delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
Spoiler for screenshotan:


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat siang para Kaskuser, jumpa lagi dengan trid Delia ya!

Sebelum Delia masuk kepada tulisan, tag dulu ah! Sesuai dengan syarat untuk mengikuti event.


#TASTEHELOCAL
#INSPIRING PEOPLE
#PRODUCT
#PLACE
#COMMUNITY



Kali ini Delia datang lagi untuk memenuhi event yang diselenggarakan oleh MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT. Delia pilih tema inspiring people aja deh, mungkin tema ini lebih mudah untuk Delia.

Dan semoga lulus untuk trid kali ini. Lanjut yuk bacanya eng ... ing ... eng ....



Quote:


Ada yang memberantas sampah yang bekerja di darat seperti contoh dibawah ini:


Quote:


Yang ketiga adalah : tidak kenal yang namanya alasan

Kalian tau tidak sebuah fakta tentang petugas kebersihan ini, pada dasarnya mereka akan bekerja dua puluh empat jam, secara bergiliran jika musim hujan datang dan pastinya memerlukan banyak bantuan, dari beberapa bagian instalansi. Mereka dipanggil dan harus bersedia, ketika para PNS meminta bantuan.

Bisa langsung menuju sungai secara langsung, ataupun menuju perkampungan banjir dan menyisir warga yang sedang terkena bencana. Dan semuanya itu dilakukan dengan keikhlasan, gerai tawa sebagai pelipur lara juga sekali lagi tanpa imbalan bonus lembur.

yang keempat adalah bekerja dua puluh empat jam


Pada bagian penyaringan sampah mereka memang dibebankan untuk bekerja 24 jam khusus. Dengan cara kerja dua hari libur satu hari kerja. Dan pada bagian penyaringan sampah, tugas mereka lebih berat lagi karena benar-benar bertarung dengan air dan sewaktu-waktu terjun ke sungai untuk memberantas sampah membandel tidak peeduli malam yang dingin atau panas yang terik, sampah itu adalah serupa potongan batang-batang pepohonan, kasur, sofa dan sampah-sampah berat lainnya, yang terkadang potongannya begitu besar dan sulit untuk dikerjakan sendirian dan mesin juga tidak bisa mengangkatnya.

Maka dari itulah, para petugas saluran aliran air phb di panggil untuk membantu. Bahkan terkadang pengawas turun tangan membantu menyelesaikan tugas anak-anak buahnya. Karena tidak semuanya mampu di angkat oleh mesin, terkadang tenaga dan pikiran manusia harus ikut turun untuk membuat segalanya menjadi lancar serupa sedia kala.

Begitulah kiranya sekilas tentang petugas kebersihan yang menurut aku mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Karena mereka memberantas sampah demi untuk kepentingan banyak orang.


Quote:


Mari berdiskusi dengan kalimat yang baik ya!
Diubah oleh delia.adel 08-11-2019 07:46
l4wang
swiitdebby
sebelahblog
sebelahblog dan 21 lainnya memberi reputasi
22
2.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.