Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f0b1dc9518b43541f7d4c/liburan-ke-semarang-ini-kuliner-rekomendasi-ane
Selain destinasi wisata yang kental sama peninggalan Belanda seperti Lawang Sewu dan Kota Lama, Semarang juga punya segudang makanan khas yang sudah pasti enak dan susah ditemukan di kota lain
Lapor Hansip
10-10-2019 17:42

Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!

Past Hot Thread
Agan dan Sista penat sibuk kerja dan aktivitas lain? Liburan bisa banget buat re-charge energi biar semangat kerja lagi. Semarang bisa jadi pilihan nih buat Gan Sis! Selain destinasi wisata yang kental sama peninggalan Belanda seperti Lawang Sewu dan Kota Lama, Semarang juga punya segudang makanan khas yang sudah pasti enak dan susah ditemukan di kota lain, lho~

Berikut rekomendasi ane buat Gan Sis yang suka kulineran atau cuma sekedar isi perut sebelum cus main ke Simpang Lima dan destinasi wisata lainnya!

Nasi Ayam


Tahu Gimbal


Garang Asem



Segitu dulu rekomendasi kuliner Semarang dari ane, cocok banget buat yang suka kulineran dan main ke Semarang! Kalo Gan Sis yang udah pernah main atau berdomisili disini, punya rekomendasi kuliner apa aja nih di Semarang? Yuk saling sharing buat nambah wawasan perut masing-masing emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ba.noeng dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
12-10-2019 12:24
Sego Pecel, Bakmi Jowo, Soto Bangkong, Asem-Asem, Lekker Paimo, Babat Gongso,
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
12-10-2019 13:41
jadi laper lagiemoticon-Betty pingiiiinemoticon-Wow
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
12-10-2019 14:02
tiga2nya ini emang punya citarasa dan keunikan sendiri2, dan tiga2nya emang enak semua hehehe
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
12-10-2019 14:10
Nih kalo rekomendasi ane untuk nasi ayam itu nasi ayam bu sami lokasinya di simpang lima mulai bukanya jam 11 malem sampe pagi itu juara banget sih menurut ane.. sama kalo tahu gimbal itu pak supri lokasinya ada di srondol.. hehehe emoticon-Jempol
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
12-10-2019 14:49
adudududu... mendadak laperrr...
update lg yg banyak gan biar tmbh ngilerr
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
12-10-2019 16:37
pengen coba lekker paimo sih kalo di semarang, padahal udah bolak balik semarang tapi belum sempst buat beli lekker paimooemoticon-Frown
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
12-10-2019 19:00
jadi laper deh
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
13-10-2019 16:18
Garang asam nya mantab...
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
13-10-2019 17:22
ane pernah makan nasi ayam..rasanya mirip nasi liwet solo
hihihi
jadi enggak asing di lidah 😂
kalau tahu gimbal sama garang asemnya ane belum pernah coba...
kurang begitu suka soale
kalau ke semarang ane seringe cuma beli bandeng sama mochi 😅😅
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
13-10-2019 21:31
Enak lezat bikin laper. Kuliner semarang yg udah pernah ane coba cuma bandeng presto, tahu gimbal dan lumpia emoticon-2 Jempol
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
14-10-2019 07:57
hwoahhh wawasan perut gue jadi naambah kan gegara baca ini trit hehehe
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
14-10-2019 07:58
alamat nasi ayamnya kok gak ada, kalo pengen cobain gimana hayo
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
18-10-2019 18:33
next week ada plan ke semarang pgn cobain nih kuliner nya
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
27-10-2019 22:43
tahu gimbal tu rasanyaaa gimana gan??? wkwk
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
28-10-2019 07:40
Kok kayak belom pernah semua yaa huhu pernahnya lumpia doang sihh payah diriku 😂😂
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
30-10-2019 05:23
kulineran disemarang enak enak
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
30-10-2019 15:32
Wedang tahu kaga masuk list gan emoticon-Malu
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
31-10-2019 22:36
jangan lupa makan lumpia jugaa, juaranya lumpia menurut ane sih lumpia gang lombok yaaa
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
31-10-2019 23:38
agan harus nyoba iwak blekok
sumpah enak banget gan
0 0
0
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
07-11-2019 15:55
sama harus nyobain nasi goreng babat semarang sih gan karena rasanya enak banget beda sama nasi goreng lain
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia