• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perbedaan Mie Instan +62 Dengan Mie Instan Di "Nigeria" Yang Cukup Buat Sekeluarga!

apaman
TS
apaman
Perbedaan Mie Instan +62 Dengan Mie Instan Di "Nigeria" Yang Cukup Buat Sekeluarga!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Makanan favorit yang menjadi pilihan anak kost saat kiriman uang tak kunjung datang, mie instan menjadi penyelamat terakhir dikala perut sudah mulai keroncongan.
Quote:


Mie Instan memiliki dua macam varian, mie kuah dan mie goreng, namun varian ini juga memiliki beragam macam rasa, ada mie instan kuah rasa ayam bawang, rasa sotodan masih banyak lainnya. Begitu juga dengan mie goreng yang menawarkan beragam macam rasa.

Di Indonesia, mie instan yang terkenal bermerek Indomie, yang diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Tetapi tahu kah kamu bahwa di Nigeria Indomie memiliki ukuran yang cukup besar. Bahkan ukurannya melebihi tangan orang dewasa. Padahal di Indonesia Indomie dikemas dengan ukuran yang kecil sekitar 70 gram.

Menurut catatan sejarah, Indomie memperkenalkan diri di Nigeria pada tahun 1988 dan mulai diproduksi pada tahun 1995 melalui Dufil Prima Foods.
emoticon-cystg
Quote:


Jika sebungkus Indomie di Indonesia bisa dihabiskan oleh satu orang, namun tidak untuk Indomie dari Nigeri. Tapi ada hal yang mengejutkan lain dari sebungkus Indomie Nigeria ini. Di Nigeria, Indomie berukuran jumbo ini adalah porsi makan untuk satu orang.
emoticon-Wow
Sontak saja unggahan ini dibanjiri beragam komentar netizen yang penasaran dan terkejut melihat potret Indomie jumbo dari Nigeria ini.

Quote:

emoticon-Leh Uga
Sumber berita dan gambar: (Disini)

pakolihakbaranasabilasebelahblog
sebelahblog dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.8K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.