Hobbyground.idAvatar border
TS
Hobbyground.id
Serunya Mukbang Hingga Dijajanin BCA saat di HobbyGround
HobbyGround, festival hobi yang memiliki beberapa zona hobi yang sedang hype, seperti Rides, Super Street, Hallyu, Sound, dan Feast ternyata disambut meriah oleh Kaskuser dan para pengunjung. BCA(Bank Central Asia) sebagai Official Banking Partner yang mendukung penuh zona Feast pada festival yang menjadi ajang berkumpulnya para Hobbyist pun ikut suguhkan sederet keseruan dan keuntungan yang bisa dirasakan langsung oleh para pengunjung. Selama 2 hari tersebut, Mimin pun nangkringin sedari acara dimulai hingga acara ditutup, sehingga pada kesempatan ini Mimin bakal ceritain beberapa keseruan yang dihadirkan BCA pada HobbyGround 2019. Cocok nih.. bagi GanSis yang kemarin berada di luar kota, dan tak sempat untuk melipir ke TKP. Berikut rangkuman serunya HobbyGround gara-gara ada BCA di acara tersebut.  

Diskon Tiket Masuk


Bagi GanSis yang melakukan pembelian tiket di TKP, pastinya agan sista udah ngeh ketika di pintu utama terdapat mobil ATM BCA, ya kan? Etisss... tapi bukan ATM nya yang ngasih diskon gan, tapi mensin Anjungan Tunai Mandiri tersebut bisa agan manfaatkan untuk transaksi isi Flazz sebelum masuk ke venue biar bisa puas ngeborong!. Soalnya, di dalam transaksi memang dilakukan secara cash less, jadi wajib nih kalau mau jajan kudu isi BCA Flazz. Tapi, di HobbyGround agan pun masih bisa bertransaksi dengan produk BCA lainnya, seperti debit, kartu kredit, ataupun Sakuku. Nah, bagi GanSis yang melakukan pembelian tiket di TKP dan pembayarannnya menggunakan produk BCA, maka otomatis bakal dapetin diskon tiket sebesar 5ribu. Lumayan kan gan?

Mukbang Samyang Wira Nagara sponsored by BCA


Ini nih,,, yang ditunggu-tunggu bagi GanSis yang suka Mukbang, terutama yang pastinya juga agan sista pada nongkrongin di zona Hallyu emoticon-2 Jempol. Mukbang trend asal negeri ginseng yang lumayan hype di Indonesia, BCA pun bawa trend ini ke HobbyGround yang bisa diikuti oleh pengunjung HobbyGround. BCA hadirkan Mukbang Competition bareng Wira Nagara yang ternyata antusiasmenya begitu tinggi. 


Mukbang kali ini wajib menghabiskan Samyang dengan rasa yang pedas dan porsi yang banyak, dan diikuti Wira Negara bareng 4 peserta terpilih, yang diantaranya mungkin agan sista ada yang kenal emoticon-Big Grin. Mukbang pun berlangsung seru, terlihat bersemangatnya peserta menghabiskan mie yang sudah disiapkan oleh tim HobbyGround. Selama Mukbang berlangsung, sesekali Wira melempar puisi yang menjadi ciri khasnya sehingga mengundang gelak tawa para penonton yang merapat di KASKUS Lounge. 

Live Cooking Bareng Chef Norman sponsored by BCA


Chef Norman merupakan chef yang pasti sudah sering agan lihat di KASKUS TV. Kalau biasanya agan mantengin Chef Norman dari layar kaca atau dari ponsel, kali ini BCA memboyong Chef Norman untuk memasak langsung di HobbyGround emoticon-Wow. Dari foto di atas, agan udah bisa ngelihat beberapa bahan yang sudah disiapkan oleh chef, diantaranya ada alpukat, toge, tomat, dan masih ada lagi bahan lainnya.


Live Cooking kali ini pun juga melibatkan penonton yang ngabsen di KASKUS Lounge, dimana pada foto tersebut terlihat penonton sedang memasukan adonan dengan mendapat arahan dari Chef Norman. 


Tak hanya Ibu-Ibu ataupun orang dewasa, memasak kali ini pun rupanya mendapat perhatian dari adik-adik kecil kita nih gan... bahwkan adik kita ini pun aktif dengan bertanya ke Chef Norman tentang beberapa bahan yang digunakan apakah bisa diganti dengan bahan lainnya.


Beruntung banget nih bagi penonton dan Kaskuser yang nangkring di mari, karena Chef Norman pun juga membagikan goodie bag kepada beberapa pengunjung HobbyGround. Duhh.. penasarann.. isinya apa yah... ?? Mimin Ga Kebagian nih!

BCA Bagi-bagi Voucher


Sebagai Official Banking Partner yang mendukung penuh zona Feast, BCA pun memboyong sederet tenan diantaranya Pizza Place, Sabi Wok, Quick Qook,  RBP Santa,  Djempolan,  Roku Grilled, Takoyaki Naruto, Kebab Wagen, Demie Bakmie, Juragan Siomay, Otako, Ponuts,  Mad Bandung, Tasty Lemon, Othaitea, Kopitem,  Sisters Tea, Kopi Sabi, Kini Cheese Tea,dan Gelato Secre yang siap memanjakan hobi para pecinta kuliner. Tak tanggung-tanggung, BCA pun bagi-bagi voucher 20ribu yang bisa dipakai di tenan Feast ataupun tenan yang berada di zona lain. Mimin penasaran nih, akhirnya nyobain gimana sih cara dapetin vouchernya terlebih dahulu. Eh ternyata... bagi selruh pengunjung yang memiliki m-Banking BCA dan bertransaksi Rp. 1 dengan bantuan SPG BCA, maka pengunjung akan diberikan voucher seperti yang Mimin foto di atas Gan.. Lumayan banget nih, bisa buat jajan yang seger-seger di zona Feast. 


Akhirnya Mimin pun langsung pake voucher tersebut untuk membeli sebuah minuman pada salah satu tenan yang ada di Feast. 

Merapat ke Booth BCA, Eh Bisa Dijajanin Lhooo....

Festival kayak gini emang maknyus kalau dijajanin gan, dan BCA pun mewujudkan itu bagi para pengunjung yang merapat ke booth BCA. Di booth BCA, Kaskuser bisa lakukan pembukaan rekening di m-BCA dan nantinya bakal dapetin voucher sebesar Rp. 100.000 secara langsung yang dapat dipake untuk transaksi di seluruh tenant yang ada di HobbyGround 2019. Enak banget kan gan, 100ribu bisa dipake buat jajan di zona Feast untuk icip-icip kuliner yang ada di zona tersebut. Kaya Mimin icip-icip makanan yang fotonya ada di bawah ini Gan.. 




Itulah serunya HobbyGround gara-gara ada BCA di TKP gan, dan terlebih lagi bagi pengunjung yang bertransaksi dengan Sakuku, datang ke booth BCA dan menunjukan bukti transaksi ke SPG BCA maka pengunjung pun berhak mendapatkan cashback Rp. 10.000,-.emoticon-Wow

Terima kasih kepada BCA yang udah mendukung HobbyGround, sehingga Mimin dan pengunjung bahagia banget deh dua hari tersebut! Bisa ngumpul bareng dengan orang yang hobinya sama, nonton band yang kece badai, perut kenyang karena dijajanin BCA, sampe bisa dapetin voucher 20ribu cuman dengan transaksi 1 rupiah.

Sampai Jumpa di HobbyGround Selanjutnya Gan...

emoticon-Shakehand2


Diubah oleh Hobbyground 07-11-2019 07:22
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.