• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Loh! Beli Kertas Murah Cuma Rp.100, Pembeli Ini Malah Ngamuk Ke Online Shop!

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Loh! Beli Kertas Murah Cuma Rp.100, Pembeli Ini Malah Ngamuk Ke Online Shop!
Beli Kertas Murah Cuma Rp.100, Pembeli Ini Malah Ngamuk Ke Online Shop


pic by google




Sepertinya drama antara penjual dan pembeli di online shop takkan pernah ada habisnya ya, terkadang selalu saja terjadi hal-hal yang tidak diharapkan, dan malah justru mengundang heran serta tawa, dan salah satunya yang baru-baru ini terjadi dan ramai menjadi perbincangan.

Diketahui seorang netizen terlihat mengamuk di kolom review atau penilaian produk setelah membeli kertas A4 dengan harga yang super murah di online shop yaitu seharga Rp 100.
Tapi ternyata barang yang dia terima tidak sesuai dengan ekspektasi, tak ayal netizen tersebut meluapkan rasa kesalnya terhadap belanjaan yang baru saja dia beli tersebut.

Diunggah oleh akun @receh.id di Instagram, sebuah postingan screenshot dari sebuah online shop dan percakapan antara si penjual dan pembeli yang kemudian menjadi viral di Instagram dalam waktu yang sangat cepat.



Terlihat dalam potongan screenshot tersebut, sebuah online shop di salah satu situs eS E N S O Rmerce ini menjual kertas putih berukuran A4 yang dijual dengan harga super murah yaitu hanya Rp 100.
Karena terlihat harganya yang menggiurkan, salah seorang netizen kemudian tertarik dengan jualan pemilik online shop ini,
netizen tersebut lalu membeli kertas yang dijual dengan harga sangat murah tersebut.
Tapi sayangnya, barang yang datang dan dia terima justru tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan.

Netizen ini lalu ngamuk-ngamuk di kolom review barang toko online tersebut usai mendapatkan barang yang baru saja dia beli.
Dirinya mengira akan mendapatkan 1 rim kertas berjumlah 500 lembar, tapi netizen ini justru hanya mendapat 1 lembar kertas yang kondisinya sudah lecek karena dilipat selama proses pengiriman.
Merasa tak terima, netizen ini lalu ngamuk-ngamuk hingga menumpahkan kemarahannya di kolom review barang tersebut.
Dirinya bahkan tak segan-segan memberi bintang 1 pada online shop tersebut sebagai bentuk kekecewaannya.

'Bang*** gue pikir 1 rim ternyata 1 lembar. F*k sumpah gila banget' tulis netizen ini di kolom review barang yang dibelinya.
Gayung bersambut, sang pemilik online shop lalu dengan tegas membalas review tersebut dan menyebut jika si netizen tidak teliti dalam membaca isi kolom deskripsi sebelum membeli barang tersebut.

Tak sampai disitu, pemilik online shop mengungkapkan keheranannya karena kok bisa si netizen berfikir akan mendapatkan 1 rim kertas dengan hanya membayar Rp 100?? emoticon-Ngakak (S)
'Gunakan kata-kata yang sopan ya. Kamu cuma bayar Rp 100 aja mana ada 1 rim Rp 100. Sudah order nggak masuk akal. Nggak baca deskripsi atau memang kurang kerjaan' tulis pemilik online shop membalas review buruk pembelinya.




Waduh kok bisa begini ya, ane mau ngakak tapi takut dosa, yang beli berharap bayar Rp.100 dapet 1 rim kertas, tapi yang jual malah bisa jual kertasnya perlembar, jadi begini dah ujungnya emoticon-Leh Uga








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose

Diubah oleh fellgrey 08-11-2019 03:27
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 36 lainnya memberi reputasi
37
14.5K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.