• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Perjalanan Karir Lay EXO Tertuang dalam Kolaborasinya dengan Converse

benben98
TS
benben98
Perjalanan Karir Lay EXO Tertuang dalam Kolaborasinya dengan Converse
Penggemar K-pop pasti udah nggak asing sama pria yang satu ini. Zhang Yixing, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Lay, merupakan seorang penyanyi, penari, dan aktor, yang tergabung dalam boy group ternama asal Korea Selatan, EXO. Tak hanya populer di Korea Selatan, nama Lay Zhang pun melejit di negara kelahirannya, China, terlebih setelah ia merintis karir solo-nya. 



Berkat popularitasnya, awal tahun ini, Lay sempat berkolaborasi dengan brand apparel ternama, Calvin Klein, dan menjadi spokesperson asal China pertama bagi brand tersebut. Nggak berhenti sampai di situ, kini Lay kembali membuat fans bangga saat ia mengumumkan akan berkolaborasi dengan Converse, salah satu brand sneakers paling legendaris.

Kabar ini pertama kali ia sampaikan melalui unggahannya di instagram pribadinya.




“Aku bangga dan bersemangat mengumumkan kolaborasiku dengan @converse! Kisah di balik sepatu ini sangat luar biasa. Aku sangat bahagia bisa membagikannya dengan kalian semua!” tulisnya.  



Melalui desain sepatu kolaborasi ini, Lay memang berusaha menggambarkan perjalanan karirnya dari nol hingga saat ini. “Hidupku dipenuhi dengan cerita, dan nggak ada media yang lebih baik untuk menceritakan kisah-kisah itu, selain sepasang Converse Chuck Taylors”, ungkap Lay.

Karena itulah,  kolaborasi pertama dalam koleksi ini adalah sepatu Chuck 70 high-top putih dan hitam low-cut. Desain sepatu ini, menurut Lay, terinspirasi oleh pengalamannya latihan di studio tari saat masih menjadi trainee.



Saku kecil yang tersemat di samping sepatu merupakan gambaran karung pasir yang dulu diikatkan di kakinya saat ia belajar menari. Sedangkan sol glow in the dark yang turut melengkapi sepatu ini mengingatkannya akan langkah-langkah kakinya saat belajar menari seorang diri di dalam studio yang gelap.



Masa-masa tersebut—saat ia harus berlatih menari setiap hari—diingatnya sebagai salah satu momen yang membawanya pada kesuksesan saat ini.

Kalau sneakers pertama menggambarkan perjuangannya saat menjadi trainee, sneakers kedua dalam koleksi ini seolah menggambarkan dirinya saat ini yang tengah berada di puncak karir.



Sneakers OX Chuck 70 hitam ini adalah sneakers kulit yang dihiasi dengan logo Lay berwarna merah di bagian samping. Label dan tali sepatu yang reflektif dipadukan dengan sol luar yang juga memiliki fitur glow in the dark.  “Saya ingin melihat langkah saya dalam kegelapan; cahaya dari sol akan mendorong saya untuk terus berlatih dan terus menari”, ujarnya.



Dengan adanya kolaborasi ini, para penggemar diharapkan bisa mengikuti cahaya mereka sendiri dan mengembangkan keterampilan mereka, hingga mencapai kesuksesan seperti yang dialami Lay.

Koleksi Converse x Lay Zhang ini baru diluncurkan di Beijing, dan nantinya akan diluncurkan di Indonesia pada 11 November 2019. Harganya? Mulai dari Rp. 1.299.000, sampai Rp. 1.399.000.

Exo-L tertarik mau beli?





Sumber
kudanil.lasiapikalina.wh
lina.wh dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.