jpnn.comAvatar border
TS
jpnn.com
Ferdinand Demokrat: Dibayar 100 triliun pun saya tak akan masuk Gelora.

Jumat, 08 November 2019

jpnn.comJAKARTA - Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean geram karena namanya diseret-seret masuk ke dalam Partai Gelora. Partai ini digagas oleh eks pentolan PKS, antara lain Fahri Hamzah dan Anis Matta.

Ferdinand lewat akunnya di Twitter @FerdinandHaean2 pada Jumat (8/11), menyatakan sama sekali tidak tertarik masuk Partai Gelora. 

"Kenapa bawa-bawa nama saya bang? Dibayar 100 triliun pun saya tak akan masuk Gelora. Jangan suka meremehkan orang, gak enak nanti kalau abang diremehkan org lain.  Atau kenapa bukan abang saja yang masuk Gelora?" cuit Ferdinand. 

Baca Juga:


Pernyataan Ferdinand merespons cuitan akun @GusUmarChelsea Twitter. Akun ini menulis "Setelah Ruhut saya sarankan Partai Gelora rekrut Ferdinan dan Faldo". 

Akun itu  membalas cuitan politikus Partai Demokrat  Andi Arief di Twitter @AndiArief__ yang menyarankan Partai Gelora merekrut Ruhut Sitompul.

"Setelah Dedy Mizwar, saya menyarankan Partai Gelora merekrut  @ruhutsitompul," tulis Andi. Partai Gelora dikabarkan akan segera mendeklarasikan diri pada November 2019 ini. (boy/jpnn)

Baca Juga:




simsol...
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.