Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc317aa09b5ca15366ee2bc/di-baca-ya-silahkan-ngga-ya-yauda
Ada ga sih yg kayak gw ? udah ngantuk banget tapi tiap mau tidur tiap merem ada aja yg di pikirin ,trs ujung2nya gabisa tidur begadang sampe pagi :( Lelah akutu begini terus 😥
Lapor Hansip
07-11-2019 01:57

Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda

Ada ga sih yg kayak gw ?
udah ngantuk banget tapi tiap mau tidur tiap merem ada aja yg di pikirin ,trs ujung2nya gabisa tidur begadang sampe pagi emoticon-Frown
Lelah akutu begini terus 😥
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 4
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 02:16
Jadi inget waktu liburan panjang abis lulus SMA
Gabut emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 02:42
main congklak aja begadangnya yuk
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 02:45
mau komen saya dibaca gpp, nggak juga gpp

intinya saya juga pengen komen
emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh nagrem25
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 05:50
Dikuasai jin
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
1 0
1
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 06:19
Quote:Original Posted By dealaurie
Ada ga sih yg kayak gw ?
udah ngantuk banget tapi tiap mau tidur tiap merem ada aja yg di pikirin ,trs ujung2nya gabisa tidur begadang sampe pagi emoticon-Frown
Lelah akutu begini terus 😥


Ane tuh dulu jaman SMA, kasusnya sama kaya ente.. solusi nya gampang bro.. selesaikan masalah ente, klo masalah itu belum bisa selesai. coba refreshing sejenak.. entah maen game ringan atau baca buku
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 06:20
Ada kok, aku sendiri begitu biasanya siang jam 2an pengen tidur tiba-tiba ada yang ngagetin jadi gak bisa tidur lagi padahal mata udah ngantuk banget emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 06:25
minum susu sama nonton tv aja. laama2 juga tidur
profile-picture
andrah11 memberi reputasi
0 1
-1
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 06:52
minum obat tidur
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 08:46
Ane temanin gan tenang aja senasib koq apa lagi yang udah punya ekor kayak ane makin gelisah aja hidup
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 08:55
dijawab males nggk dijawab juga males
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 09:46
gw juga suka kayak gitu, mikirin hal yg suka gw sambung sambungin klo mau tidur tiap mlm sambil denger lagu pake headset,
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 10:04
Quote:Original Posted By o.best
main congklak aja begadangnya yuk


Congklak apaan ya ?
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 10:05
Quote:Original Posted By zhangsunyu
gw juga suka kayak gitu, mikirin hal yg suka gw sambung sambungin klo mau tidur tiap mlm sambil denger lagu pake headset,


Kalo dengerin lagu makin gabisa tidur -.-
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 10:07
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Ane tuh dulu jaman SMA, kasusnya sama kaya ente.. solusi nya gampang bro.. selesaikan masalah ente, klo masalah itu belum bisa selesai. coba refreshing sejenak.. entah maen game ringan atau baca buku



Abis refresing tar kalo di kamar trs mau tidur jg keinget lagii
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 10:08
Quote:Original Posted By waluyojati121
minum obat tidur


Takut ketergantungan
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 10:08
Quote:Original Posted By havis10a6
minum susu sama nonton tv aja. laama2 juga tidur


Males nonton tv gaada acara yg bagus gan
Minum susu malem2 tar gendut gw
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 10:09
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Ada kok, aku sendiri begitu biasanya siang jam 2an pengen tidur tiba-tiba ada yang ngagetin jadi gak bisa tidur lagi padahal mata udah ngantuk banget emoticon-Hammer (S)


Kalo siang ngantuk ,kalo malem gabisa tidur huft
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 10:09
Quote:Original Posted By ghostudent
Dikuasai jin


Takottt
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 10:33
Quote:Original Posted By dealaurie
Kalo dengerin lagu makin gabisa tidur -.-


Daripada jadinya ngelamun kan bahaya ntar,
0 0
0
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 10:52
olahraga pas sore/mlm nya gan

dijamin capek auto tidor
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
Stories from the Heart
3-gadis-di-seberang-pantai
Stories from the Heart
pertarungan-melawan-tulisan
Stories from the Heart
the-light-emanates-for-you
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia