faktaterbaru16Avatar border
TS
faktaterbaru16
FaktaMenarik Tentang YouTube | yang jarang diketahui
Apa apa tentang YouTube - FaktaMenarik Tentang YouTube | yang jarang diketahui
Apakah ada fakta dibalik YouTube???


Sederhana YouTube seperti kapan YouTube dibuat atau siapa pendirinya. Saya tidak akan memberikan informasi kecil tetapi saya mengatakan beberapa fakta menariknya saja.
Youtube, satu hal yang akan memakan TV persis seperti TV memakan radio. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa di TV kita biasa menonton apa yang ditampilkan, tetapi di YouTube kita melihat apa yang ingin kita lihat. Anda juga ingin melihat posting kami, karena kami akan memberikan Anda beberapa informasi menarik tentang YouTube yang jarang diberikan siapa pun kepada Anda.


Lebih dari 10 fakta menakjubkan tentang YouTube:


1 • Awalnya ketika YouTube datang, itu bukan sebagai situs berbagi video tetapi sebagai aplikasi kencan.




2 • Video pertama YouTube direkam oleh pendiri bersama Javed Karim di sebuah kebun binatang di San Diego. Video ini diposting pada 23 April 2005.




3 • Dalam hal penayangan antara pria dan wanita, 56% penayangan di YouTube adalah pria dan 44% wanita.




4 • Istilah yang paling dicari di YouTube adalah "Cara Mencium" .




5 • Ada 10 kota di dunia di mana ada tempat yang disebut ruang YouTube , di sini orang-orang dengan lebih dari 10 ribu pelanggan dapat pergi dan membuat video. Ada banyak fasilitas untuk membuat video. Tempat di India ini ada di Mumbai.




6 • Mengejutkan mengetahui bahwa dari semua video yang diblokir di YouTube , sekitar 60 persen video berasal dari Jerman.




Ketahui juga beberapa trik yang dapat melakukan sesuatu yang menarik menggunakan YouTube -

7 • Dengan membuka YouTube di desktop Anda, ketika Anda mencari menggunakan force luke , halaman Anda akan mulai bergerak. (Semua trik yang memberitahu Anda untuk mencari adalah mencari di seluruh desktop. )




8 • Cari di desktop YouTube lakukan harlem shake dan halaman Anda akan mulai menari.




9 • Jika YouTube tidak terlihat sangat menarik, maka ketik meme doge di mesin pencari, font tema YouTube Anda dll. Semuanya akan berubah. Sekarang suasana YouTube Anda lebih berwarna daripada sebelumnya .


10 • Jika Anda bosan menontonnya dengan cara yang sama, maka cari youtube .com / tv di Google dan antarmuka YouTube Anda akan berubah.



11. Youtube, dimulai pada 14 Februari 2005 yaitu Hari Valentine . Itu diproduksi oleh Steve Chan, Chad Hurley dan Javed Karim. Tiga teman ini dulu bekerja bersama di PayPal. Youtube pada awalnya adalah situs web kencan tetapi hari ini telah menjadi situs video online terbesar di dunia.

12. Google membeli Youtube pada 9 Oktober 2006 seharga 18 miliar dolar hanya setelah pembuatannya. Ini adalah kesepakatan online terbesar hingga saat itu.

13. Video pertama di YouTube diunggah pada 23 April 2005 pukul 20:27 dari saluran bernama 'jawed'. Itu adalah saluran salah satu pendiri YouTube 'Javed Karim'. Video berdurasi 19 detik berjudul ' Me At the Zoo ' direkam oleh temannya Yakov di Kebun Binatang San Diego, di mana Javed berdiri di depan gajah.

14. Youtube Space adalah tempat di 10 kota di dunia termasuk Mumbai di India di mana orang-orang dengan lebih dari 10.000 Pelanggan dapat pergi dan membuat video mereka. Ini memiliki fasilitas dari layar hijau ke tahap suara dan berbagai set.

15. Wanita yang mempekerjakan Larry Page dan Sergey Brin untuk membangun Google pada tahun 1998 menjadi CEO YouTube. Nama wanita ini adalah 'Susan Wojcicki'.

16. 'Gangnam Style' adalah video pertama yang gagal dalam sistem penghitungan tampilan YouTube. Sebenarnya yang terjadi adalah bahwa YouTube mendesain sistemnya untuk 32-bit di mana hanya 2.147.483.647 penayangan dapat dihitung karena orang-orang YouTube tidak berpikir bahwa ada video yang akan pernah mencapai itu. Namun, sekarang telah ditingkatkan menjadi 64-bit dengan 9.223.372.036.854.775.808 tampilan.

17. Ada 3 negara di dunia di mana Youtube dilarang: Cina , Iran dan Korea Utara .

18. Youtube tersedia di 76 negara dengan total 88 negara.

19. Video tertua yang diunggah ke YouTube adalah dari tahun 1888. Video 2,11 detik ini diambil oleh Louise Le Prince dari Perancis di 'Roundhay' di Inggris, jadi video ini dikenal sebagai " Roundhay Garden Scene ". Ini juga dianggap sebagai video tertua dalam sejarah.

20. Video yang paling banyak dilihat di YouTube adalah: " Despacito ". Ini adalah lagu yang dilihat 5 miliar 46 juta kali pada saat tulisan itu ditulis.

21. Saluran terbesar di Youtube adalah: " PewDiePie ". Yang memiliki 6 crore 56 lakh pelanggan sampai saat menulis posting. Ini diikuti oleh saluran T-Series terbesar di India .

22. Video terpanjang di YouTube adalah 596 jam 31 menit 21 detik. Judul video ini adalah: Video Terpanjang Di Youtube . Bahkan jika Anda menontonnya terus menerus siang dan malam, itu akan memakan waktu 25 hari.
Beberapa statistik youtube - statistik youtube di hindi (2018)

1,5 miliar orang menggunakan Youtube.

Video 400 jam diunggah ke YouTube setiap menit.

Sekitar 5 miliar video ditonton setiap hari.

1 miliar jam video ditonton setiap hari.

Sekitar 5 juta saluran terus menempatkan video di YouTube.

Youtube juga merupakan mesin pencari terbesar di dunia setelah Google.

Sob, butuh 1,5 hingga 2 jam untuk menulisnya, mungkin tidak terlalu besar tetapi butuh waktu untuk beberapa informasi yang berbeda dan baru untuk disampaikan kepada Anda. Jika Anda menyukai informasi ini, maka silakan Share dan Anda akan mendapatkan keberanian untuk membawa sesuatu yang baru.
Terima kasih banyak bahwa Anda telah memberikan begitu banyak cinta pada posting ini,
Sumber : https://faktamenarik-terbaru.blogspot.com/
scorpiolama
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.