08-11-2019 15:58
Balasan post njir
kan ane ingin mengajak org lain di forum ini.

nah kalo kita dituduh kubu B, kan otomatis org lain ga mau dengar yg kita bilang. sudah apriori duluan gan.
0 0
0
bagaimana caranya?
Lapor Hansip
08-11-2019 15:59
Balasan post nuraminahsyam
ok gan
0 0
0
bagaimana caranya?
08-11-2019 16:01
Quote:Original Posted By ghostudent
kan ane ingin mengajak org lain di forum ini.

nah kalo kita dituduh kubu B, kan otomatis org lain ga mau dengar yg kita bilang. sudah apriori duluan gan.


Emang ente mau 'ngajak' yg kyk gimana gan?
Coba kasi contoh


Emg kalo politik hanya sekedar kepentingan gan, g ada yg pasti di politik.
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
bagaimana caranya?
08-11-2019 16:01
lepaskan dari dunia maya
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
bagaimana caranya?
Lapor Hansip
08-11-2019 16:02
Balasan post njir
ngajak yg baik baik gan.

misalnya melaporkan yg sara di sub forum kaskus.
mengamalkan pancasila.
0 0
0
bagaimana caranya?
Lapor Hansip
08-11-2019 16:03
Balasan post waluyojati121
apa yg dilepaskan gan dari dunia maya?
0 0
0
bagaimana caranya?
08-11-2019 16:24
skrg sdh ga ada kubu2an

Wowok sdh gabung jokowi
Diubah oleh codimo
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
bagaimana caranya?
Lapor Hansip
08-11-2019 16:31
Balasan post codimo
komen yg asli sebelum diganti, masih bisa ane baca gan di notif.

tadinya ane mau komen, ane tidak paham. eh ternyata sudah diedit.
0 0
0
bagaimana caranya?
08-11-2019 16:33
Caranya gampang. Dlm 1 posting yg sama ente kritik kubu A & B sekaligus. Kalau cm kritik salah 1 kubu saja otomatis ente bakal disangka pendukung kubu satunya.
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
bagaimana caranya?
08-11-2019 16:37
Quote:Original Posted By ghostudent
komen yg asli sebelum diganti, masih bisa ane baca gan di notif.

tadinya ane mau komen, ane tidak paham. eh ternyata sudah diedit.


Ya intinya sdh ga ada kubu2 lagi, makanya ane edit

Karena sdh dirangkul semua, nasbung pelan² dukung jokowi karena ada wowok

Nastak jg pelan² dukung wowok

Itulah trik persatuan dr jokowi
Diubah oleh codimo
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
bagaimana caranya?
08-11-2019 16:39
Quote:Original Posted By ghostudent
ngajak yg baik baik gan.

misalnya melaporkan yg sara di sub forum kaskus.
mengamalkan pancasila.


Memang kebaikan itu subjektif gan
So mnurut gw, kalo ngelakuin kebaikan g ush campur adukin dgn pendapat lain yg menjatuhkan.

Selama ente yakin itu baik
Gk melanggar norma
Pasang muka bodo amat

Jadi pahlawan emg makan ampela ganemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
bagaimana caranya?
Lapor Hansip
08-11-2019 16:42
Balasan post Echizen.Ryoma
okelah ane melakukan yg agan bilang. trus ada id lain yg mengkritik salah satu. dan id itu dituduh klonengan ane. bukannya sama saja gan?
0 0
0
bagaimana caranya?
Lapor Hansip
08-11-2019 16:43
Balasan post codimo
trus yg di bp koq masih saling hina gan?

itu kubu apa dan kubu apa gan?
0 0
0
bagaimana caranya?
Lapor Hansip
08-11-2019 16:44
Balasan post njir
ok gan, thank you
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-light-emanates-for-you
Stories from the Heart
hypnophobia--kisah-cintaku
Stories from the Heart
tarian-kata-cinta-2
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia