kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Perjalanan Mencekam Di Alas Roban

Agan Sista pasti pernah denger yang nama Alas Roban? Buat para pengendara yang sering melintas Jawa Tengah mungkin jalur ini ga asing lagi. Alas Roban terletak di jalur lingkar Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.  Jalur yang sangat terkenal dengan seringnya memakan korban jiwa akibat kecelakaan.


Struktur jalan Alas Roban memiliki banyak tikungan tajam diantara pepohonan tinggi yang lebat. Banyak sekali cerita mistis dari warga setempat karena wilayah ini terkenal dengan keangkerannya di Jawa Tengah. 


Alas Roban adalah nama dari sebuah hutan yang dibuatkan jalan untuk menghubungkan antar kota antar provinsi. Jalur ini sebenarnya sudah ada sebelum Belanda menjajah Indonesia. Nah, jangan heran kalai jalur hutan Alas Roban ini memiliki kisah-kisah mistis bagi pengendara maupun penduduk yang melewatinya lho gansis. juga kental dengan cerita-cerita mengerikan yang mungkin bisa membuat seseorang trauma untuk melewatinya. 

Buat gansis semuanya yang belum pernah melewati jalur ini sebaiknya berwaspada saja selain jalur memiliki tikungan tajam kalian juga harus hati-hati dengan "penghuni asli". Buat yang ga percaya nih dengerin podcast kisah pengalaman kaskuser Allkreatif yang melewati Alas Roban yang pasti akan membuatmu jadi penakut mendadak!


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

someshitness
4iinch
yuki26
yuki26 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
14.5K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.