• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Jangan Ngaku Fans MU kalau Ga Ikutan Nobar Minggu Ini

KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
Jangan Ngaku Fans MU kalau Ga Ikutan Nobar Minggu Ini
English Premier League menjadi salah satu kompetisi bola terbesar di dunia, tak heran kalau jutaan pasang mata selalu tertuju pada tiap pertandingannya. Terlebih lagi, liga Britania Raya ini memang ada banyak mega bintang lapangan hijau yang tentunya menjadi daya magnet tersendiri para pecinta sepakbola untuk nonton di tiap match yang biasanya digelar di akhir pekan. 



Demi memanjakan Kaskuser dan fans liga ingris, KASKUS menggelar nonton bareng pertandingan English Premier League yang disponsori oleh Super Soccer . Tak hanya bisa menyaksikan & mendukung tim idola, namun acara nobar ini juga ada banyak kegiatan yang Kaskuser bisa ikuti dan pastinya memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Paling penting, nonton rame-rame bareng Kaskuser lain, dan pastinya gratis dan tak dipungut biaya sepeserpun! emoticon-Cool

Akhir pekan ini nobar akan terbagi 2 tempat, dimana satu pertandingan nobar digelar di KAKUS Playground dan satunya lagi agan sista bisa melipir ke Ropisbak Ghifari WarunKomando guna menyaksikan laga Manchester United yang akan menjamu Brighton. 



Minggu, 10 November 2019 

Man United  vs Brighton Jam 21.00 WIB

Langsung aja gan datang ke Ropisbak Ghifari WarunKomando yang beralamat di Jl. Dr. Saharjo No.1, RW.4, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810.

*jadwal dapat berubah-ubah sewaktu-waktu

Sudah pasti nonton bareng lebih enak ketimbang nonton sendirian di rumah, jadi mendingan merapat ke KASKUS Playground buat mantengin ramai-ramai bareng Kaskuser lain. Beberapa rangkaian acara yang bisa GanSis ikuti di mari diantaranya akan ada Tebak Tim Pemenang, Face Painting, Scan Qr Code, Instagram Competition, dan Tebak Bola. Tak luput juga, nantinya akan ada perform dari Soccer Dancer yang siap bikin agan tetap semangat nobarnya! .

Mimin Tunggu di TKP yah Gan,... dan jangan lupa juga untuk melipir ke kapten.kaskus.co.id untuk dapetin informasi lebih lengkapnya.  


Diubah oleh KASKUS.HQ 05-11-2019 11:12
cumicumigorengk4RLzmolodets
molodets dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
13.3K
84
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.